× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Apartemen Menteng Square Bebas Banjir

Baru-baru lalu, Indonesia dihebohkan dengan kasus banjir di Jakarta yang cukup parah. Ya, banjir sudah menjadi langganan di Jakarta. Mau tak mau penduduk harus menyesuaikan atas fenomena ini. Bagaimana tidak, ini sudah menjadi langganan. Tetapi bila Anda ingin tinggal nyaman di Jakarta tanpa teror banjir, Anda harus tinggal di apartemen Menteng Square.


Siapa yang suka berada di tempat tinggal yang selalu banjir. Pasti Anda pun tidak suka. Tapi mau berkata apa lagi, aktivitas hidup ada di Jakarta. Pekerjaan sudah mapan disini. Lalu kalau tidak tinggal disini mau dimana lagi?


Tetapi di satu sisi banjir selalu saja datang. Duh! Lantas apa solusi yang perlu dilakukan? Jawabannya sederhana sekali. Pindah lokasi tempat tinggal tentunya. Dan Anda bisa tinggal di apartemen saja bila ingin terbebas dari banjir. Anda akan tahu alasannya setelah ini.


Apartemen Menteng Park Aman dari Banjir?


Apakah apartemen ini bisa benar-benar aman dari banjir? Tentu saja! Tetapi Anda tentu tidak langsung percaya dong! Tidak masalah, karena segala sesuatu akan lebih meyakinkan bila disertai dengan bukti.


Anda akan tahu beberapa buktinya setelah ini. Karena memang area bebas banjir sangat dicari di Jakarta. Banjir itu sangat merepotkan sekali. Kalau harus melalui banjir setiap saat, pasti berbagai aktivitas akan terhambat.


Pekerjaan akan kacau dan Anda harus mengatur rumah kembali. Belum lagi kalau ada lumpur-lumpur masuk ke dalam rumah. Duh! Ini sungguh sangat merepotkan. Lalu mengapa apartemen Menteng Park disebut-sebut aman dari banjir? Simak alasannya berikut ini:



  1. Dibangun di Tanah Agak Tinggi


Kunci dari sering terjadi banjir adalah rendahnya tanah yang dibuat menjadi bangunan. Ditambah lagi drainase yang buruk. Alhasil air pun menggenang hingga masuk ke rumah-rumah warga.


Beruntung bila banjir cepat surut, tetapi lebih sering tidak. Mengapa? Karena curah hujan yang amat tinggi susah untuk dihentikan. Itulah mengapa air terus menggenang makin tinggi. Dan ini tentu  buruk bagi kualitas hidup.


Nah, karena apartemen dibangun di tanah yang lebih tinggi, maka jelas bebas dari banjir. Anda bisa tetap tinggal dengan tenang karena banjir tidak akan menyentuh tempat tinggal Anda.



  1. Bisa Memilih Lantai Atas


Selain karena dibangun di atas tanah yang tinggi, Anda pun bisa memilih kamar yang tersedia. Anda boleh memilih lantai paling atas sekali pun. Tentu lokasi kamar tersebut menjauhkan Anda dari banjir.


Kendati banjir besar sedang terjadi pun Anda tetap akan aman. Jadi ketika musim penghujan tiba, Anda harus mempersiapkan logistik sebanyak mungkin. Sehingga bila memang tidak memungkinkan untuk keluar rumah, Anda bisa tetap bertahan di dalam apartemen.


Anda bisa melihat  betapa repotnya tatkala banjir telah datang. Lalu Anda akan bersyukur karena memilih untuk tinggal di apartemen. Ya karena apartemen itu bebas dari banjir. Anda akan aman dan tidak perlu mengungsi kemana pun.


Itulah alasan mengapa Anda harus memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Lagipula tinggal di apartemen itu asyik sekali kok! Anda pasti bakal betah tinggal di rumah susun ini. Rasakan saja sendiri.


Oh ya, Anda bisa menjajal tinggal di apartemen Menteng Park dulu. Tidak harus langsung membeli, Anda bisa sewa satu  unit terlebih dahulu. Karena kini banyak sekali pemilik apartemen menyewakan kepada penyewa. Kelak Anda bisa melakukan hal sama bila telah memilikinya.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+