0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Pengguna Instagram dan Facebook dari seluruh dunia kesulitan mengakses kedua platform ini selama berjam-jam. Facebook mengonfirmasi bahwa ada gangguan...[±122 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

*YOGA*-nya orang Islam itu dengan gerakan SHOLAT. *MEDITASI*-nya orang Islam itu duduk tenang sambil berDZIKIR. *SELF HEALING*-nya orang Islam i...[±209 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Fakta Ilmiah: Alasan Rasulullah Sangat Sayang Terhadap KucingDALAM perkembangan peradaban Islam, kucing hadir sebagai teman sejati dalam setiap nafas...[±1033 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Dinilai membahayakan, Layanan Chat Telegram di Larang di Indonesia- Dilansir dari kompas.com Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo) me...[±173 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Ternyata huruf alfabet yg selama ini sudah kita ketahui kalo disusun dan diartikan, mempunyai cerita tentang perjalanan hidup. Subhanaallah.. Inilah...[±139 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

JAKARTA - Seberapa penting ilmu coding?Menurut padanan dalam bahasa Indonesia, coding merupakan bahasa pemrograman pada komputer.Kehadirannya dalam dunia digita...[±239 kata]

×

×

bagikan ke

×

1 0 0 0 0 0
1

Bermulai dari chattingan antara anggota lama dengan anggota baru....Gatot : Halo Sari, selamat bergabung di grub ya....Sari:Halo juga, saya baru nih.....[±194 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Menjelang Ramadhan Pocongnya pada mau mudik, kira-kira mau kemana itu ?

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Film Avengers: Endgame yang telah dirilis pada 24 April lalu masih menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Memasuki minggu ke...[±138 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Praktiri Malla, Bocah berusia delapan tahun asal Neval dinobatkan sebagai pemenang lomba menulis essai yang digelar di India.Essai yang ditulis Malla...[±199 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Depok - Berkreasi bisa dilakukan di mana aja, tanpa mengenal tempat, termasuk juga di jalanan kampung. Inilah yang dilakukan pemuda karang taruna dari Jalan D...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Saat ini, sudah banyak warna-warni cat tembok yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan rumah. Aneka warna paint roll dengan bentuk beraneka rag...[±157 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

"Mbak, beli ini satu yaa.. Bungkus!"."Eh maaf pak.. Beli apa ya pak?"."Mobil ini, saya dah cocok dengan warna dan tipenya. Bungkus langsung mbak.."."O...[±610 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Semut Raksasa ataupun Semut terbesar di dunia ini masih ada. Berasal dan banyak di jumpai di hutan2 asia tenggara. Memiliki ukuran tubuh dengan besar...[±132 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Kebanyakan orang kerap tidur setelah sahur. Padahal kebiasaan tidur setelah makan memberi efek buruk bagi kesehatan.Apa saja? Simak selengkapnya seper...[±222 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Kamu punya mantan yang masih bikin terngiang-ngiang sampai sekarang? Nampaknya kamu perlu terapi ini. Sekarang ada beneran jasa terapi melupakan manta...[±137 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Pernah ngalamin? Kecanggihan teknologi kamera digital yang makin lama makin berkembang memang sangat memengaruhi hasil foto. Tapi foto bagus tak melu...[±149 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Berikut ini merupakan Kumpulan film hacker dari zaman dulu sampe zaman sekarang total 40 Film, kualitas udah HD banyak yg Bluray juga. Sub indo udah p...[±341 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Di Inggris, Walikota London adalah seorang Muslim, Walikota Birmingham adalah seorang Muslim, Walikota Ledz adalah seorang Muslim, Walikota Blackburn...[±426 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Berikut ini beberapa gambar penampilan cewek kehidpuan nyata vs cewek anime. Walaupun Gambar anime ini dibuat berdasarkan foto cewek asli tapi mereka...[±41 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Apa yang bakal lo lakukan jika ngeliat foto-foto berserakan di explore Instagram ataupun google images? Liatin doang? Dah biasa! Itu nggak berlaku bag...[±167 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Hallo morvers, bagi pengguna motor minerva mungkin sudah tidak asing lagi dengan substitusi sparepart kendaraanya ke motor yang lainnya (PNP) karena p...[±677 kata]