× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Rekomendasi Sewa Apartemen Menteng Square di Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan sebuah kota administrasi yang berada di pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Berada di pusat DKI Jakarta artinya kota ini dikelilingi oleh kota administrasi yang lain itu Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Kota Jakarta Pusat memiliki luas wilayah sebesar 48,13 km² dengan total penduduk sebanyak 921.344 jiwa dan kepadatan penduduk sebesar 19.142,82 jiwa/km². Kota Jakarta Pusat merupakan kota administrasi terkecil di DKI Jakarta yang memiliki 8 kecamatan dan 44 kelurahan. Akan tetapi, kota ini merupaka kota yang sangat strategis karena berada di jantung DKI Jakarta. Di mana perbatasan wilayah di kota ini ialah pada batas utara Jl. KH Zainal Arifin dan Jl. Ketapang, batas timur Jl. Jendral Ahmad Yani (By Pass), batas barat Jl. Pal Merah dan Jl. Aipda KS. Tubun, dan pada batas selatan Jl. Pramuka, Kali Ciliwung/Banjir Kanal, dan Jl. Jendral Sudirman. Oleh karena itu, Kota Jakarta Pusat memiliki akses menuju semua kota administrasi yang berada di DKI Jakarta.


Kota Jakarta Pusat yang berada di tengah Ibukota menjadikannya kota yang dipenuhi oleh gedung perkantoran. Gedung-gedung tersebut antara lain kantor Pemerintahan, kantor perwakilan negara asing dan juga kantor-kantor bisnis lainnya. Tidak hanya itu, Kota Jakarta Pusat juga merupakan kota yang menyimpang banyak sejarah Indonesia sehingga di kota ini terdapat banyak tempat-tempat bersejarah. Tempat bersejarah tersebut mulai dari peninggalan Belanda hingga bangunan yang dibangun pasca kemerdekaan yang tentu saja menjadikan kota ini memiliki daya tarik pariwisata yang besar. Di kota ini juga berdiri sebuah masjid terbesar se-Asia Tenggara yaitu Masjid Istiqlal dan juga Gereja Katedral yang bergaya arsitektur neo-gotik dan interior khas Eropa klasik.


Oleh karena wilayah Jakarta Pusat yang kecil dan dipenuhi oleh gedung-gedung perkantoran, maka keputusan untuk memilih apartemen apabila ingin tinggal di Jakarta Pusat ialah keputusan yang tepat. Jika kamu ingin mencari hunian apartemen di Jakarta Pusat, mari simak ulasan berikut ini.


Menteng Square merupakan salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat. Lebih tepatnya berlokasi di Jalan Matraman No. 30 R Kenari Senen, Jakarta Pusat. Apartemen yang dikembangkan oleh Bahana Group ini memiliki tiga tower yaitu Tower A, Tower B, dan Tower C dan memiliki jumlah total unit sebanyak 1604 unit. Adapun fasilitas yang akan kamu dapatkan dari apartemen ini yang pertama dan paling utama ialah Access Card dan sistem keamanan 24 jam dari penjagaan satpam maupun CCTV. Apartemen ini juga menyediakan Gym, Tennis Court, Swimming Pool dan Jogging Track untuk membantu kamu menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti restauran, playground, drug store, mini market dan salon. Tidak ketinggalan juga lahan parkir yang lias di bagian basement.


Tidak perlu khawatir dengan harga sewa di Apartemen Menteng Square, karena harga yang ditawarkan ialah harga yang terjangkau sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Berikut adalah rincian harga sewa per bulan di Apartemen Menteng Square.



  • Tipe Studio memiliki harga mulai dari Rp. 3.400.000 per bulan

  • Tipe 1 Bedroom memiliki harga mulai dari Rp. 2.600.000 per bulan

  • Tipe 2 Bedroom memiliki harga mulai dari Rp. 2.700.000 per bulan


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Kota Jakarta Pusat merupakan jantung di DKI Jakarta, oleh karena itu betapa strategisnya lokasi apartemen ini karena berada di wilayah Kota Jakarta Pusat. Apalagi untuk kamu yang memiliki kantor yang berada di wilayah Kota Jakarta Pusat maka Apartemen Menteng Square ini dapat menjadi pilihan terbaik kamu dalam menentukan hunian idaman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Apabila kamu tertarik untuk tinggal di Apartemen Menteng Square maka segera sewa unit dari sekarang sebelum kehabisan.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+