0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Amnesia !! ( Do you remember ? )

Okehhh.. Enjoy guyss
Moga suka .. Haha

Title : Amnesia !! ( Do you remember ? )
Author : Endah Rukmini
Genre : Romance, hurt
Lenght : chaptered // chapter 1
Cast : > Kim Taehyung / V ( Member of BTS )
> Shin Hyo Jung ( You )
> All Member BTS
> Ahn Hye Ri ( Oc )

Chapter 1

" Aku tak bisa mengingat apapun "

Happy Reading . . .





Sinar mentari pagi mulai menyinari bumi, menembus dinding kaca Rumah Sakit . Terlihat seorang pria yang terbangun dari tidur panjangnya yang kini mulai membuka kedua matanya perlahan-lahan .

" Hhhhh " desahan napas pria itu terdengar lemas kemudian ia mencoba melihat keadaan sekeliling kamar sembari memegang kepalanya yang terasa pusing .

" Eohh!! Kau sudah sadar ? " Ucap seorang yeoja yang ada disamping tempat tidurnya .

" Siapa kau ? " Tanyanya dengan suara serak

" Aku ? Ahh!! Namaku Shin Hyo Jung, apa kau ingat aku ? "

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya

" Ah sudahlah sekarang kau istirahat saja dulu jangan paksakan untuk mengingat apapun !! Hmm apa kau mau makan ? " Ucap Hyo Jung

Pria itu kembali menggelengkan kepalanya .

" Beneran kau tidak lapar , selama dua minggu kebelakang kau terbaring koma !! " Jelas Hyo Jung

Kini pria itu hanya terdiam menatap Hyo Jung . Kemudian Hyo Jung pun bergegas keluar atau memanggilkan dokter .

30 menit kemudian . . .

Dokter pun keluar atau menjelaskan kepada Hyo Jung bahwa keadaan pria yang belum diketahui namanya itu baik-baik saja . Namun hanya ingatannyalah yang hilang . Pria tersebut mengidap penyakit Amnesia Retrograde dimana ia tidak bisa mengingat kejadian dimasa lalu .

Sreekk!!

Hyo Jung membuka pintu kamar tepat dimana pria itu dirawat sembari membawa makanan ditangannya .

Tara~ .. Dengan senyum sumringah Hyo jung memperlihatkan makanan yang dibawanya kepada pria itu lalu menghampirinya .

" Ayo kita makan bersama " ajak Hyo Jung , sementara pria itu hanya terdiam sambil menatap Hyo Jung *dingin

" Yakk !! Apa kau akan menatapku seperti itu terus eohh ?? Aiishhh!! " Ucap Hyo Jung sambil makan ramyun .

" Apa kau tahu siapa aku ? " Tanya pria itu dengan tiba-tiba hingga membuat Hyo Jung tersedak .

" Uhuukkk uhuukkk !! "

Dengan sigap pria itu pun mengambilkan segelas air atau memberikannya kepada Hyo Jung .

" Gwaenchanayo ? " Ucap pria itu

" Ah iya aku baik-baik saja !! Hmm .. Tadi kau bertanya siapa dirimu ? " Balas hyo Jung

Pria itu mengangguk

" Huuhh!! Sebenarnya aku juga tidak tahu siapa dirimu. Bahkan namamu saja aku tidak tahu !! Kau kecelakaan sekitar 2 minggu yang lalu !! Apa kau benar2 tidak ingat ? "

" Tidak "

" Ahh baiklah , jadi aku ini orang yang menyelamatkanmu !! Waktu itu aku baru saja pulang kerja, aku melihat kau sedang bertengkar di atas jembatan bersama satu orang pria atau wanita yang berdiri melihat kalian bertengkar . Kau itu babak belur banget . Nah aku terkejut pas tahu dia si pria yang bertengkar denganmu itu mendorongmu yang udah keliatan lemes banget dari atas jembatan . Yahh bisa dibilang dia mencoba membunuhmu. Untung saja aku jago berenang !! Jadi aku bisa menolong mu waktu terjatuh kesungai. Dan mungkin kepalamu terbentur hingga membuatmu kehilangan ingatan . Hmm .. setelah aku menolongmu sepertinya semua barang-barang milikmu dicuri olehnya , soalnya aku tidak menemukan apapun tentang identitasmu . " Jelas Hyo Jung panjang lebar

Sementara Pria itu masih berpikir mencoba untuk mengingat namun hasilnya Nihil .

" Apa kau ingat ? " Tanya Hyo Jung

" Aku tidak ingat apa-apa !! " Jawabnya

" Baiklah jangan terlalu dipaksakan itu kan sudah berlalu . Ehh!! Tapi kau harus berusaha mengingat siapa yang mencoba membunuhmu itu , dia harus dihukum . "

Pria itu hanya mengangguk .

" Bagaimana kalau aku panggil kau itu V saja ? "

Ucapan Hyo Jung dibalas sebuah anggukan lagi .

Hari pun semakin larut , kata Dokter pria yang kini dipanggil V sudah diperbolehkan untuk pulang .

Ke'esokan Harinya . . .

#Kediaman Shin Hyo Jung // pukul 07.45 am.

Rumah 2 lantai yang dulu hanya ditempati oleh dua orang kini menjadi tiga orang . Yap!! Hyo Jung hanya tinggal bersama adiknya, kedua orang tuanya sudah meninggal atau hanya rumah inilah yang ditinggalkan oleh orang tuanya .

" Ayo masuk !! Jangan sungkan yahh . " Ucap Hyo Jung kepada V

V pun hanya membalas perkataan Hyo Jung dengan senyuman .

Tok tok tok ..

