0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

  • url:
×

×

×

2 0 0 0 0 0
2
2

Indonesia Harus Pacaran?

Warning!! yang jomblo dilarang baca!!!
yang jomblo dilarang baca kecuali saya, ya iya lah gimana mau nulis kalo gak sambil baca, jangan tanya penulis jomblo dan tidak karena kalian pasti tahu sendiri jawabannya terutama yang bisa baca tulisan ini :v
tulisan ini mengandung unsur ikan tongkol, ikan pa-us, bebek nungging atau komposisi lainnya,
selamat membaca!! duduk manis serta jangan lupa berkedip atau bernafas.

scene1 : "Pacaran Sehat"
Banyak tayangan pertelevisian yang sangat mendidik dengan mengajarkan "pacaran sehat" atau telah mengantongi izin penayangan dari pemerintah karena merupakan karya bangsa yang sangat inspiratif serta sangat mendidik. Sehingga kita harus belajar dari tayangan-tayangan tersebut bahwa pemerintah sangat setuju kalo Indonesia Harus Pacaran.
jadi kita harus sukseskan tujuan dari tayangan tersebut karena mewakili tujuan dari pemerintah yaitu untuk pacaran, "ayo generasi muda kita pacaran" dengan moto "pacaran, pacaran, atau pacaran" karena "kerja, kerja, atau kerja " merupakan moto untuk orang dewasa.
jadi kita harus pintar atau tanggap dalam menyaksikan setiap tayangan pertelevisian Indonesia yang sudah dibuat oleh Anak bangsa dengan susah payah atau penuh penghayatan tersebut jangan hanya menjadi tontonan saja tapi harus jadi tuntunan, maka dari itu kita harus mencontoh setiap adegan yang ada pada tayangan tersebut.
misalnya adegan mesranya, adegan berpelukanya, adegan tatap tatapannya, adegan pegang peganannya, kita harus menirunya untuk menghargai atau mengapresiasi hasil karya "Anak bangsa", karena selain menghibur juga ada nilai pendidikan yang dapat kita ambil dari tayangan tersebut,
contohnya ketika adegan masboy dengan bung kusan berpelukan diatas becak sport, so sweet banget kan, eh tapi malah jadi mrinding ya :'D
dari tayangan itulah kita belajar cara berpacaran yang sehat, pacaran itu menyenangkan menyehatkan, atau tidak dilarang, lagian tidak diajakpun sudah banyak yang menirukannnya ya anak SD sekarang sudah pada pintar-pintar sehingga tahu jenis-jenis atau macam-macam ikan salah satunya ikan tongkol, ikan pa-us eh kok jadi kesana
tayangan "pacaran sehat" dengan berbagai judul contohnya "cinta nyi ebroh", "manusia kadal", dll, tayangan tersebut memang untuk generasi penerus bukan untuk yang sudah dewasa karena yang sudah dewasa lebih menyukai kartun karya orang, yaiya karya orang masa karya ikan tongkol eehhh, apakah slah sasaran dan fenomena ini merupakan fenomena kebalik ? kayanya tidak, mungkin memang itu tujuan diadakan tayangan tersebut karena banyak ditayangkan di jam sepulang sekolah, serta pada saat jam mengaji sehingga mereka lebih memilih mengaji di tayangan tersebut, lanjutkan nak
supaya generasi kita lebih cepet dewasa, gak kayak generasi dulu yang sampai sekarang masih suka nonton kartun bahkan walapun usianya udah terpaut (nyindir diri sendiri, dan malah banyak yang kesindir :'D)
jadi generasi penerus ayo kita hargai karya bangsa dengan menonton nya atau dengan pacaran.

Iklan sirup ma*z*n lewat...
iklan dodol garut lewat...

scene2 : Jones/jomblo ngenes
sehingga timbullah dibenak masyarakat bahwa predikat jomblo adalah mereka yang ngenes, ngenes apa itu ngenes ? ngenes merupakan istilah kata kebalikan dari kata seneng coba saja balikan maka akan jadi "gnenes" eh harusnya jadi gnenes ya, ya pokoknya itu deh 
sehingga timbullah istilah jomblo ngenes dan bila disingkat menjadi "jones", udah jomblo ngenes pula. jones merupakan mahluk astral berasal dari planet jomblo, di planet ini ada 2 jenis jomblo, diantaranya sebagai berikut,

