× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Akses Transportasi dan Cara Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2

Apartemen Mediterania adalah salah satu apartemen kenamaan di Ibu Kota. Tersebar di berbagai titik di Jakarta. Untuk Mediterania Garden Residence 2 sendiri terletak di Jalan Tanjung Duren Raya No. Kav. 5-9, RT 9/RW 5, Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group. Mediterania Garden Residence 2  (MGR 2) memiliki jumlah unit sebanyak 2000 dengan jumlah lantai sebanyak 37 lantai. Launching pada tahun 2008. Terdiri dari 6 tower dengan nama  Edelweiss (E), Flamboyan (F), Gardena (G), Heliconia (H), Jasmine (J), Kenanga (K).


Apartemen yang satu ini memiliki fasilitas yang lengkap dan dekat dengan tempat-tempat yang memudahkan para penghuni apartemen untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Misalnya dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan lain sebagainya.


 


Cara ke Apartemen Mediterania Garden Residence 2


Apartemen MGR 2 berada di lokasi yang strategis, karena itu akses transportasinya sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan kereta api, bus, atau pun kendaraan pribadi. Berikut ini beberapa alternatif untuk pergi ke Apartemen MGR 2:



  1. Dari Serpong


Bagi Anda yang akan pergi ke Apartemen MGR 2 dari Serpong, Anda naik kerete api dari Stasiun Serpong mengarah ke Jakarta. Setelah itu, turun di Stasiun Palmerah, lalu jalan kaki sekitar 190 meter menuju Halte Pasar Palmerah.


Kemudian, dari sana Anda bisa naik Transjakarta jurusan 9E tujuan Grogol. Lalu turun di Halte S. Parman Podoromo City, selanjutnya Anda hanya tinggal berjalan kaki sekitar 500 meter untuk menuju ke lokasi tujuan.


 



  1. Dari Bogor


Pertama Anda perlu naik kereta api dari Stasiun Bogor mengarah ke Jakarta. Kemudian turun di Stasiun Juanda dan berjalan kaki sekitar 140 meter menuju Halte Juanda. Setelah itu, naik Transjakarta jurusan 8A tujuan Grogol 2. Selanjunya turun di Halte S. Parman Podoromo City, lalu jalan kaki sekitar 500 meter menuju Apartemen MGR 2.


 



  1. Dari Tangerang


Dari Stasiun Tangerang, Anda naik kereta api mengarah ke Jakarta. Kemudian turun di Stasiun Taman Kota, lalu jalan kaki sekitar 900 meter menuju Halte Taman Kota. Dari sana, Anda harus naik Transjakarta jurusan 3F tujuan GBK. Selanjutnya turun di Halte S. Parman Podoromo City, lalu jalan kaki sekitar 500 meter menuju apartemen.


 



  1. Dari Bekasi


Anda harus pergi ke Stasiun Bekasi lalu naik kereta api mengarah ke Jakarta. Lalu turun di Stasiun Juanda dan berjalan kaki sekitar 140 meter menuju Halte Juanda. Sesampainya di sana, naik Transjakarta jurusan 8A tujuan Grogol 2. Kemudian turun di Halte S. Parman Podoromo City, lanjut berjalan kaki sekitar 500 meter menuju lokasi.


 


 


Cara Sewa ke Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2


Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa apartemen di Mediterania Garden Residence 2, Anda hanya perlu memesannya lewat internet. Ada banyak situs di internet yang memungkinkan Anda untuk memesan apartemen yang Anda inginkan.


Di sana Anda juga bisa melihat informasi mengenai harga sewa, fasilitas, akses transportasi, dan lain sebagainya. Agar mendapatkan informasi yang berimbang, gunakan lebih dari situs untuk membandingkan.


 


Demikianlah informasi mengenai akses transporasi ke ApartemenMediterania Garden Residence 2 dan cara untuk menyewanya. Adanya internet akan sangat memudahkan Anda untuk mencari informasi yang Anda butuhkan.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+