× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Download VIU: Aplikasi Nonton Film?Gratis


Buat kalian pecinta drama Korea atau yang suka nonton film wajib tau aplikasi viu nih! Viu merupakan sebuah layanan over-the-top (OTT) dan video-on-demand (VOD) yang dibuat di atas teknologi Dynamic Adaptive Transcoding Technology, yang sudah dipatenkan oleh Vuclip. Viu sangat amat bermanfaat untuk kamu yang gila Korea dan gila India. Sebab, Viu menyediakan konten dengan bertajuk TV Korea di dalamnya.


Viu merupakan aplikasi perbayar dan juga gratis tergantung yang kita tonton masih fresh (baru) atau lama. Aku suka banget nonton disini karena bisa didownload dulu baru ditonton yang bertahan 7 hari.


Aku puas sekali pakai VIU karena semua K-Drama dan Variety Show yang aku sukai ada di VIU sehingga apabila ada update terbaru aku tinggal menggunakan app ini.


Kalian dapat menginstall aplikasi ini melalui App.Store bagi pengguna android. Atau klik VIU APK Download untuk lebih enaknya.


Sejak itu negara api menyerang, aku ketagihan nonton di viu tak perlu lagi mendownload dan mencari di google, cukup buka viu semua drama korea yang ingin aku tonton ada di Viu dan Kdrama yang baru-bari ini aku sukai dan masih hangat-hangatnya He is Physicometric dan Angel Last Mission. Tak hanya itu Variety Show Korea yang aku gemari juga ada disini. Terimakasih VIU, I love you so much bro.


Viu enak sih dipake, tapi iklannya suka gabisa d skip hahaha. Terus kesel kalo aku nonton malem-malem dan iklannya film horor wkwkwk. Mana bisa sampe 20 detik pula. Selain itu, aku gapaham.. apa cuma di hapeku aja atau gimana..


Aku cukup struggle sih sebenernya nonton drakor pake Viu. Jadi, dia tu suka lemot gitu appnya. Suka macet-macet gitu videonya. Ini terjadi manakala sinyalku jelek, kuota internetku mau habis, dan ketika aku nontonnya sambil ngecharge. Aneh. Kupikir, ah wajar mungkin karena aku pakai provider yang sinyalnya emang agak busuk jadi gitu. Tapi begitu aku pake Telkomsel juga sama aja. Masih suka lelet.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Gadget Teknologi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+