× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Referensi Hunian Ibukota, Apartemen Kebagusan City

Acap kali kita yang tinggal di ibukota menginginkan hunian yang segalanya bisa memenuhi kebutuhan. Misalnya dari segi lokasi yang strategis, membuat segalanya menjadi lebih mudah dijangkau. Jika kita ingin belanja untuk produksi makanan sehari-hari, jarak rumah atau tempat tinggal sekurang-kurangnya dekat dengan pasar atau pusat perbelanjaan. Kemudian untuk dari segi pendidikan, lokasinya tidak terlalu jauh untuk menuju ke sekolah, kampus atau tempat untuk menimba ilmu lainnya. Dan bagi yang memiliki latar belakang pekerjaan sebagai karyawan atau pekerja kantoran, diusahakan mencari hunian yang lokasinya berdekatan dengan kantor. Agar lebih mudah dijangkau, dan menghemat biaya serta waktu perjalanan setiap harinya.


Hal-hal di atas merupakan faktor yang harus dipenuhi dan dipikirkan kembali jika kita akan memilih hunian di ibukota khususnya. Dan salah satu referensi hunian ibukota yang dapat dijadikan sebagai hunian yang cocok adalah Apartemen Kebagusan City. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, Apartemen Kebagusan City  bisa dijadikan sebagai referensi Anda untuk rumah tinggal baik sementara maupun tetap. Lokasi Apartemen Kebagusan City ada di Jalan Baung Nomor 1, RW 3 Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota dengan kode pos 12520. Jika ingin tinggal sementara dengan jangka waktu pendek atau sistem kontrak, Apartemen Kebagusan City bisa disewakan dengan harga mulai dari 1.800.000 per bulan. Baik harga yang terjangkau dan sedikit menguras isi dompet bisa disesuaikan dengan fasilitas per unit, atau tipe yang ada. Karena setiap unit memiliki tipe dan fasilitas yang berbeda. Bisa dibedakan dari segi ukuran, jumlah kamar tidur, dan lain sebagainya. Dan bagi yang menyewa tahunan, biaya sewa dapat dicicil per bulannya. Hal ini sama sekali tidak memberatkan Anda untuk membayar secara cash (tunai), bisa dilakukan dengan kredit atau cicilan per bulan.


Apartemen Kebagusan City memiliki lantai sejumlah 20 lantai. Sementara tiap unitnya dibedakan dari segi luas dan tipenya. Dari segi luas mulai dari 20 m persegi sampai 73 m persegi, sementara untuk tipe unit dibedakan isinya yang terdapat studio, 1 sampai 3 kamar tidur. Lokasi Apartemen Kebagusan City yang memang dekat dengan tol JORR TB Simatupang, dapat mempermudah Anda yang sering bepergian ke luar dan menggunakan sarana jalan tol akan cocok tinggal di apartemen ini. Sementara itu juga, lokasi Apartemen Kebagusan City yang cenderung dekat dengan pusat perbelanjaan, salah satunya Cilandak Town Sqare. Hal ini dapat memudahkan Anda yang memiliki kecenderungan harus pergi ke pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya, jika jenuh bisa pergi ke Mall, atau untuk membuat makanan harus membeli bahan-bahan di Mall. Dengan adanya lokasi apartemen yang strategis, dapat memudahkan Anda untuk bepergian ke tempat yang ada di Jakarta Selatan khususnya. Tidak perlu membutuhkan waktu dan tenaga untuk sampai ke lokasi yang diinginkan.


Selain itu, Apartemen Kebagusan City juga menyediakan sarana seperti internet, ATM untuk menunjang Anda menarik uang secara tunai. Adanya fasilitas laudry, restoran, taman bermain anak-anak, sarana dan prasarana olahraga, seperti gym, jogging track, tennis court, serta basket ball court. Tidak semua apartemen memiliki sarana lapangan basket, jadi bagi Anda yang memiliki hobi bermain basket, Apartemen Kebagusan City dapat dijadikan sebagai tujuan utama Anda tinggal. Baik sementara maupun tetap.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli BisnisFakta Unik Wow Informasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+