0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Amnesia !! ( Do you remember ? )

Okehhh.. Enjoy guyss
Moga suka .. Haha

Title : Amnesia !! ( Do you remember ? )
Author : Endah Rukmini
Genre : Romance, hurt
Lenght : chaptered // chapter 1
Cast : > Kim Taehyung / V ( Member of BTS )
> Shin Hyo Jung ( You )
> All Member BTS
> Ahn Hye Ri ( Oc )

Chapter 1

" Aku tak bisa mengingat apapun "

Happy Reading . . .





Sinar mentari pagi mulai menyinari bumi, menembus dinding kaca Rumah Sakit . Terlihat seorang pria yang terbangun dari tidur panjangnya yang kini mulai membuka kedua matanya perlahan-lahan .

" Hhhhh " desahan napas pria itu terdengar lemas kemudian ia mencoba melihat keadaan sekeliling kamar sembari memegang kepalanya yang terasa pusing .

" Eohh!! Kau sudah sadar ? " Ucap seorang yeoja yang ada disamping tempat tidurnya .

" Siapa kau ? " Tanyanya dengan suara serak

" Aku ? Ahh!! Namaku Shin Hyo Jung, apa kau ingat aku ? "

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya

" Ah sudahlah sekarang kau istirahat saja dulu jangan paksakan untuk mengingat apapun !! Hmm apa kau mau makan ? " Ucap Hyo Jung

Pria itu kembali menggelengkan kepalanya .

" Beneran kau tidak lapar , selama dua minggu kebelakang kau terbaring koma !! " Jelas Hyo Jung

Kini pria itu hanya terdiam menatap Hyo Jung . Kemudian Hyo Jung pun bergegas keluar atau memanggilkan dokter .

30 menit kemudian . . .

Dokter pun keluar atau menjelaskan kepada Hyo Jung bahwa keadaan pria yang belum diketahui namanya itu baik-baik saja . Namun hanya ingatannyalah yang hilang . Pria tersebut mengidap penyakit Amnesia Retrograde dimana ia tidak bisa mengingat kejadian dimasa lalu .

Sreekk!!

Hyo Jung membuka pintu kamar tepat dimana pria itu dirawat sembari membawa makanan ditangannya .

Tara~ .. Dengan senyum sumringah Hyo jung memperlihatkan makanan yang dibawanya kepada pria itu lalu menghampirinya .

" Ayo kita makan bersama " ajak Hyo Jung , sementara pria itu hanya terdiam sambil menatap Hyo Jung *dingin

" Yakk !! Apa kau akan menatapku seperti itu terus eohh ?? Aiishhh!! " Ucap Hyo Jung sambil makan ramyun .

" Apa kau tahu siapa aku ? " Tanya pria itu dengan tiba-tiba hingga membuat Hyo Jung tersedak .

" Uhuukkk uhuukkk !! "

Dengan sigap pria itu pun mengambilkan segelas air atau memberikannya kepada Hyo Jung .

" Gwaenchanayo ? " Ucap pria itu

" Ah iya aku baik-baik saja !! Hmm .. Tadi kau bertanya siapa dirimu ? " Balas hyo Jung

Pria itu mengangguk

" Huuhh!! Sebenarnya aku juga tidak tahu siapa dirimu. Bahkan namamu saja aku tidak tahu !! Kau kecelakaan sekitar 2 minggu yang lalu !! Apa kau benar2 tidak ingat ? "

" Tidak "

" Ahh baiklah , jadi aku ini orang yang menyelamatkanmu !! Waktu itu aku baru saja pulang kerja, aku melihat kau sedang bertengkar di atas jembatan bersama satu orang pria atau wanita yang berdiri melihat kalian bertengkar . Kau itu babak belur banget . Nah aku terkejut pas tahu dia si pria yang bertengkar denganmu itu mendorongmu yang udah keliatan lemes banget dari atas jembatan . Yahh bisa dibilang dia mencoba membunuhmu. Untung saja aku jago berenang !! Jadi aku bisa menolong mu waktu terjatuh kesungai. Dan mungkin kepalamu terbentur hingga membuatmu kehilangan ingatan . Hmm .. setelah aku menolongmu sepertinya semua barang-barang milikmu dicuri olehnya , soalnya aku tidak menemukan apapun tentang identitasmu . " Jelas Hyo Jung panjang lebar

Sementara Pria itu masih berpikir mencoba untuk mengingat namun hasilnya Nihil .

" Apa kau ingat ? " Tanya Hyo Jung

" Aku tidak ingat apa-apa !! " Jawabnya

" Baiklah jangan terlalu dipaksakan itu kan sudah berlalu . Ehh!! Tapi kau harus berusaha mengingat siapa yang mencoba membunuhmu itu , dia harus dihukum . "

Pria itu hanya mengangguk .

" Bagaimana kalau aku panggil kau itu V saja ? "

Ucapan Hyo Jung dibalas sebuah anggukan lagi .

Hari pun semakin larut , kata Dokter pria yang kini dipanggil V sudah diperbolehkan untuk pulang .

Ke'esokan Harinya . . .

#Kediaman Shin Hyo Jung // pukul 07.45 am.

Rumah 2 lantai yang dulu hanya ditempati oleh dua orang kini menjadi tiga orang . Yap!! Hyo Jung hanya tinggal bersama adiknya, kedua orang tuanya sudah meninggal atau hanya rumah inilah yang ditinggalkan oleh orang tuanya .

" Ayo masuk !! Jangan sungkan yahh . " Ucap Hyo Jung kepada V

V pun hanya membalas perkataan Hyo Jung dengan senyuman .

Tok tok tok ..

" Iya sebentar " jawab seseorang didalam .

Ckleeekk !!

