× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Space Sweepers: Film Sci-Fi Song Joong Ki Akan Segera Tayang!

Setelah berperan sebagai Eun-Seom dan Saya di series Arthdal Chronicle yang tayang di Netflix pada tahun 2019, Song Joong Ki belum tampil di layar kaca atau perfilman lagi karena setelah series tersebut tayang, berita tentang keretakan rumah tangganya dengan salah salah satu aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo, merebak dan tak lama resmi bercerai.



Namun, ada kabar baik untuk penggemar aktor berwajah imut ini yang menjadi semakin dipuja oleh pecinta drakor di seluruh dunia berkat perannya di drama mega hits Descendants of the Sun ini nih. Yup, film terbaru Song Joong Ki bersama aktris Kim Tae Ri yang berjudul Space Sweepers akhirnya dikabarkan akan segera ditayangkan di Netflix mulai tanggal 5 Februari!



Film yang memiliki genre science-fiction ini sempat dikabarkan memiliki budget pembuatan film yang tidak sedikit dan merupakan film blockbuster tentang luar angkasa pertama di Korea lho. Berperan sebagai Tae-Ho, di film Space Sweepers ini Song Jong Ki adalah seorang pilot dari sebuah kapal luar angkasa yang diberikan nama The Victory. Kapal ini dikapteni oleh Captain Jang yang karakternya diperankan oleh aktris cantik Kim Tae Ri. Alur ceritanya pun berlatar belakang masa depan, yaitu tahun 2092. Nantinya film ini akan menyuguhkan alur cerita dan aksi tentang para kru kapal luar angkasa The Victory yang mencoba untuk melarikan dari kehancuran bumi.



Sumber: https://www.giladiskon.com/
❮ PREVIOUS
NEXT ❯
BeritaArtikelKPOPLife Style
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+