× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
5 0 0 0 0 0
5
   ic_mode_light.png

Unik kucing ini punya kartu pelajar

San Jose, California, Amerika Serikat,

Bubba, seekor kucing berbulu kuning emas mendadak jadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir. Setiap hari, Bubba selalu mengikuti proses pembelajaran di salah satu kelas di Leland High School, San Jose, California, Amerika Serikat (AS). Sebetulnya, Bubba sendiri masih dirawat oleh sebuah keluarga di sekitar sekolah Leland bernama keluarga Marienthal. Rumah keluarga Marienthal memiliki halaman yang langsung menuju sekolah Leland. Dari situlah, Bubba sering kali pergi menuju sekolah untuk “ikut” dalam proses belajar.

Meski demikian, pemilik kucing tersebut awalnya tidak suka dengan perilaku yang ditunjukan hewan peliharaannya tersebut. “Kami selalu mencoba menjaganya untuk tetap berada di dalam rumah, namun ia menolak.” jelas Amber Marienthal, pemilik sang kucing.

Murid-murid kelas dan penghuni sekolah Leland juga sangat suka terhadap aksi menggemaskan yang kerap ditunjukan oleh Bubba. “Ia duduk di pangkuanku dan tertidur selama aku mengambil kelas bahasa Spanyol ku.” ungkap seorang murid di sana.

Menurut penuturuan beberapa murid, Bubba selalu menjadi yang pertama datang ke sekolah. Bahkan, ia setia menunggu murid-murid dan guru datang di depan pintu kelas. Berkat perilakunya tersebut, sang kucing kini telah mendapatkan kartu tanda belajar dari pihak Leland High School. Itu menjadikannya satu-satunya hewan yang memiliki kartu tanda di sekolah tersebut.

Kini, Bubba pun menjadi terkenal. Kabarnya, ia akan dijadikan model cover di sebuah majalan sekolah tersebut.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Fakta Unik Wow Informasi Menarik Hiburan kucing
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+