Pintu pun terbuka atau terlihatlah seorang pria yang tak lain adalah adiknya Hyo Jung

" Eohh!! Kau baru pulang Nuna ? "

Hyo Jung hanya mengangguk

Kemudian adikya Hyo Jung melihat kearah V yang sedang menatap kearahnya bingung .

" Jadi dia orang yang kau selamatkan itu ? Apa dia akan tinggal disini huh ?? " tanya adiknya Hyo Jung

" Iya Jungkook Sayang !! Kau harus berbagi tempat tidurmu dengannya yahh " balas Hyo Jung tersenyum menggelikan kepada adiknya yang tak lain bernama Jungkook .

" Ahh aku tidak ma- awww sshh sakittt Nuna yakk Nuna aww awwhh " Jungkook meringis kesakitan karena Hyo Jung memukul-mukul punggunggnya menggunakan Tas kecil miliknya.

Bersambung~

Gimana ?? Mau lanjut ato nggak ?
Maaf ceritanya gaje yahh ?? Tulisannya apalagi acak2.an .. Haha *masih belajar

Yang udah RCL .. MAKASIHHH BANYAKKKKKKK ..

And aku minta kritik ma saran nya .. Hehe pleasee yahh!! Supaya bisa koreksi ..

Note : kalo pen d tag , mesti berteman dulu yahh .. hmm .. Next chapter harus sabar nunggu + sorry klo ceritanya pendek tiap chapter


#Amnesia

CeritaCerita_Fiksi Cerbung CerpenKPOPfanfiction
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Dijual Murah, High Heel ini Bikin Netizen Salfok dan Ngakak...

Bagi para cowok, mereka pasti ingin memberikan hadiah yang spesial bagi gebetan atau pasangannya. Ji...[±305 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Indomie dapat peringkat pertama dalam daftar L.A Times Instant Ramen Power Rankings....

Dua varian Indomie masuk L.A Times Instant Ramen Power Rankings. Indomie rasa Barbecue Chicken di pe...[±210 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tempat wisata gratis yang ada di Garut...

Kabupaten Garut menjadikan tujuan objek wisata yang banyak diminati wisatawan karena hampir disetiap...[±298 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Viral! Pengantar Pesanan Cantik...

Seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pengantar makanan menjadi perbincangan di media sosial. Pa...[±244 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Akan Rugi Jika Pria Melepas Wanita Yang Sudah Lama Bersamanya, Hanya Demi Wanita Yang Baru...

Lelaki yang paling merugi di dunia ini adalah lelaki yang tega melepaskan wanita yang selama ini tel...[±216 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tips Menghadapi New Normal Saat Pandemi Virus Corona menurut Psikolog...

Psikolog Intan Erlita menyarankan hal pertama yang perlu dilakukan untuk menyongsong new normal atau...[±215 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

6 keutamaan puasa syawal usai Ramadhan...

Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Idul Fitri yan...[±742 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Apakah Corona Tidak Akan Berakhir ?...

Wabah virus corona telah mengubah tatanan dunia. Banyak yang sudah pesimistis untuk kembali kepada k...[±330 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

pemilik mobil pertama di indonesia...

Orang Indonesia pertama yang tercatat sebagai pemilik mobil adalah Sunan Solo, pada tahun 1894. Mobi...[±161 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Seorang kakek berusia 85 tahun di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sult...

Seorang kakek berusia 85 tahun di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya menyelesaikan pen...[±133 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Viral! Harga Orea supreme bikin tercengang, Apa yang membuat istimewa ?...

Supreme Oreo merupakan kerja sama antara biskuit Oreo dengan perusahaan streetwear Supreme.Untuk men...[±233 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

100 Contoh Lebih Bisnis Jasa Online...

Ditengah wabah covid-19 ini tidak sedikit dan hampir semua masyarakat diharuskan kerja dirumah ( Wor...[±1583 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Kelebihan Kan Kekurangan Xiaomi Redmi S2 Terbaru...

  Hai kali saya akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan hp xiomi redmi s2 yang mulai d...[±369 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saking tingginya burj khalifa, gedung tersebut sampai memiliki tiga pembagian waktu puasa....

Perbedaan waktu berbuka puasa di #BurjKhalifa didasari oleh ketinggian gedungnya. Sebagai gedung ter...[±169 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

DAHSYATNYA MENYEBUT NAMA ANAK DALAM DOA...

Dr Fauzia Addabbus, seorang psikolog yang amat populer di Kuwait pernah menulis di Twitter tentang r...[±291 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Adzan pertama berkumandang di AS selama ramadhan Karena Covid-19...

Sejarah baru telah tercatat di kota Minneapolis, yang terletak di negara bagian Minnesota, Amerika S...[±250 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Inilah satu-satunya sahabat nabi yang masih hidup sampai sekarang...

Tumbuhan ini disebut sebagai pohon yang diberkati. Karena pohon tersebut berhasil bertahan hidup di...[±218 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

7 Mobil Bertahun-tahun Parkir di Soetta Tagihan hingga Ratusan Juta ...

Ada kejadian unik di tempat parkiran Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Di sana terdapat sejumlah mo...[±259 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Klub sepakbola Pescara menggunakan desain jersey bocah 6 tahun....

Luigi D’Agostino Bocah berusia enam tahun tersebut yang merupakan penggemar cilik dari klub Pe...[±192 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Usai Operasi, Kim Jong Un Dikabarkan Meninggal Dunia...

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diberitakan jaringan televisi...[±261 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Puasa bisa tingkatkan imunitas tubuh, ini penjelasan pakar kesehatan...

Menurut Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), saat seseorang melaksanakan i...[±292 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Negara yang tidak terpapar wabah virus corona...

Pandemi virus #corona atau covid-19 melanda setidaknya 211 negara di seluruh dunia sampai saat ini....[±113 kata]