• brand.png
  • cari.png
  • login.png
× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] Selamat datang di POSGAR bagikan informasi menarik di sekitar Anda ke seluruh Dunia! #infodunia #duniaposgar #artikelompok #majol #olmag #medukasi #sedunia [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_dark.png

Keluarga Tertinggi Di Dunia

Manusia yang lahir di dunia ini diciptakan dalam beragam jenis bentuk hingga karakter. Ada manusia yang diciptakan untuk tumbuh dengan ukuran badan pendek hingga ada pula yang menjulang tinggi.

Nah, berbicara soal tumbuh menjulang tinggi, di Esko, Minnesota, Amerika Serikat, terdapat sebuah keluarga yang tumbuh dengan tinggi badan melebihi rata-rata manusia pada umumnya.

Ya, mereka adalah keluarga Trapps yang terdiri dari 5 orang anggota keluarga, yakni Scott, Krissy, Savanna, Molly, dan Adam.

Saking tingginya tubuh dari masing-masing anggota keluarga, pada Desember 2020 mereka tercatat dalam Guinness World Record sebagai keluarga tertinggi di dunia.

Dikutip dari laman Guinness World Record, Selasa (19/4/2022), keluarga Trapps memiliki tinggi rata-rata 203,29 cm (6 kaki 8,03 inci). Jika digabungkan secara keseluruhan, tinggi keluarga Trapps setara dengan panjang setengah lapangan tenis.

Dalam keluarga itu, yang memiliki tubuh paling tinggi adalah anak paling kecil, yakni Adam Trapp (22) dengan tinggi tubuh mencapai 221,71 cm (7 kaki 3 inci).

Lalu, anak pertama, Savanna Trapp-Blanchfield (27), memiliki tinggi mencapai 203,6 cm (6 kaki 8 inci), serta anak kedua, Molly Steede (24), memiliki tinggi mencapai 197,26 cm (6 kaki 6 inci).

Sementara untuk kedua orang tua mereka, sang ayah Scott, memiliki tinggi mencapai 202,7 cm (6 kaki 8 inci). Terakhir, sang ibu Krissy menjadi yang terpendek di keluarga tersebut dengan tinggi mencapai 191,2 cm (6 kaki 3 inci).

"Saya suka mengatakan bahwa saya adalah orang terpendek di keluarga tertinggi di dunia," ujar Krissy.

Memiliki badan tinggi, menjadi keuntungan sendiri bagi ketiga anak Trapp, karena mereka memiliki hobi dalam dunia olahraga hingga mereka direkrut oleh perguruan tinggi untuk menjadi tim di bola basket atau bola voli.

Di sisi lain, keluarga Trapps dulunya sempat menerima berbagai komentar negatif terkait tinggi badan mereka yang tak biasa. Mereka bahkan sering diejek di depan umum. Namun meski begitu, kini mereka bisa menutupi 'rasa sakit' akan ejekan itu dengan mendapat pengakuan dari dunia.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowViralFakta UnikInformasi MenarikSedunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_dark.png night
× rexpos
    ic_posgar2.png wa.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_dark.png ic_other.png
+