× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Ragam sewa Apartemen Menteng Square

Kebanyakan orang yang menginginkan tinggal di hunian modern seperti apartemen yang tidak lain dan tidak bukan mencakup pembisnis, karyawan kantor, pekerja seni, mahasiswa, dan tidak menutup kemungkinan seorang Youtuber yang membutuhkan studio untuk menunjang pembuatan videonya. Dan dengan adanya kecenderungan keinginan serta kebutuhan masyarakat yang lebih memilih tinggal di apartemen, apalagi di daerah Jakarta Pusat sebagai pusat kota dan cenderung lebih padat ketimbang daerah lain.


Apartemen Menteng Square yang merupakan apartemen di daerah Menteng ini berlokasi di Jalan Matraman No 30 E Kenari Senen Kota Jakarta Pusat. Sebuah apartemen yang dibangun di tengah kota Jakarta, yang notabenenya sebagai tempat yang padat daripada daerah Jakarta lainnya. Walaupun begitu, Apartemen Menteng Square ini memiliki ragam sewa yang ditawarkan untuk calon penghuni. Karena daerahnya yang lebih padat dari daerah lain, hal ini menjadikan Apartemen Menteng Square dikelilingi tempat-tempat yang umum dikunjungi oleh masyarakat dan tidak menutup kemungkinan orang-orang yang biasa ke tempat tersebut membutuhkan tempat tinggal yang jaraknya dekat. Dengan adanya kenyataan seperti itu, Apartemen Menteng Square menawarkan beragam jenis sewa untuk calon penghuni.


Memang pada dasarnya sebuah apartemen pasti menawarkan beragam jenis sewa. Hal ini bertujuan agar masyarakat yang akan menetap di apartemen memiliki pilihan sehingga dapat memilih jenis sewa mana yang sekiranya cocok dengan keinginannya. Untuk Apartemen Menteng Square sendiri memiliki 3 ragam sewa yang ditinjau berdasarkan jangka waktu sewanya. Namun, di samping melihat jangka waktu, calon penghuni juga ditawarkan dengan pilihan jenis unit yang sudah tersedia di apartemen. Jens unit ini dapat dibedakan dengan luas ukuran unit, jumlah kamar tidur dan fasilitas yang ada pada tiap unitnya. Jika calon penghuni menginginkan furniture dari sendiri atau sudah menyiapkan sendiri. Tidak dikenakan biaya sewa tambahan. Sebaliknya jika menggunakan furniture dari apartemen akan dikenakan biaya tambahan. Semua hal ini bisa disesuaikan dengan keinginan calon penghuni.


Kembali lagi dengan ragam sewa Apartemen Menteng Square, menyediakan ragam sewa berdasarkan jangka waktu sebanyak 3 ragam sewa. Pertama, sewa yang berjangka waktu bulanan. Calon penghuni bisa menetap atau menyewa unit apartemen dalam jangka waktu sebulan saja. Walaupun terkesan singkat, tidak sedikit orang yang hanya menyewa satu bulan untuk tinggal di apartemen. Alasannya pun cukup beragam, salah satunya orang yang bekerja dengan sistem kontrak yang hanya membutuhkan kurang lebih sebulan untuk menyelesaikan pekerjaanya. Ada juga yang menyewa karena sedang dalam perjalanan bisnis dengan menghabiskan waktu kurang lebihnya sebulan, dengan begitu orang-orang yang hanya membutuhkan tempat tinggal singkat sangat cocok untuk tinggal di Apartemen Menteng Square. Apalagi dengan melihat lokasi apartemen yang berada di pusat kota.


Kedua, ragam sewa 6 bulan atau setengah tahun. Apartemen Menteng Square menawarkan jenis sewa yang berjangka waktu setengah tahun, meskipun jarang dijumpai apartemen yang menawarkan sewa dalam jangka waktu 6 bulan, bagi calon penghuni yang masih terikat sistem kerja kontrak 6 bulan bisa menempati Apartemen Menteng Square ini. Untuk pembayaran juga bisa dicicil per bulannya. Dan yang ketiga, ragam sewa jangka waktu tahunan. Khusus untuk sewa jangka waktu ini sangat cocok untuk calon penghuni yang memang menetap lama di ibukota, misalnya seperti mahasiswa, pekerja kantoran namun tidak terikat sistem kerja sementara, atau keluarga kecil sekalipun. Demikian penjelasan informasi mengenai ragam atau jenis sewa yang ada di Apartemen Menteng Square.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+