× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Sunda Empire Klaim PBB & Pentagon Lahir di Bandung dan NATO dibentuk atas dasar tatanan abcd

Sunda Empire Klaim PBB & Pentagon Lahir di Bandung dan NATO dibentuk atas dasar tatanan abcd. Menurut mereka, sejarah diplesetkan sejak zaman Soekarno .?


Petinggi Sunda Empire Earth Empire, Ki Ageng Rangga Sasana mengatakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan badan kemiliteran Amerika, Pentagon, terbentuk pertama kali di Bandung.


"PBB lahir di Bandung, Pentagon lahir di Bandung, perlu tahu sejarah Indonesia nanti," kata Rangga.


"Nanti kita buka. Kenapa PBB itu dipindah ke Amerika, dan Amerika mendapatkan tugas security council, kenapa Inggris dapat defense council, bagaimana Belanda mendapat sebagai mahkamah internasional," tegasnya membuka pembahasan.


Pihaknya juga mengungkapkan kekecewaaan sebab banyak sejarah Indonesia yang diplesetkan di zaman Presiden Soekarno. Petinggi Sunda Empire tersebut pun meyakini bahwa PBB berada di bawah kekuasaan kekaisarannya.


"Sayang sekali Republik Indonesia kita di zaman Bung Karno telah diplesetkan atas sejarahnya," kata Rangga. Sementara, Rangga juga menyampaikan di dalam kekaisaran Sunda, ia menjabat sebagai sekretaris jendral di De Heeren Zeventien. .?


Sebelumnya, ia sempat menjabarkan sejarah tentang Sunda Empire yang disebutnya kekaisaran matahari. Menurutnya Jack Ma dan Bill Gates juga ikut bergabung ke Sunda Empire.


Rangga menyampaikan NATO dibentuk setelah Perang Dunia II. Hal itu atas dasar tatanan wilayah ABCD, yakni A (American), B (British), C (Canada), dan D (Diplomatic International yaitu Bandung).


"Corps Diplomatic International. Jamannya itu dari dulu. Makanya itu Banda-Indung, Bandanya Ibu. Itu harus kita buka itu Bandung," tegas Rangga.


?: TvOne Indonesia Lawyers Club

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelBerita
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+