0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

×

1 0 0 0 0 0
1

Kisah Bubarnya Sebuah Grup di WhatsApp (WA)


Bermulai dari chattingan antara anggota lama dengan anggota baru....

Gatot : Halo Sari, selamat bergabung di grub ya....

Sari:
Halo juga, saya baru nih.... di Sambas

Bahar :
Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu....

Ebim :
Halo Sari, kalau ada perlu apa-apa tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun....

Egi :
Halo Sari, saya bisa nemenin kamu kemana aja kamu mau.... kabarin aja ya say

Fa'i :
Halo Sari.... tenang aja selama ada saya semua pasti beres....

Dobin : Hai Sari, kamu tenang aja, aku akan selalu ada untuk kamu

Sari :
Terima kasih temen-temen semua atas perhatiannya, kalian semua baik banget....

Rudiat :
Kalau boleh tau, nama lengkap kamu siapa?

Sari :
Sarifudin, asli Pontianak....

Rudiat keluar grub

Gatot keluar

Ebim keluar

Egi keluar

Fa'i keluar

Bahar keluar

Dobin keluar

Admin keluar

Sholeh "online"

Sari :
Mas Sholeh kok nggak ikut keluar?

Sholeh :
Yah saya husnudzon atau sabar aja, semua pasti ada hikmahnya

Sari :
Iya mas Sholeh sebetulnya nama saya Indah Putri Sarifudin
Sarifudin nama ayah saya, saya mantan putri indonesia tahun 2017

Sari : Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal sesudah akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

Sari : Mudah mudahan Mas Sholeh berkenan menjadi imam saya

Sholeh : Alhamdulillah....

Sari : Nama lengkap Mas Sholeh Siapa????

Sholeh : Siti Sholeha

Sari keluar group!!!

Cerita
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Buat Permainan Harta Karun, Pemilik Toko Emas di AS Tawarkan Perhiasan Gratis kepada Penemu...

Johnny Perri, seorang pemilik toko #perhiasan asal Michigan, Amerika Serikat (AS) rupanya memiliki i...[±144 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Seorang Anak Tak sengaja memecahkan patung kaca kastil seharga 1 Milyar...

#patung tersebut hancur berkeping-keping setelah kedua #anak mereka bermain kejar-kejaran di dalam m...[±103 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Rumah Tersempit Di Dunia....

Di Warsawa, #Polandia, terdapat sebuah #rumah tersempit bernama The Keret House. Rumah compact ini d...[±151 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pulau Ungu yang Viral...

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, tak jelas bagaimana awalnya Pulau Banwol dan Pulau P...[±139 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Lake Narton, Salah Satu Danau Paling Berbahaya Di Dunia...

Dijuluki danau Neraka, Natron bukanlah tempat menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan. Danau i...[±309 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hooded Pitohui, Burung Pertama Yang Secara Resmi Dikategorikan Beracun...

Pada tahun 1989 ada beberapa peneliti yang melakukan penelitian tentang song bird di Papua Nugini. S...[±315 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Black Dragonfish, Ikan yang Mirip Karakter Alien di Film...

Ini adalah ikan naga hitam atau yang lebih dikenal dengan Black Dragonfish, tentu anda belum tahu ka...[±289 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Seorang petani tak sengaja menemukan sisa-sisa fosil armadillo purba b...

Seorang petani tak sengaja menemukan sisa-sisa fosil armadillo purba berusia 20.000 tahun di dasar s...[±295 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Unik! Gang-gang ini diberi nama yang terinspirasi dari corona...

Warga RW 02 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, #JawaBarat lantas memberi nam...[±123 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Karena Corona Prancis bikin bioskop di atas air...

Dilansir New York Post, #bioskop apung ini akan menyediakan perahu dengan jarak yang telah diatur un...[±142 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Inilah Arti Bersin di Tiap Negara...

Selain Nigeria, berikut beberapa #kebiasaan #bersin di berbagai negara.⁣⁣1. Prancis⁣⁣Di Pran...[±168 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Viral Tambal Ban Harga Selangit Bikin Korban Menjerit...

Pemilik akun juga menjelaskan kronologi kejadian hingga ia disodori #kuitansi oleh #bengkel tempat i...[±139 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hukum Seputar Qurban...

Pengertian Qurban Kata kurban atau korban, berasal dari bahasa Arab qurban, diambil dari kata : qar...[±769 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

NABI ISA AS DAN 3 POTONG ROTI...

Diriwayatkan dari Jarir dari Laist ia berkata ada seorang laki-laki meminta izin untuk menemani Nabi...[±776 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Satu satu nya di dunia, Foto Gunung Es berusia 108 Tahun...

Sebuah foto berusia 108 tahun menunjukkan gunung es yang menenggelamkan Titanic beserta lebih dari 1...[±155 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Wiih inilah Rekor rambut tertinggi di Dunia...

Penampilan pria bernama Benny Harlem ini, bikin orang terkesima. Bagaimana tidak, ia memiliki rambut...[±148 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Kereen pasangan suami istri ini menanam 2 juta pohon selama 20 tahun...

Kisah pasangan asal Brasil ini menjadi viral dan menginspirasi sesama untuk lebih peduli pada bumi....[±246 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

5 orang terjenius di dunia...

berikut ini merupakan orang jenius di dunia1. Nicolaus CopernicusCopernicus diperkirakan memiliki sk...[±257 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Unik kucing ini punya kartu pelajar...

Bubba, seekor kucing berbulu kuning emas mendadak jadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir....[±214 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

9 Alasan Kenapa Liverpool Ramah Muslim...

Dikutip dari Ilmfeed, berikut 9 alasannya:1. Liverpudlians adalah beberapa orang yang paling ramah d...[±287 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Dijual Murah, High Heel ini Bikin Netizen Salfok dan Ngakak...

Bagi para cowok, mereka pasti ingin memberikan hadiah yang spesial bagi gebetan atau pasangannya. Ji...[±305 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Indomie dapat peringkat pertama dalam daftar L.A Times Instant Ramen Power Rankings....

Dua varian Indomie masuk L.A Times Instant Ramen Power Rankings. Indomie rasa Barbecue Chicken di pe...[±210 kata]