Jenis-jenis Jomblo:
1. Jones (Jomblo ngenes)
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jones yang ini merupakan jenis jomblo ngenes alias jomblo kebalikan seneng
2. Jones (Jomblo happines)
Walaupun sama-sama Jones namun Jones yang ini beda singkatan atau beda arti serta kebalikan dari Jones sebelumnya karena jones yang ini merupakan singkatan dari jomblo happines Atau jomblo senang, menurut kamus Tatang suparman (exisin bapak sendiri gapapa kan :v) happines berasal dari bahasa inggris yang artinya senang, bahagia, gembira, ceria
mereka sih ngakunya happines padahal dalam sanubari atau batin sebenarnya mereka merasa ngenes juga, iyakan ngaku aja ? Hahaa :v
Ayo bagi kalian yang jones kalian termasuk jones yang mana ? walaupun sebelumnya jomblo sudah diperingatkan dilarang baca tulisan ini pasti ada yang maksa atau keukeuh untuk membacanya, iyakan ? ya saya maklumin karena itu salah satu ciri atau karakter jones yang selalu penasaran, so tahu bulat banget yaaa hhhhhhahahaaa

Karakter Jomblo
Siapkan cermin karena siapa tahu kalian memiliki karakter tersebut, karena saya juga menulisnya sambil bercermin:
1. Pendiem/penyendiri
Namanya jomblo iya pasti sendiri karena kalo banayakan bukan jomblo lagi namanya tapi nonton bareng eeehh ga nyambung ya hhee
2. Pura pura seneng
Kalo ada jomblo yang beneran seneng, tansfer saya duit 10juta dan lebih okey, pasti gak ada kan? heeeee
3. penasaran
contonya yang baca tulisan ini sudah dilarang juga masih membacanya padahal dari awal sudah diperingatkan bahwa jomblo dilarang untuk membaca tulisan ini.
4. so tahu bulat
contohnya yang nulis tulisan ini.
5. Suka ngles
kita buktikan setelah baca poin yang terakhir
6. Suka Ngakak online
yaitu ngakak pake emotikon ngakak dan tulisan ngakak padahal aslinya kaga ngakak dengan memakai wajah datar mengetikkan "hahahaaa", "gkgkgkgkgkkk", "ckckckckckckck", ":'D", dll.

ciee merasa yeee? benerkan ? entahlah yang pasti banyak reaksi setelah membaca poin-poin tersebut ada yang merasa "oh iya gue banget tuh" dan juga ada yang pura-pura ngeles "engga tuh" karena kalo ngeles juga termasuk karakter jomblo tuh, heheee.
benar engga nya kalian sendiri yang bisa menyadarinya karena karaktenya ada pada diri kalian, yaudah setelah ini sebutkan karakter kalian dikomentar supaya menjadi rujukan untuk tulisan versi selanjutnya, karena yang saya tuliskan itu karakter saya sendiri

Setelah mengetahui jeni-jenis atau karakter jomblo pasti salah satunya diantara kalian ada yang jomblo iyakan? ayo ngaku aja, tapi jangan ngaku kayaknya deh ya
karena kalo kalian jones, berati kalian tidak mendukung program pemerintah, kok bisa ? pemerintah sedang menayangkan tayangan supaya generasinya "pacaran sehat" so bagi kalian yang masih jones segeralah mencari pacar, bisa jadi jones merupakan pelanggaran atau dikenakan sanksi, baik sanksi teguran maupun sanksi denda bahkan mungkin bisa dikenakan sanki yang lebih berat, so segeralah mencari pacar tapi ingat harus "pacaran sehat" jangan sampai kebablasan, karena kalo kebablasan juga kemungkinan kena hukuman yaitu digebukin masa, atau harus tanggung jawab, ya kali remaja diatas 20 tahun masih bisa dinikahkan, lah kalo anak SD ?
karena tidak semua generasi bisa mengotrol emosinya apalagi anak SD yang tidak tahu apa-apa, tapi dibantu dengan adanya Internet jadi seolah tahu segalanya.
memang ini pilihan yang sulit bagi kita tapi mau tidak mau sebisa mungkin kita harus bisa "pacaran sehat", karena kita dituntut menjadi generasi muda yang dewasa (bukan generasi yang beradegan dewasa karena kebablasan yee) "agar lebih dewasa daripada generasi dewasa sekarang yang kekanak-kanakan".
ayo yang tadi angguk-angguk kepala iya "itu gue banget", "gue jomblo ternyata" sekarang geleng-geleng kepala "gue harus nyari pacar nih":D

Panti Jomblo
panti jomblo yaitu tempat untuk menampung para jomblo, tempat bagi para tuna asmara, merupakan program untuk mengatasi masalah jomblo yang semakin membludak tak terbendung,
ga disangka-sangka atau tak diduga-duga setelah dibentuk Panti jomblo hampir setengah isi bumi memadati panti jomblo, dari yang muda sampai tua, dari mahluk normal sampai mahluk astral, dari ikan tongkol sampai bebek nungging pun ada disini, mereka lebih memilih masuk panti Jomblo daripada mengikuti program "pacaran sehat". sehingga bumi kemungkinan di inflasi oleh mahluk dari planet jomblo.

