× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Nikmati Kawasan Superblock Apartemen Transpark Juanda Terbesar Dan Terbaik Di Jakarta

Sewa Apartemen transpark juanda merupakan apartemen mixed used yang sangat direkomendasikan untuk Anda huni. Hunian vertikal ini memberikan beragam fasilitas sangat lengkap. Tentunya, keterjangkauan aksesnya sangat memudahkan mobilitas Anda.


Apartemen ini berada di Bekas yang dibangun oleh Trans Property. Segala keamanan dan kenyamanan Anda terpuaskan dengan segala pernak-pernik apartemen seluas 5,3 hektar ini. Selain itu, daya tampung untuk kendaraan sangat luas dengan jumlah total kendaraan mencapai 3000 unit.


kawasan apartemen berupa superblock terdiri atas 5 menaara apartemen. Anda tidak perlu susah payah menjangkau segala akses strategis seperti Tol Bekasi, Stasiun Bekasi Timur, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Pusat Kota Jakarta.


Selain itu, Anda bisa melakukan akses transportasi publik seperti commuter line yang memiliki jarak sangat dekat sekitar 100 meter. Anda juga dapat menggunakan shuttle bus apabila ingin ke LRT ( Light Rapidly Transit).


Menikmati Kawasan Superblock Apartemen Transpark Juanda


Anda ingin menikmati sensasi tidak biasa yang disediakan oleh Trans Property yang dimanifestasikan kawasan superblock Apartemen Transpark Juanda. Terdapat banyak objyek menyenangkan sekaligus menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Anda juga menikmati beragam wahana yang siap memuaskan keluarga dan kualitas hidup Anda.



  1. Trans Snow World


Belum pernah merasakan suasana salju? Tidak punya waktu ke luar negeri? Trans Snow World adalah solusi tepat untuk Anda pilih. Banyak beragam wahana dan fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini. Selain itu, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam ke luar negeri hanya untuk menikmati sensasi salju. Lokasinya bisa Anda tuju di dalam kawasan Transpark juanda. Jadi, tidak perlu susah payah untuk menikmatinya bersama keluarga.


 



  1. Kampus London School Public Relation


Pendidikan tinggi swasta paling favorit di Jakarta ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pendidikan putra putri Anda. kualitas dan fasilitasnya sangat mendukung proses belajar mengajar. Apalagi, lokasinya sangat dekat dengan apartemen. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk datang berkunjung.


 



  1. Trans Studio Mini


Bagi Anda yang sudah mengenal trans studio bandung. Apartemen transpark juanda menghadirkan trans studio mini dengan berbagai wahana dan fasilitas lengkap serta seru. Terdapat wahana bermain yang bisa dicoba seperti, Softplay Playground, Crazy Cab Coaster, Sky Rider, Skyscraper, Bumper Car, minitrain, Dino river dan Happy Swing.


 


Terdapat beragam wahana yang sangat menyenangka bisa Anda nikmati bersama si kecil. Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas foodcourt. Anda bisa menikmati beragam sajian lezat dan menggiurkan setelah lelah bermain wahana.


 



  1. Trans Water Park


Bagi Anda yang sudah bosan merasakan kehidupan apartemen dan lelah keseharian pekerjaan. Sudah saatnya mengisi weekend dengan berkunjung ke Trans Water Park. Anda akan disuguhi beragam wahana air terkenal di seluruh Jakarta. Selain itu, terdapat fasilitas wahana air privat maupun wahana gratis yang bisa dinikmati anak-anak maupun orang dewasa.


 



  1. Trans Luxury Hotel


Anda bisa menghuni penginapan dengan nyaman, aman dan puas bersama keluarga di Trans Luxury Hotel. Anda bisa menghilangkan segala lelah keseharian untuk menikmati keindahan Kota Bekasi maupun Jakarta pada umumnya. Tentunya, kenikmatan tersendiri menghabiskan liburan bersama keluarga di hotel super mewah dan megah ini.


 



  1. Trans Mart Mall


Anda tidak perlu bingung ketika menginginkan sebuah tempat dengan konsep praktis dan multifungsi dengan segala kebutuhan terpenuhi. Trans Mart Mall Transpark Juanda menghadirkan konsep ritel trendy dan modern meliputi, belanja, bersenang-senang, menyantap makanan dan bermain sekaligus di satu mall.


 


Tentunya, sangat menyenangkan bukan ? Anda juga bisa menikmati sajian kuliner restoran seperti D Cost, Yoshinoya, Burger King , Raa Chaa dan lain sebagainya. Apalagi banyak tenant yang menunggu kehadiran Anda untuk dikunjungi. Terdapat banyak pilihan barang yang bisa Anda beli. Tempat ini sangat cocok bagi Anda seorang shopper sekaligus pecinta surga belanja.


Anda juga bisa menikmati Trans Park Residence atau lebih dikenal Apartemen Transpark Juanda. Banyak sekali aksesibilitas yang bisa Anda jangkau seperti layanan rumah sakit. Pendidikan, pusat belanja dan lainnya. Sudah sewaiarnya jika apartemen terbaik ini menjadi andalan Kota Bekasi.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+