0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Harus Anda ingat, jika malam sekarang, kita semua selaku umat Islam sudah  memasuki hari yang ke 17 di bulan Ramadhan. Kita tahu, jika pada Hari...[±379 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Bagi penggemar permainan rubik mungkin rubik 9 x 9 x 9 bisa di bilang sangat mudah. Tapi apa jadinya jika kamu main giant rubik ukuran 33 x 33 x 33? R...[±173 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

sebelumnya telah heboh dan menjadi viral di sosial media yaitu misteri motor sport bekas kecelakaan yang tidak bisa dipindahkan yang diposting oleh Sh...[±111 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Hitarth Dholakia (23) namanya. Anak Savji Dholakia, miliarder sekaligus pebisnis berlian asal India. Harta kekayaan keluarganya ditaksir mencapai AS$9...[±566 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Mungkin ketika Anda melihat gadis kecil ini, pendapat mengenai "anak paling cantik" itu berlaku. Bagaimana tidak, mata yang dimiliki anak ini dianggap...[±116 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Tahukah Anda, AL-KHAWARIZMISalah satu ilmuwan besar yang terlahir pada masa kegemilangan Islam adalah Muhammad Ibn Musa Al Khawarizmi. Dia berasal dar...[±200 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0

Rumah merupakan salah satu kebutuhan manusia selain makanan dan pakaian. Juga sebagai tempat untuk berlindung dari panas dan hujan. Tidak hanya itu, d...[±60 kata]

×

×

bagikan ke

×

×

1 0 0 0 0 0
1

Kreativitas emang nggak ada batasnya! Dan, ngebahas kreativitas seseorang, pasti nggak ada habisnya. Ini dia, 15 karya seni yang dibuat dari batang ko...[±179 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Warning!! yang jomblo dilarang baca!!!yang jomblo dilarang baca kecuali saya, ya iya lah gimana mau nulis kalo gak sambil baca, jangan tanya penulis j...[±1672 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

JAKARTA - Seberapa penting ilmu coding?Menurut padanan dalam bahasa Indonesia, coding merupakan bahasa pemrograman pada komputer.Kehadirannya dalam dunia digita...[±239 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Website operator telkomsel telkomsel.com telah di hack sekitar pukul 3 pagi 28/04 tadi oleh hacker yang tidak dikenal karena kesal dengan kuota yang m...[±52 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Buat yang ponselnya berat karena banyak tergabung di grup WA nih tips buat ringanin ponselnya tanpa perlu keluar dari Group, gabung lebih da...[±108 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Adzan adalah kalimat tauhid yang dilantunkan oleh muazin sebagai seruan untuk mengajak umat Islam segera mendirikan sholat, dan hal yang mengejutkan a...[±172 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Pernah mendengar tentang Mandarin Duck atau bebek Mandarin? Mungkin bagi sebagian orang Indonesia masih merasa asing dengan bebek ini. Belum lama ini...[±202 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Berikut ini merupakan Kumpulan film hacker dari zaman dulu sampe zaman sekarang total 40 Film, kualitas udah HD banyak yg Bluray juga. Sub indo udah p...[±341 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Pernah melihat ada status dengan tulisan kebalik? Bagi yang belum Tahu, Nih ane kasih tau rahasianya dan cara membuat tulisan nya agar kebalik,, Oke l...[±56 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Seorang mahasiswa ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya yang bernama Muharom Gani Irwanda tengah menjadi sorotan. Pasalnya mahasiswa itu m...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Saat ini, Internet bisa dengan cepat membuat seseorang terkenal dalam waktu yang singkat. Seperti pria asal Peru yang bernama Juan Carlos Varillas Baz...[±231 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

expos sesuatu ?...berapakah gambar segitiga diatas

×

×

bagikan ke

×

×

0 0 1 0 0 0
1

hati-hati dalam membeli barang, jangan sampai seperti yang satu ini, sepintas tidak ada yang aneh dengan bantal tersebut dengan hiasan motip bunga yan...[±71 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Upz!! Belum ada terbitan untuk kategori
×

0 0 0 0 0 0
1

Pernikahan memang sesuatu yang rumit dan biasanya menghabiskan banyak uang.Namun, tidak untuk pasangan pengantin asal Malaysia ini di mana mereka teta...[±296 kata]

×

×

bagikan ke

×

1 0 0 0 0 0
1

kata apa yang pertama kali sahabat seru lihat/temukan ?..