× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Keunggulan Metro Park Residence


 


Jakarta adalah kota besar yang keberadaannya sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia, tidak sedikit masyarakat yang tinggal di luar Jakarta pindah ke Jakarta untuk mencari nafkah, sehingga banyak terjadi kegiatan ekonomi di kota besar ini. sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, Jakarta menjadi pusat pemerintahan dan pusat perekonomian Indonesia. Tidak sedikit investor yang berani berinvestasi atau berbisnis di kota besar ini. Salah satu bisnis yang berskala besar di kota Jakarta adalah bisnis properti, seperti yang sudah kita ketahui Jakarta mempunyai ratusan lebih gedung-gedung pencakar langit, yang mana gedung-gedung tersebut tidak semua adalah perkantoran, banyak apartemen yang menjulang tinggi dilangit Jakarta. Apartemen yang dibangun ditanah Jakarta tidak sedikit, banyak perusahaan yang berani melakukan bisnis ini dengan modal yang tidak sedikit demi meraih laba yang besar pula. salah satu perusahaan yang sudah terkenal dan merupakan perusahaan besar yang melakukan bisnis properti ini adalah perusahaan Agung Podomoro Group, merupakan perusahaan besar yang berdiri sejak tahun 1969. Perushaan ini sudah mempunyai berbagai properti yang tersebar di kota Jakarta dan bahkan sudah mempunyai bisnis properti di luar kota Jakarta. salah satu bisnis properti yang dimiliki yang berada di Jakarta Utara adalah Metro Park Residence, kenapa dinamakan Metro Park Residence karena lokasinya yang berada dekat dengan stasiun TV nasional yaitu Metro TV.


Tidak kalah dengan apartemen-apartemen lain yang ada di Jakarta, Metro Park Residence memiliki keunggulan yang tidak kalah saing dengan apartemen lain. Agung Podomoro Group selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Apartemen yang ada di Jakarta Utara ini sama halnya dengan apartemen lain yang dirilis oleh Agung Podomoro Group, selalu menyediakan fasilitas yang terbaik, yaitu Metro Park Residence menyediakan fasilitas yang bisa memanjakan anda dan mampu menunjang kebutuhan hidup anda, fasilitas yang diberikan antara lain adalah ATM, gym, kolam renang, jogging track, playground, function room, mini market, dan restaurant. Fasilitas yang diberikan bisa memudahkan kebutuhan hidup anda dan tentunya fasilitas tersebut dengan kualitas yang bukan abal-abal, misalnya restaurant yang disediakan menyediakan berbagai jenis makanan yang sehat, enak, dan bergizi, serta tempatnya bersih. Lokasi yang dipilih sangat strategis, yaitu berada di Jl. Pilar Mas Utama Raya Kav. 28 Kebon Jeruk Jakarta Barat, lokasi tersebut sangat dekat dengan beberapa fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas transportasi umum, bahkan dekat dengan beberapa universitas terkenal di Jakarta. Karena lokasi yang sangat strategis tersebut Metro Park Residence mudah dijangkau dari sudut kota manapun.


Selain itu, Metro Park Residence memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan apartemen lain, jadi untuk anda yang membeli atau memiliki hunian di Metro Park Residence akan merasakan keunggulan yang tidak banyak bisa anda temukan di apartemen lain, yaitu Metro Park Residence cocok untuk anda yang tidak suka keramaian atau kebisingan kota Jakarta, karena lokasinya yang jauh dari keramaian, walaupun jauh namun tetap strategis dan sangat nyaman untuk dijadikan hunian. Untuk anda yang sedang mencari hunian nyaman, indah, fasilitas lengkap, serta kebersihan terjamin, anda bisa memilih Metro Park Residence sebagai pilihan terbaik anda. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat beragam tergantung pada tipe unit yang anda pilih, ada tipe unit 2BR, 3BR, dan unit studio. Jadi pilihlah tipe unit sesuai kebutuhan anda dan sesuai isi dompet anda.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Diskusi Tanya jawab
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+