× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Quotes Motivasi Pilihan Terbaik

Memiliki semua masalah,nampaknya kita akan sedih dan dilema dalam melalui semua masalah yang kita hadapi. Anda bisa berdoa dan berusaha bagaimana menyelesaikannya. Tetapi,anda perlu juga beberapa kata kata motivasi yang sangat dibutuhkan untuk membuat hidup kita menjadi lebih semangat lagi. Berikut ini kami akan bagikan informasi untuk anda semua. tentang quotes motivasi


Kebahagianmu tidak dipegang oleh orang lain. Tidak juga dimiliki oleh orang lain. Ia sepenuhnya ada di tanganmu. Kamu sendiri yang bertanggung jawab untuk menjaga dan selalu menghadirkan kebahagiaan itu di hidupmu. Yakinlah itu. Karena sekali kamu sudah menyadari hal itu sepenuhnya, maka tidak ada satupun orang yang akan mampu menghancurkanmu.


Kamu, adalah orang yang akan selalu menjamin kebahagiaan untuk dirimu sendiri. Tidak peduli dengan apapun yang terjadi di luar sana. Sekalipun ada orang lain yang menyakitimu, merendahkanmu, ataupun mengecewakanmu. Tetap saja, kamu akan kembali dalam keadaan bahagia, sebagaimana yang kamu upayakan untuk dirimu sendiri.


Mereka yang bersyukur adalah orang-orang yang bahagia. Imbalannya jelas. Mereka menikmati hal-hal positif yang mereka miliki. Dengan begitu mereka merasakan kenyamanan hidup. Mereka memang berusaha untuk meraih hal-hal yang belum mereka miliki, tetapi mereka juga tidak lupa bersyukur dengan apa yang sudah mereka miliki saat ini.

Bersyukur itu nikmat. Ia juga bisa jadi obat. Ketika kamu pusing belum bisa meraih ini itu, kamu perlu merenungkan lagi apa yang sudah kamu punya saat ini. Nikmati hal-hal itu. Sekalipun mereka hanya hal-hal kecil yang sering kali kamu sepelekan keberadaannya.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
CeritaFakta Unik Wow Informasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+