× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Mengenal Apartemen Green Bay Pluit


            Pernahkah kamu mendengar mengenai Apartemen Green Bay Pluit? Apartemen yang terletak di Jakarta Utara ini merupakan apartemen yang sangat besar karena memiliki jumlah tower yang banyak. Untuk informasi selengkapanya mengenai apartemen ini, mari simak ulasan berikut.           


Apartemen Green Bay berlokasi di Jl. Pluit Karang Ayu Barat No. B1. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Agung Podomoro Land. Apartemen ini memiliki jumlah tower sebanyak 9 tower yaitu Tower A, B, C, D, F, G, J, dan M. Selain itu apartemen ini memiliki jumlah lantai sebanyak 46 lantai dengan total unit sebanyak 8600 unit.


Lokasi apartemen sangat strategis yaitu berada di Jalan Pluit Karang Ayu di tambah keuntungan lainnya yaitu tepat beradadi pinggir pantai sehingga para penghuni apartemen ini dapat menikmati pemandangan lansung ke laut. Tidak hanya itu, akan tetapi lokasi apartemen juga dekat dengan berbagai fasilitas umum yang berada disekitarnya. Salah satunya yaitu apartemen ini beradadi area yang sama dengan Baywalk Mall sehingga akses menuju mall tersebut cukup dengan berjalan kaki. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan lainnya diantaranya yaitu Pluit Village, Pluit Junction, dan Eporium Pluit Mall yang dapat diakses mengunakan shuttle bus dengan rute Baywalk Mall – Emporium Pluit Mall. Apartemen Green Bay juga dekat dengan beberapa lembaga pendidikan antara lain Sekoah Katolik Diakonia, Sekolah Kristen BPK Penabur, dan Sekolah Pelita Harapan. Apartemen ini juga dekat dengan lembaga kesehatan yaitu RS Atmajaya, RS Pluit, dan RS Pantai Indah Kapuk.


            Fasilitas yang disediakan Apartemen Green Bay sangat beragam dan terlengkap. Bagi kamu yang senang beroahraga untuk menjaga pola hidup sehat, apartemen ini menyediakan gym, jogging track, basketball court, tennis court, dan juga swimming pool yang terbagi atas kolam dewasa dan kolam anak-anak. Selain itu juga terdapat playground untuk anak-anak. Tidak hanya itu di apartemen ini juga tersedia access card, bbq pit, salon, drug store, laundry, movie theater, atm center, restaurant, mini market, super market dan juga function hall. Fasilitas-fasilitas ini tentunya dapat membantu penghuninya untuk hidup dengan nyaman.


            Dengan fasilitas mewah yang lengkap dan lokasi yang strategis, harga sewa maupun beli sebuah unit di apartemen ini cukup terjangkau. Adapun tipe unit yang tersedia yaitu Tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom. Berikut ini harga sewa dan beli di Apartemen Green Bay:


            Harga sewa unit di Apartemen Green Bay



  • Tipe Studio harga mulai dari Rp. 1.500.000 per bulan

  • Tipe 1 Bedroom harga mulai dari Rp. 1.700.000 per bulan

  • Tipe 2 Bedroom harga mulai dari Rp. 1.700.000 per bulan

  • Tipe 3 Bedroom harga mulai dari Rp. 2.600.000 per bulan


 


Harga beli unit di Apartemen Green Bay



  • Tipe Studio harga mulai dari Rp. 250.000.000

  • Tipe 1 Bedroom harga mulai dari Rp. 300.000.000

  • Tipe 2 Bedroom harga mulai dari Rp. 365.000.000

  • Tipe 3 Bedroom harga mulai dari Rp. 660.000.000


Apakah kamu sudah tertarik untuk memiliki sebuah unit di Apartemen Green Bay? Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila memiliki sebuah unit di apartemen ini. Pemandangan langsung ke laut dan dilengkapi fasilitas yang mewah dan lengkap tentunya dapat memberikan kamu kenyamanan dan kemudahan hidup. Tunggu apalagi ayo segera dapatkan sebuah unit di Apartemen Green Bay Pluit.


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+