Ngebahas tentang jomblo memang ga akan ada ujungnya, kalo dibukukan mungkin akan lebih tebal daripada buku skripsi kulyah karya plankton yang berjudul "Menguak Rahasia Resep krabypatty berbasis online" next aja deh scene slanjutnya...

scene3 : Harus Peka
Dengan adanya tayangan tersebut kita harus peka, jangan hanya menonton saja tapi telaah pelajari serta harus meresapi yang ada di kebun, eehh beda ya itu mah meres sapi :'D
Kenapa harus demikian kita sebagai warga negara yang baik harus menghargai karya Anak bangsa, ketika kita membuat suatu karya pasti kita juga ingin diapresiasi atau dihargai bukan?
begitu juga mereka, apalagi ini tayangan yang sudah menjadi konsumsi publik. pekka dong, walaupun mereka tak mengharapkan loyalti, atau rating setidaknya kita harus peka dengan memberi mereka apresiasi.

Iklan mie kegemaran anak kost lewat...
iklan sendal capit lewat...


scene4 : Ayo pacaran sebelum pacaran dilarang
ayo kita membuat gerakan #IndonesiaHarusPacaran #IndonesiaHarusMenontonTV sesuai dengan tayangan-tayangan yang ada di pertelevisian sebagai wujud kita mencintai produk lokal atau wujud apresiasi atas karya mereka,
jangan gentar karena sudah didukung oleh pemerintah, jika ada yang melarang, bilang saja "Masabodo, emang elo siapa" nanti juga diem sendiri,
lagian pacaran itu menyenagkan, mengasyikan, atau menyehatkan, mereka gak ada hak buat melarang kita untuk pacaran karena pacaran adalah hak setiap bangsa, setiap ketemu pacar rasanya dunia seperti milik berdua,rasanya seperti disyurga.
saya sangat setuju Indonseia Harus Pacaran, tapi saya heran kenapa masih saja jones, HELP, cariin saya pacar !!! saya juga pengen bahagia seperti mereka. ternyata sulit ya cari pacar?
mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini ada yang mau jadi pacar saya? kok malah jadi curhat ya Heeee

Pacaran Setelah Nikah
a : pacaran dulu ataw nikah dulu ?
b : nikah dulu,
a : yakin ? realitanya ?
b : kan pacaran dilarang.
a : Siapa bilang pacaran dilarang? engga kok, justru sangat dianjurkan juga tidak dosa, malah dapat pahala,
b : kok bisa ?
a : ya bisa,
b : gimna caranya ?
a : pikirin saja sendiri, semua orang pasti tahu jawabanya cuma banyak yang pura-pura ga tempe.
b : Yuk nikah !...
yang katanya pacaran itu siap nikah sampai panggilannnya ayah bundah eh ternyata masih SD, piye toh...

Siapa yang salah?
"Gak ada yang salah" atau "Gak ada yang mau disalahkan", lagian mereka yang berpacaran malah senang dengan panggilan "ayah" atau "bunda" nya, jadi "biarkan" mereka berimajinasi, siapa orang tua yang ga senang melihat anaknya "bahagia" atau "cepat dewasa" ?

to be cantinue....

#IndonesiaHarusPacaran

terimakasih sudah berkenan menyia-nyiakan waktu kalian untuk membaca tulisan yang tidak bermanfaat atau tidak bermutu ini.
bagi jones yg udah terlanjur baca harap segera bayar atau transfer, kalo tidak jones seumur hidup loh :v
gak ada maksud menyindir, tapi kalo ada yang merasa kesindir mohon bersabar ini ujian, eh mohon dimaafkan maksudnya heee
gak ada maksud mencela, tapi jika ada yang merasa terela mohon dimaafkan
karena tulisan ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan ide ataupun nama dengan saya mungkin kita kembaran, yang mau copi paste silahkan ke potocopy terdekat jangan lupa pake materai 2jt ya kalo gak ada nol nya bikin sendiri, tapi jangan deh blum siap terkenal karena saya aslinya pendiam heeeee
mohon maaf bila ada kesalahan kata dalam penulisan karena pada dasarnya saya bukan penulis, terus ini apa? ini ketikan bukan tulisan, jadi bisa disebut pengetik. heee vish
pengetik sangat menyadari banyak kesalahan atau kekurangan dalam ketikan pengetik, Sehigga pengetik sangat terbuka atas kritik atau saran dari para pembaca semua kalangan semua pihak tanpa terkecuali anak TK, dari ikan tongkol maupun dari bebek nungging.
sekian wasalammualaikum wr wb.

Indonesia Pacaran
<<
×

bagikan ke

×

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Tiap Tahun, BTS Sumbang Rp 50,1 Triliun ke Ekonomi Korsel...

