× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Quotes Cinta Brian Khrisna

Menjadi penulis terkenal nampaknya brian khrisna menjadi salah satu penulis terlaris yang memiliki kata kata yang bermakna dan keren sekali. Bagi anda pencinta quotes cinta anda wajib membaca artikel ini.


Dan juga bisa membaca artikel Quotes lainnya tentang contoh arti kata menunggu dalam bahasa inggris yang sangat amat bagus untuk dibaca oleh anda.




"Aku benci dengan bagaimana caramu membuatku jatuh cinta, lalu dengan mudahnya pergi begitu saja".

Kuharap, kelak kita bisa bertemu lagi. Entah sebagai apa, namun semoga sebagai dua orang yang sama-sama sudah berbahagia.

Aku sayang kamu, dan akan tetap terus seperti itu. Kamu pun sama. Hanya saja, tidak peduli secinta apa pun kita, tidak peduli sekuat apa pun kita mencoba untuk bersama, pada nyatanya, kita tetap berbeda. Hubungan ini hanya seperti menunda perpisahan lebih lama.

"Kau tidak akan pernah mengerti tentang sakit hati,hingga suatu hari kau berdiri di depan seseorang yang begitu kau sayang,lalu kau dipaksa untuk mau menerima sebuah kenyataan,bahwa kesempatan untuk kembali bersamanya itu tak lagi ada". -Novel Kudasai

-Pulanglah kapanpun kau mau.
-Aku tetap menunggu hari itu.
-Hari dimana semuanya kembali seperti dulu.

Kau dan aku.

- Kudasai -

Harus berapa banyak lagi masa-masa di mana kita sama-sama saling diam agar bisa bercengkrama hangat seperti dulu lagi?

Aku telah ikhlas melepaskanmu jauh sebelum hari ini. Tetapi anehnya namamu, suaramu, kabarmu, semuanya masih tetap menggangguku.

Kurasa, pernah percaya kau mencintaiku sebesar aku mencintaimu adalah sebuah kesalahan.

"Tuhan, jika doaku untuk memintanya kembali tidak bisa Engkau kabulkan, bolehkah aku meminta-Mu untuk menyembuhkan luka di hatiku karenanya?
Itu saja, Tuhan. Ku mohon"

Terkadang, pernah hidup dengan orang yang salah akan membawa jalanmu untuk bertemu dengan orang yang baik. Jikapun tidak, kau akan berada di jalan yang tepat untuk ditemukan oleh orang yang lebih baik.

Jika terus seperti ini, akan ada satu titik di mana orang yang biasanya selalu peduli padamu itu melangkah pergi dan tidak akan kembali lagi.

Memimpikan kamu adalah mimpi yang paling menyebalkan. Seakan bangun lalu menghadai kenyataan tak lagi terlihat menggiurkan.


So, sebagai orang yang menyukai Quotes anda bisa mendapatkan Quotes Quotes lainnya yang terbaik yang bisa anda baca di artikel lainnya yaitu contoh arti kata menunggu dalam bahasa inggris yang sangat amat bagus.


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+