× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Menonaktifkan & Melepaskan: Tidak Ada Lagi SMS Facebook


Notifikasi teks Facebook adalah cara mudah untuk terus mengetahui aktivitas teman tanpa harus memeriksa feed berita Anda secara manual. Jika Anda telah menonaktifkan akun Anda, Anda mungkin tidak ingin pembaruan rutin dari jejaring sosial – atau biaya penyedia nirkabel yang menyertainya. Waktu ideal untuk mematikan pesan teks Facebook adalah sebelum penonaktifan akun. Namun, jika Anda melewatkan langkah ini, Anda masih memiliki opsi untuk mencegah Facebook mengirimkan pesan teks ke perangkat seluler Anda.


Bagaimana Saya Berhenti Mendapatkan Notifikasi Teks Dari Facebook?
Anda dapat menggunakan beberapa pendekatan untuk berhenti menerima notifikasi teks dari Facebook. Cara termudah adalah dengan mengetikkan "STOP" (tanpa tanda kutip di sini dan seluruhnya) ke 32665. Namun, Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan masuk ke akun Anda (yang masih dapat Anda lakukan saat dinonaktifkan) dan menghapus tautan antara akun Anda dan nomor ponsel Anda. Penyedia jaringan nirkabel Anda mungkin juga mengizinkan Anda memblokir nomor tertentu agar tidak mengirimi Anda SMS. Metode-metode ini dijelaskan secara lebih rinci di bawah ini.


Kirim SMS ke 32665 untuk Membatalkan SMS Facebook
Tulis pesan teks ke Facebook dari perangkat yang Anda gunakan untuk pesan teks. Masukkan “32665” sebagai penerima. Ketik “STOP” di baris subjek. Kirim pesan dan tunggu pesan teks balasan, yang seharusnya hanya memakan waktu beberapa menit, mengonfirmasi bahwa pesan teks Facebook sekarang tidak aktif. Tanda tangan otomatis dapat mengubah korespondensi seluler, jadi jika Anda sudah menyiapkannya, hapuslah sebelum mengirim.


Aktifkan Kembali Akun Anda Untuk Sementara
Mungkin perlu mengaktifkan kembali akun Anda untuk mendapatkan kembali akses ke pengaturan seluler Anda. Masuk ke akun Anda dengan alamat email dan kata sandi yang ada, yang akan memberi Anda akses langsung ke akun Anda secara keseluruhan. Jika ini bukan pertama kalinya Anda menonaktifkan, Anda mungkin harus menunggu 24 jam sebelum mengakses akun Anda.


Setelah masuk, klik ikon gambar profil Anda di sudut kanan atas halaman, buka "Pengaturan & privasi", dan pilih opsi "Pengaturan". Pada halaman yang dihasilkan, klik tab “Seluler” di panel sisi kiri dan sesuaikan pengaturan seluler Anda. Klik tautan “Hapus” untuk menghapus koneksi antar akun Facebook Anda. Sayangnya, jika Anda ingin tahu cara menghentikan Facebook mengirimi Anda pesan, inilah satu-satunya cara. Ulangi proses penonaktifan akun hingga selesai.


Hapus Akun Facebook Anda Secara Permanen
Sebagai alternatif penonaktifan, Anda dapat menghapus akun Facebook Anda secara permanen. Berbeda dengan penonaktifan, penghapusan akun tidak memberi Anda pilihan untuk kembali ke Facebook dengan akses penuh ke akun Anda yang sudah ada. Jika Anda memutuskan untuk kembali ke Facebook, Anda harus membuat akun baru dari awal, menambahkan setiap teman, foto, dan detail pribadi yang ingin Anda bagikan.


Menghapus akun Anda akan memastikan tidak ada lagi pesan teks yang dikirim dari jejaring sosial. Daftar teman Anda, informasi pribadi, garis waktu, dan apa pun yang pernah ada di akun Anda tidak akan ada lagi, menghentikan semua aktivitas terkait termasuk pemberitahuan dan pembaruan.


Blokir Pesan Teks Facebook 32665 melalui Penyedia Nirkabel Anda
Tergantung pada operator Anda, Anda mungkin memiliki opsi untuk memblokir pesan teks yang tidak diinginkan di perangkat seluler Anda. Dari dasbor akun online hingga penerusan dan investigasi pesan teks spam, penyedia seperti AT&T dan Verizon memberi pelanggan opsi untuk melindungi kotak masuk mereka. Hubungi penyedia layanan Anda untuk mengetahui langkah apa yang dapat Anda ambil untuk mencegah pesan teks yang tidak diinginkan dari situs seperti Facebook.


Source:


https://rb.gy/9zw4ft


https://shorturl.at/pwIY2


https://tinyurl.com/mvw6xynd


https://bit.ly/3MNgFoP


https://cutt.ly/zwUGkEi1


https://n9.cl/3qzzp


https://urlxz.com/ca6jrf


https://1r1.pl/YlxtSNg


https://goo.by/WbeZBc


https://is.gd/PP0W8U

❮ sebelumnya
selanjutnya ❯
Artikelinfodunia
+
<<
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+