× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Solusi Hunian Mewah Masa Kini Apartemen Green Bay Pluit


 


Siapa yang tidak membutuhkan sebuah hunian? Tempat tinggal manusia untuk tempat berbagai kegiatan hari-hari dilakukan. Baik berlindung, bertahan hidup dan beristirahat. Kini semua orang membutuhkan hunian. Baik sifatnya sementara bagi mereka yang menggunakannya dalam kepentingan suatu perjalanan dan bagi mereka yang menggunakannya sebagai tempat tinggal keluarga ataupun diri sendiri.


Hunian kini memiliki berbagai macam yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah apartemen. Apartemen menurut (KBBI) merupakan tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan sebagainya) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas (kolam renang, pusat kebugaran, toko, dan sebagainya. Di apartemen ini segala kebutuhan rumah sudah tersedia Anda tinggal menggunakannya saja.


Bagi Anda yang mencari sebuah hunian mewah apartemen solusinya. Mengapa bisa menjadi solusi? Karena di dalam apartemen ini tersedia fasilitas lengkap yang akan memudahkan Anda dalam kegiatan sehari-hari dalam hidup. Selain itu biasanya tiap apartemen memiliki keunggulannya masing-masing. Seperti pada Apartemen Green bay Pluit ini. Apartemen ini dapat menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari sebuah hunian mewah konsep masa kini dengan berbagai keunggulan yang ada.


Apartemen Greenbay Pluit ini berada di Pluit, Jakarta Utara dengan  lokasi yang strategis dengan berbagai kemudahan akses menuju tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi dengan mudah. Apalagi apartemen ini berada di atas sebuah Mall ternama yang dapat memudahkan Anda dalam hal belanja. Selain itu lokasi apartemen ini juga langsung mengarah ke laut lepas tepatnya berada di pinggir laut lepas. Karena lokasi ini Anda akan mendapatkan pengalaman melihat pemandangan laut lepas langsung dari jendela apartemen.


Dalam memberikan kenyaman bagi penghuni apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat penghuni nikmati. Fasilitas itu seperti access card, atm center, basketball court, bbq pit, drug store, function hall, gym, jogging track, laundry, mini market, movie theater, playground, restaurant, salon, super market, swimming pool dan tennis court.


Konsep bangunan yang modern juga mendukung apartemen ini menjadi pilihan dalam kebutuhan hunian mewah.  Fasilitas lengkap dan kemudahan berbagai akses yang akan mempermudah hidup Anda. Di sekitar lokasi ada berbagai tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi hanya dengan waktu beberapa menit saja. Seperti mal-mal ternama selain mall yang ada di bawah apartemen. Restoran dengan berbagai jenis makanan baik tradisional, modern, dan seafood yang sudah pasti menjadi makanan khas di daerah ini karena dekat lokasi laut.


Konsep apartemen yang green development membuat lokasi di sekitar apartemen menjadi hijau dengan banyak di tanami pohon tinggi sehingga terciptalah lingkungan yang nyaman dan asri. Tentu saja konsep ini dibuat untuk membuat penghuni merasa nyaman tinggal di Apartemen Greenbay Pluit karena memberikan kesejukan di lingkungan apartemen. Kebutuhan akan udara segar Anda sehingga dapat di penuhi dengan adanya konsep ini.


Apartemen Greenbay Pluit ini memberikan harga yang terjangkau untuk biaya sewa dan belinya, di mana untuk harga sewa kisaran harga mulai dari 2,5 juta per bulannya sedangkan untuk harga belinya kisaran harga mulai dari 259 juta. Terjangkau bukan? Harga ini didukung dengan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam akses menuju ke lokasi terbaik dan pengalaman menikmati laut lepas langsung dari jendela kamar.


Jadi bagaimana? Masih bingung mencari hunian mewah yang Anda inginkan?. Pilihlah Apartemen Greenbay Pluit ini fasilitas dan keunggulan sudah tersedia apalagi yang perlu Anda ragukan? Saatnya memiliki hunian di apartemen ini.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Hiburan Lucu meme Hobi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+