BTS (Beyond the Scene) kini sedang menikmati popularitas global. Popularitas grup asuhan Big Hit Ent...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Ketahui Hal-Hal Penting Ini Sebelum Kuliah di Singapura...

Sejak lama, Singapura dikenal sebagai salah satu negara dengan kualitas pendidikan terbaik. Tidak he...[±413 kata]

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Inilah Jantung Buatan Terkecil Di Dunia...

Dokter Italia sukses menanamkan jantung buatan terkecil bagi bayi berusia 16 bulan sebelum dia mener...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Facebook mengumumkan akan menjual kacamata pintar di tahun 2021...

Facebook akan meluncurkan kacamata pintar pertamanya pada tahun 2021. Kacamata pintar ini adalah has...[±265 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

WhatsApp Bikin Aturan Baru, Pengguna Beralih Ke Signal Dan Telegram...

WhatsApp ramai menjadi pembicaraan netizen karena persyaratan privasi baru yang dikeluarkannya. Peng...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

12 Jenis Monstera Yang Sedang Viral...

Jenis monstera alias tanaman bunga janda bolong yang memiliki daun unik dan cantik untuk memperindah...[±927 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

PSBB Ketat Mungkin Kembali Diterapkan DIsemua Daerah Mulai 11 Januari 2021...

Pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lebih ketat yang ber...[±199 kata]

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Cerita Elon Musk Pernah Berencana Jual Tesla ke Apple...

CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan pernah mempertimbangkan untuk menjual perusahaan produsen mobil li...[±223 kata]

×

×

bagikan ke

×

2 0 1 0 0 0
3

Sinetron Hidayah Indosiar Singgung Penggemar K-Pop, Jadi Bahan Tertawaan Netizen...

Sinetron hidayah Indosiar mendapat sorotan tajam dari para penggemar K-Pop. Musababnya, sinetron FTV...[±307 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Selama Wabah Besar Melanda Eropa Newton Menemukan Hukum Gravitasi, Ilm...

Ketika 'Great Plague of London' melanda Inggris mulai tahun 1665, Isaac Newton saat itu me...[±266 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

1,8 Juta Vaksin COVID-19 Tambahan Tiba di Tanah Air, Bukti Nyata Komit...

Jakarta - 31 Desember 2020Hari ini, pemerintah Indonesia mendatangkan tambahan vaksin COVID-19 sebanyak 1,8 ju...[±842 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Tolak Ganti Rugi, Rumah di China ini dikelilingi Jembatan...

Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang baru dibuka di Provinsi Guangdong, China. Ha...[±214 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Tahukah Kamu, Beginilah Posisi Duduk F1 Seperti Rebahan Ya...

Berbeda dengan posisi pengemudi mobil produksi massal, posisi pengemudi pembalap Formula 1 ...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Valonia Ventricosa, Salahsatu Organisme Bersel Tunggal Terbesar di Dunia...

Tersembunyi di antara batu karang di dalam lautan samudera di seluruh penjuru dunia, kita dapat mene...[±552 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

PewDiePie Pria Tertampan di Dunia 2020...

Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? Salah satu YouTuber Gaming yang kini memiliki subscribe...[±222 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

Unik, Rumah ini bisa dilipat seperti origami...

Sebuah #startup asal Latvia, #BretteHaus telah mulai memproduksi sebuah desain #rumah temuannya yang...[±133 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Ilmuan Sukses Membuat Jantung Manusia dari Daun Bayam...

Tim ilmuwan telah menemukan cara untuk membuat otot jantung manusia tiruan dengan menggunakan daun b...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Ashrita Furman, Manusia Pemegang Rekor Terbanyak Hingga 600 rekor...

Pria asal New York, Amerika Serikat, memegang rekor yang sangat unik. Ia saat ini memegang rekor seb...[±260 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Bayi ini Lahir dari Embrio yang Dibekukan Selama 27 Tahun...

Molly Everette Gibson lahir di Tennessee, Amerika Serikat pada 26 Oktober 2020. Namun usia Tina Gibs...[±321 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Jalan ini bisa menghilang 2 kali dalam sehari....

Jalanan digunakan untuk menyambungkan satu tempat ke tempat lain. Namun, bagaimana jika ada jalanan...[±201 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Maher Zain Jadi Penyanyi Muslim Paling Berpengaruh Di Dunia...

Sosok Maher Zain memang populer dengan lagu-lagu bernuansa islami. Di Indonesia khususnya, Maher Zai...[±230 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Fakta Unik Jembatan Choluteca Tanpa Sungai...

Di tahun 1930-an, Jembatan Choluteca dibangun di kota Choluteca, Honduras. Terletak di zona bercuaca...[±120 kata]