" Iya sebentar " jawab seseorang didalam .

Ckleeekk !!

Pintu pun terbuka atau terlihatlah seorang pria yang tak lain adalah adiknya Hyo Jung

" Eohh!! Kau baru pulang Nuna ? "

Hyo Jung hanya mengangguk

Kemudian adikya Hyo Jung melihat kearah V yang sedang menatap kearahnya bingung .

" Jadi dia orang yang kau selamatkan itu ? Apa dia akan tinggal disini huh ?? " tanya adiknya Hyo Jung

" Iya Jungkook Sayang !! Kau harus berbagi tempat tidurmu dengannya yahh " balas Hyo Jung tersenyum menggelikan kepada adiknya yang tak lain bernama Jungkook .

" Ahh aku tidak ma- awww sshh sakittt Nuna yakk Nuna aww awwhh " Jungkook meringis kesakitan karena Hyo Jung memukul-mukul punggunggnya menggunakan Tas kecil miliknya.

Bersambung~

Gimana ?? Mau lanjut ato nggak ?
Maaf ceritanya gaje yahh ?? Tulisannya apalagi acak2.an .. Haha *masih belajar

Yang udah RCL .. MAKASIHHH BANYAKKKKKKK ..

And aku minta kritik ma saran nya .. Hehe pleasee yahh!! Supaya bisa koreksi ..

Note : kalo pen d tag , mesti berteman dulu yahh .. hmm .. Next chapter harus sabar nunggu + sorry klo ceritanya pendek tiap chapter


#Amnesia

CeritaCerita_Fiksi Cerbung CerpenKPOPfanfiction
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sejak era revolusi industri 4.0, prediksi bahwa robot akan menggantikan pekerjaan manusia memang sudah santer beredar. Jumlahnya bahkan hingga mencapa...[±310 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saya simpulkan hasil 13 hari dari Instant Artikel Facebook (IA) jauh lebih tinggi ketimbang hasil 13 hari dari Adsense bahkan di kisaran 300% bedanya....[±341 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Flashdisk yang biasanya sering disebut dengan USB Drive, Pen Drive, Pocket Drive, atau microdisk merupakan sebuah perangkat keras dengan b...[±61 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Anda mungkin akan sangat khawatir dengan laptop yang sering Anda gunakan tiba-tiba mengeluarkan panas yang berlebih pada bagian komponen laptop ters...[±109 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Di jaman milenial ini, rata-rata orang sudah memiliki beberapa gadget dengan berbagai fungsi dan fasilitasnya, namun apakah Anda tahu dibalik gadget...[±144 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Jakarta merupakan kota besar yang menjadi pusat perekonomian Indonesia dan menjadi pusat pemerintahan Indonesia. Banyak masyarakat yang bera...[±535 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Ibu kota Jakarta memang terbagi ke beberapa bagian di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan yang terakh...[±511 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Jakarta adalah kota besar yang keberadaannya sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia, tidak sedikit masyarakat yang tinggal di luar Jak...[±507 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hanny Kristianto, dari Mualaf Center Indonesia menyampaikan kabar terbaru dari Xinjiang China Kamis (6/2/2020).Katanya, informasi yang ia peroleh dari...[±162 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saat berita ini diturunkan, Jumat (7/2), telah ada 31.400 kasus virus corona di 25 negara. 630 orang di China yang terjangkit telah meninggal. Organis...[±196 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hati-Hati Kalau Cewek Udah Diam Berarti Ia Sedang Kecewa Bahkan Marah KepadamuKalau cewek udah diam, berarti dia udah kecewa banget dan marah banget s...[±159 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Angka kesembuhan wabah penyakit pneumonia yang diakibatkan oleh paparan virus corona di China sudah mencapai angka 1.020 orang yang boleh meninggalkan...[±213 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Baru-baru ini, salah satu startup dari Daerah Istimewa Yogyakarta mendesain Frogs, alat transportasi berbentuk Drone yang mampu mengangkut penumpangDa...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

1 0 0 0 0 0
1

India tidak hanya punya Taj Mahal. Di sana juga ada Pink City, kota yang bangunannya berwarna merah muda. Jaipur yang berada didalam bagian India yang...[±233 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Seorang ibu dikenal sebagai mahkluk serba bisa dan memiliki kekuatan super. Selain melayani suami, ibu masih bisa menyelesaikan sejumlah pekerjaan rum...[±279 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Mau beli toyota mojokerto? atau bahkan jawa timur? kami siap melayani penjualan semua tipe mobil toyota, penjualan suku cadang dan service. Anda tidak...[±41 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kami adalah Jasa pembuatan video company profile yang sudah berpengalaman siap membantu Anda dalam membuat video animasi dengan harga yang siap bersai...[±27 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kalian bingung mencari kado untuk para pengusaha? coba pulpen parker dijamin menaikkan level deh cocok untuk dibawa kemana mana dan nyaman digunakan....[±22 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kalo dari kalian masih bingung bagaimna acara menggunakan produk produk be glow maka Anda datang ke tempat yang tepat. Be Glow produk skincare ya...[±32 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Satu kecenderungan dari penduduk kota adalah jarang berolahraga. Karena jarang berolahraga, tak jarang berbagai penyakit akut mulai menyeran...[±495 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Baru-baru lalu, Indonesia dihebohkan dengan kasus banjir di Jakarta yang cukup parah. Ya, banjir sudah menjadi langganan di Jakarta. Mau tak mau pen...[±504 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Anda sudah mulai memikirkan investasi? Bagus, itu artinya Anda peduli dengan masa depan. Anda tahu kan kalau harga tanah dan bangunan itu ti...[±499 kata]