× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Woow Inilah Sepeda Motor Honda Pertama

Berikut adalah Sepeda Motor Honda yang Pertama Kali dikeluarkan dari Pabrik. Gak heran kenapa disebut sepeda motor ya? Karena dari model terlihat seperti sepeda ditambahkan motor, hehehe.
Soichiro Honda mulai memproduksi sepeda motor pada tahun 1946 untuk memenuhi kebutuhan untuk transportasi murah di perang hancur Jepang. Honda mulai usahanya dengan memasang mesin surplus militer di sepeda. Seperti Honda menjadi lebih makmur, ia merancang mesin sendiri 50cc nya untuk sepeda. Sepeda motor pertama yang menampilkan motor Honda benar-benar dirancang atau bingkai diproduksi pada tahun 1949. Itu disebut D Model untuk Dream. Keberhasilan model ini segera diikuti oleh J Model Benly.

Honda pertama prototipe sepeda motor ..Sepeda dengan motor

Kisah Honda sebenarnya dimulai di Yamahigashi, Jepang pada 17 November 1906. Pada hari itu Soichiro lahir Gihei atau Mika Honda. Gihei adalah pandai besi lokal atau Mika adalah penenun.
Gihei Honda memberikan anaknya minat pada alat mekanik pada usia dini. Soichiro, sebagai anak muda bisa membantu ayah reparasi mesin pertanian atau membangun mainan sendiri. Ia menjadi akrab dengan mesin bensin dengan mempelajari mesin kecil yang didukung pabrik beras lokal.
Honda mulai memperbaiki keterampilan mekanis bekerja pada sepeda bahwa ayahnya mulai menjual. Pada 1922, Honda sudah siap untuk bekerja pada sesuatu yang lebih rumit atau pada usia 15 ia pindah ke Tokyo atau mulai bekerja di sebuah bengkel mobil.
Memulai sebagai magang, Honda berkembang menjadi seorang mekanik yang sangat terampil. Pada saat Honda berusia 17 tahun, dia adalah montir trused mobil pembalap Jepang yang terkenal Shinichi Sakibahara. Hal ini menyebabkan kemenangan di Tsurumi, Jepang di mana tim memenangkan Trophy Ketua.
1947 Berkembang sepeda dengan motor
Empat tahun setelah kemenangan itu, Honda membuka mobil sendiri bengkel di Hamamatsu mana ia terus menyempurnakan mekanik atau keterampilan teknik

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Otomotif Mobil MotorArtikelInformasi MenarikRekor
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+