× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

3 Jenis Apartemen yang Sedang Berkembang, Apartemen Bassura Termasuk yang Mana?

Developer semakin inovatif dan kreatif. Untuk menarik peminat, mereka selalu membuat konsep terbaru. Sebuah cara yang membedakan hunian yang dibangun berbeda dengan jenis yang sama. apalagi terletak di kota yang sama. Tidak terkecuali, Apartemen Bassura.


Seperti sudah diketahui, hunian terdiri dari 2 jenis; rumah tapak atau landed house, jenis rumah yang sudah lama dikenal masyarakat; dan rumah bertingkat yang terdiri dari rumah susun dan apartemen. Perbedaan keduanya sangat signifikan dan tidak akan dibahas dalam artikel kali ini.


Bagaimana dengan jenis rumah bertingkat? Kamu tentu sering mendengar rumah susun, apartemen, dan kondominium.


Peraturan pemerintah menyebutnya dalam satu nama, rumah susun. Di lapangan kamu mengenal ketiganya berbeda. Tergantung pada fasilitas yang disediakan.


3 Jenis Apartemen yang Sedang Berkembang


Di luar jenis hunian bertingkat yang dilihat dari fasilitas yang dimiliki, kamu mungkin pernah mengenal beberapa istilah di bawah ini. Jenis apartemen yang paling banyak dikembangkan dan inovasi terbaru yang sedang dikembangkan.



  1. Aparteman Standar


Apartemen jenis standar biasanya merupakan jenis apartemen yang telah dibangun lebih dari 5 tahun lalu. Beberapa di antaranya dibangun di wilayah pinggiran kota.


Mengapa disebut standar? Apartemen jenis ini dibangun dengan fasilitas cukup, beberapa mirip dengan rumah susun. Ruang terbuka hijau kebanyakan hanya disediakan sedikit.


Di sini biasanya tersedia fasilitas air. listrik, dan pendingin ruangan ditambah dengan halaman parkir, food court, minimarket, dan fasilitas laundry.


 



  1. Apartemen Superblok


Apartemen superblok di beberapa referensi, di luart negeri disebut sebagai kondominium. Aparteman jenis ini memang memebrikan fasiltas lingkungan lengkap terintegrasi.


Kamu yang berada di dalamnya seperti merasakan tinggal di kola dalam kota. Wow!


Fasilitas yang disediakan, antara lain swimming pool children playground, jogging track, fitness center, shopping mall , supermarket, food court, cafe, cinema, ATM center, office, function hall, keamanan 24 jam, parkir basement, access card, interkom, dan lain-lain.


Kamu tahu, semua hal di atas berada dalam satu lingkungan apartemen yang lahannya cukup luas.



  1. Apartemen TOD


Jenis apartemen TOD yang merupakan singkatan dari Transit Oriented Development lebih mengacu kepada kedekatan dengan sarana trasnportasi.


Sebuah apartemen dan beberapa hunian lain yang dikategorikan ini letaknya dekat dengan halte Busway atau trans Jakarta, dekat dengan KRL, dan dekat dengan akses jalan tol. Beberapa menerjemahkan sebagai area transportasi yang melewati apartemen sehingga kamu tidak perlu keluar mencarinya.


Misalnya, halte bis atau stasiun kereta yang  melewati tengah apartemen. Tentu saja dengan keamanan yang dipastikan lebih baik.


Apartemen Bassura


Kamu sedang galau memilih hunian? Jika aktivitas di Jakarta, apartemen layak dijadikan pilihan. Di sini kamu akan memperoleh banyak kemudahan dan kepraktisan.


Tidak perlu khawatir dengan hunian yang gersang! Saat ini banyak tanaman dalam ruangan dijual dalam bentuk cantik dan unik.


So, jadikan Bassura sebagai hunian kamu atau properti investasi. Termasuk golongan jenis manakan apartemen ini berdasarkan kategori di atas? Rasanya kamu yang harus menilai sendiri.


Yang pasti, ini dia dua hal yang dimiliki Apartemen Bassura!



  • Lokasi sangat strategis, di mana kamu yang berada di sini hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit ke CBD ( Kuningan –Rasuna Said), sekitar 1 km dari akses toll dalam kta gerbang tol JORR, dan jalan layang non tol casablanca, dan tidak jauh dari stasiun kereta api atau KRL.

  • Fasilitas internal super lengkap, di Bassura city terdapat antara lain swimming pool (plus kids pool), children playground, jogging track, fitness center, shopping mall , supermarket, food court, cafe, cinema, ATM center, office, function hall, keamanan 24 jam, parkir basement, access card, interkom, dan lain-lain.


Sementara untuk fasilitas eksternal Bassura City dikelilingi oleh  Universitas Mpu Tantular, STMT Tri Sakti, STIE Nusantara dan RS Duren sawit, Premier jatinegara, RSIA Hermina Jatinegara, dan fasilitas pendidikan lain.


Hmm… Tergolong jenis hunian bertingkat yang manakah Apartemen Bassura? Dengan lokasi strategis dan fasilitas mumpuni di atas, apartemen mempunyai harga terjangkau lho! Yuk, segera beli hunian di sini! Mumpung masih muda!

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+