× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_dark.png

Upnormal Coffee Lombok, Tempat Nongkrong Asik di Mataram


Berita Mataram - Sejenak kita melupakan tentang pandemi virus corona yang melanda dunia ini, mari kita refreshing otak kita yang sudah jenuh mendengar tentang berapa jumlah pasien dinyatakan positif terpapar virus corona. Meskipun update mengenai hal tersebut tetap perlu kita simak sebagai langkah untuk meningkatkan kewaspadaan kita terhadap virus ini.


Ketika perhatian kita disibukkan dengan urusan pandemi Covid-19, tidak banyak yang tau bahwa Upnormal Coffee buka cabang di Lombok. Sebuah cafe dengan konsep tempat nongkrong ini sudah terkenal di daerah lain, terutama di kota-kota besar dan selalu dipenuhi oleh pengunjung. Upnormal Coffee Lombok beralamat di Komplek Granada, Jl. Bung Karno No.22-24, Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.


Hadirnya Upnormal Coffee Lombok menambah daftar tempat nongkrong asik di Kota Mataram sekaligus menambah referensi tempat makan sesuai kantong mahasiswa dan anak sekolah. Karena di Upnormal Coffee, kalian bisa memesan makanan-makanan ringan maupun berat dengan harga yang terjangkau sambil menikmati nuansa tempat nongkrong ala ibu kota.


Selama bulan Ramadhan ini, Upnormal Coffee Lombok menyediakan paket spesial dengan harga yang juga spesial tentunya. Tapi yang perlu diingat adalah, selama masa pemberlakuan protokol pencegahan penyebaran virus corona ini, tentunya ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi, tidak hanya saat berkunjung ke Upnormal saja, melainkan ke semua tempat yang ada di Kota Mataram.


Sumber: https://www.wartamataram.com/upnormal-coffee-lombok-tempat-nongkrong-asik-di-mataram/

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_dark.png night
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_dark.png ic_other.png
+