× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Kelebihan Membeli Honda H-RV dengan Program Promo

Tangerang,

Salah satu mobil unggulan yang dimiliki Honda untuk jenis mobil SUV terbaru ada Honda HR-V. Model terbaru yang ada pada mobil Honda ini memiliki model All New HR-V. Honda menjanjikan mobil SUV dengan teknologi terbaru dengan desain yang modern. Bahkan di tahun ini Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga terjangkau karena ada banyak promo Honda HR-V yang ditawarkan.


Keunggulan All New Honda HR-V


Sebelum Anda memiliki All New Honda HR-V dengan mencari promo Honda HR-V terbaru. Anda harus mengetahui beberapa keunggulan yang ditawarkannya, seperti :


Mesin Yang Bertenaga


All New Honda HR-V adalah salah satu mobil tipe SUV dari Honda yang menawarkan performa yang sangat bertenaga. Dimana mesin dari mobil Honda HR-V terbau ini telah dibekali dengan mesin 1.5L VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS.


Dengan menggunakan mesin tersebut, dijamin Anda bisa berkendara dengan  tenaga yang sangat kuat.


Menggunakan Teknologi Buka Bagasi Yang Terbaru


Yang menjadi keunggulan pada All New Honda HR-V adalah teknologi buka dan tutup bagasi hanya dengan menggunakan  remote atau mengayunkan kaki.


Jadi saat Anda membutuhkan membuka bagasi mobil, cukup gunakan remote yang ada. Atau saat berada di posisi pengemudi cukup dengan mengayunkan kaki saja. Maka bagasi akan terbuka dan tertutup dengan praktis.


Dilengkapi Dengan Teknologi Honda Sensing


Saat memiliki All New Honda HR-V, Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan dalam berkendara. Karena Honda telah membekali mobil ini dengan teknologi Honda Sensing. Fitur ini akan memberikan keselamatan dengan teknologi tinggi kepada pengemudi dan penumpang di dalam kendaraan.


Ada Fitur Hill Descent Control (HDC)


Menariknya lagi, saat memiliki mobil Honda HR-V terbaru ini, Anda bisa menikmati fitur  Hill Descent Control (HDC). Sehingga saat berkendara di jalanan menurun, mobil bisa secara otomatis mengatur gas dan rem. Untuk mengetahui spesifikasi Honda HR-V selengkapnya, silahkan kunungi https://hondamobiltangerang.com/vehicle/honda-hr-v/


Ada Banyak Varian Warna


Pada seri all new HR-V terbaru di tahun ini, Anda bisa mendapatkankan banyak pilihan warna yang beragam. Untuk type RS terdapat varian warna seperti Ignite Red Metallic Two Tone, Sand Khaki Pearl Two Tone, Ignite Red Metallic dan Sand Khaki Pearl.


Sedangkan untuk varian selain Honda HR-V RS terdapat varian warna lain seperti Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl. Dengan banyaknya varian warna ini akan membuat Anda bisa menentukan warna mobil yang disesuaikan dengan kepribadian.


Promo Honda HR-V Wilayah Jabodetabek


Dengan keunggulan all new Honda HR-V yang sangat menarik seperti dijelaskan diatas, pastinya Anda ingin mengetahui apakah ada promo Honda HR-V terbaru di tahun ini?  Tentunya Anda bisa menemukan promo Honda HR-V di dealer mobil Honda terdekat.


Contohnya saja di Dealer Resmi https://hondamobiltangerang.com menawarkan beberapa promo Honda HR-V yang ditawarkan seperti :


·        Harga mobil HR-V terbaru mulai dari Rp 377 jutaan


·        Mendapatkan gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50 ribu km


·        Garansi selama 3 tahun atau sampai 100 ribu km


·        Bisa membeli mobil dengan metode pembayaran kredit dengan DP ringan, bahkan ada penawaran bunga rendah mulai dari 0% 1 tahun


·        Tenor cicilan mobil HR-V bisa panjang waktunya hingga 6 tahun


·        Ada promo trade in untuk semua brand mobil


·        Seuruh proses pembelian bisa dilakukan dengan cepat dan mudah


·        Memiliki fasilitas 3S (sales, service, dan spare parts) yang terbaik


Akhir Kata


Jadi segera dapatkan promo Honda HR-V di dealer mobil Honda terdekat, untuk Anda yang tinggal di Tangerang atau JABODETABEK bisa kunjungi langsung Dealer Resmi Honda terdekat di kota Anda.

❮ sebelumnya
selanjutnya ❯
ArtikelMobilOtomotif
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+