× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
2 0 0 0 0 0
2
   ic_mode_light.png

Tips Hemat Gunakan Streaming Spotify

Kegiatan mencermati musik dari layanan streaming semacam Spotify misalnya telah jadi style hidup tiap hari yang lumrah dikala ini. Walaupun itu dikenakan bayaran berlangganan per bulannya. Ataupun wajib terserang kuota informasi internet sekali juga.


Buat menikmati layanan musik streaming ini ada 2 opsi apakah jadi pelanggan Spotify Premium yang dapat dengan akses banyak opsi lagu, tanpa sela waktu iklan serta mutu audio lebih besar. Maupun lumayan dari kuota informasi yang termakan saja.


Nah ini berputar bisa jadi dengan pemikiran dari beberapa orang yang memperhitungkan bayaran internet di Indonesia itu masih terbilang mahal. Kemudian itu pula yang jadi alibi kenapa aplikasi berlabel“ lite” laris manis di tanah air.


Bila tercantum yang masih memperhitungkan mengkonsumsi kuota dikala bersenandung via Spotify APK Download. Berikut terdapat sebagian panduan mengirit kuota internet ini Kamu dipertimbangkan.


1. Aktifkan fitur Informasi Saver


Spotify memanglah sediakan fitur informasi saver. Ini panduan awal yang dapat Kamu jalani dengan mengaktifkan fitur informasi saver di men Your Library– Settings, setelah itu posisikan opsi Informasi Saver ke On( menyala).


Tetapi yang jadi catatan, dikala fitur ini diaktifkan, hingga mutu suara yang Kamu dengarkan dikala streaming otomatis hendak berganti ke tingkat terendah.


2. Aktifkan Fitur Offline Mode


Metode kedua, Spotify sediakan modus offline yang membolehkan Kamu menikmati musik tanpa internet. Tetapi syaratnya, Kamu wajib telah mengunduh lagunya terlebih dulu.


3. Matikan Fitur Autoplay


Fitur autoplay terbuat supaya musik yang melantun di kuping pengguna tidak menyudahi sebab album yang diputar usai. Apabila fitur ini aktif, Spotify hendak terus memutar lagu yang dikira berkaitan.


Nah untuk sebagian orang yang suka mencermati musik menjelang tidur, jangan hingga kala Kamu tertidur hingga pagi serta sepanjang itu pula informasi kuota Kamu dibakar percuma.


Metode buat mematikan fitur autoplay, masih sama di panel pengaturan. Ialah lumayan temukan opsi Autoplay serta matikan tombolnya.


4. Atur Mutu Audio


Terdapat 2 pengaturan mutu audio yang Spotify tawarkan, ialah buat streaming serta unduh. Pengguna dengan gampang bisa mengendalikan seberapa bagus mutu suara buat tiap- tiap media, dari low sampai high.


Kemudian di panel pengaturan, Kamu pula dapat temukan opsi Streaming serta Unduh buat setelah itu seleksi sendiri mutu audio yang sangat rendah. Ini pasti hendak menekan mengkonsumsi informasi seoptimal bisa jadi.


5. Pakai Jaringan Internet Publik


Panduan terakhir, Kamu yang pula dapat menggunakan jaringan internet publik yang ada di tempat Kamu. Dikala tersambung, download lagu- lagu kesukaan Kamu, sehingga nantinya dapat dinikmati secara offline.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel IT Life Hack Tutorial Trik dan tips
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+