0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

  • url:
×

×

×

2 0 0 0 0 0
2
2

Program Pembayaran Terkelola eBay Menawarkan Fleksibilitas, Termasuk Kartu Kredit dan Lainnya

Singkatnya: Selama lebih dari 25 tahun, eBay telah menjadi pelopor dalam hal memfasilitasi transaksi online. Selama waktu itu, pengguna eBay telah beralih dari cek pos dan wesel menjadi melakukan pembelian dengan mengklik sebuah tombol. Program pembayaran terkelola perusahaan adalah evolusi terbaru dalam perjalanan pembayarannya. Penjual sekarang dapat mengelola inventaris dan pembayaran mereka dalam platform yang sama. Sementara itu, pembeli memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan opsi untuk menggunakan kartu kredit, debit, kartu hadiah, Apple Pay, Google Pay, atau PayPal. eBay terus mengumpulkan umpan balik pelanggan untuk memastikannya menawarkan layanan terbaik kepada pembeli dan penjualnya.


Sebagai kolektor rekaman biasa di tahun 1990-an, melacak vinyl membutuhkan lebih banyak kerja keras daripada saat ini. Tentu saja, bagian yang mengasyikkan adalah berburu. Saya ingat menggali melalui tempat sampah berdebu di toko musik independen mana pun yang dapat saya temukan setiap kali saya bepergian ke luar kota kecil saya.


Kemudian, mungkin sekitar tahun 1998, seorang teman memberi tahu saya tentang situs web baru bernama eBay yang seperti surga bagi pecinta vinyl. Rumor mengatakan bahwa Anda dapat menemukan rekor apa pun di dunia, tidak peduli seberapa langka, dan memilikinya di tangan Anda dalam hitungan minggu.


Ya, berminggu-minggu.


eBay membalikkan rekor dunia pengumpul rekor, dan sejak itu tidak pernah sama lagi. Daripada menelepon atau mengunjungi toko kaset di seluruh negeri, yang harus Anda lakukan hanyalah mencarinya di eBay dan itu akan dikirim langsung ke rumah Anda.


Pada saat itu tampaknya sangat sederhana. Temukan barang yang Anda inginkan dan tempatkan tawaran Anda. Periksa kembali secara berkala untuk melihat apakah Anda kalah dalam tawaran. Jika demikian, dan  Anda sangat menginginkan item tersebut, Anda menawar lebih tinggi - dalam waktu nyata (ini adalah hari-hari sebelum penawaran otomatis).


Saya ingat lelang pertama yang saya menangkan. Saya bertukar pesan dengan penjual kemudian membeli wesel dan mengirimkannya ke dia keesokan harinya. Setelah beberapa hari mengirim surat, wesel tersebut sampai padanya, lalu dia mencairkannya. Setelah bank itu dibersihkan, dia mengemas rekor baru saya dan mengirimkannya kepada saya.


Pada saat itu, teknologi tampak seperti keajaiban, tetapi hari ini, keseluruhan proses terdengar agak rumit.


Itu karena hanya beberapa tahun kemudian, PayPal muncul, dan menghilangkan keharusan untuk mengirimkan cek atau wesel ke penjual. Sejak saat itu, prosesnya hanya menjadi lebih efisien, dengan PayPal kemudian menerima kartu kredit dalam catatan kami dan menawarkan layanan Kredit PayPal sendiri.


Dan eBay terus melakukan pembelian dan penjualan di platform ini semudah mungkin, terakhir dengan program pembayaran terkelola. Kami berbicara dengan Keala Gaines, Kepala Layanan Pembayaran Global di eBay, untuk mempelajari lebih lanjut.


Selama tahun-tahun awal ini, menerima pembayaran online bukanlah hal yang mudah bagi seorang penjual, katanya.


Keala Gaines adalah Kepala Layanan Pembayaran Global di eBay.


“Sebagian besar bank tidak akan memberikan akun pedagang-ke-pedagang. Pedagang harus mendaftar untuk akun pedagang internet, ”kata Gaines. “Dan PayPal benar-benar mengisi ceruk unik pada saat itu. Itu menengahi netralitas ini dan model perantara pembayaran tepercaya antara pembeli dan penjual. "


PayPal dengan cepat mendapatkan popularitas di eBay, katanya, dan tidak lama kemudian eBay membeli PayPal.


“Untuk memikirkan tentang bagaimana pembayaran telah berevolusi dari waktu ke waktu - e-niaga sekarang menjadi hal yang biasa - dan perdagangan seluler juga ada sekarang,” kata Gaines. “Kami melihat kemunculan itu juga dalam cara orang membayar, apakah itu Apple Pay atau Google Pay di AS atau beberapa dompet yang kami lihat di Asia.”


Gaines mengatakan dia mulai melihat kemunculan tren konsumen bergeser lebih banyak dalam lima tahun terakhir dibandingkan dalam 15 tahun sebelumnya.


“Kami melihat itu dan pada saat yang sama gagasan tentang pasar, di mana eBay termasuk yang pertama mempopulerkan gagasan ini,” katanya. "Dan sekarang menjadi model bisnis yang digunakan orang dalam bahasa sehari-hari untuk merujuk ke (perusahaan seperti) Uber atau GrubHub atau platform apa pun yang memungkinkan pertukaran."


Biasanya, pembayaran telah disesuaikan untuk melayani model tersebut.


Pada 2015, eBay dan PayPal berpisah dan menjadi dua perusahaan terpisah. Dan Gaines mengatakan ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun eBay benar-benar dapat mengevaluasi cara kerja pembayaran modern di platform.


Pembayaran terkelola - hasil dari periode evaluasi eBay APK Download setelah pemisahannya dengan PayPal - mendukung pengalaman pembelian dan penjualan yang ditingkatkan, memberi penjual satu tempat untuk menjual dan mendapatkan bayaran, dan pembeli lebih banyak cara untuk membayar.


"Dalam sejarah bagaimana kami sampai pada pembayaran terkelola, bagian yang sangat mendasar adalah hal itu benar-benar didasarkan pada memastikan pembeli dan penjual memiliki pengalaman yang lebih baik," kata Gaines. “Ada lebih banyak opsi untuk pembeli, yang banyak dibicarakan, tetapi ada juga pengalaman yang jauh lebih efisien dan efisien untuk penjual.”


eBay saat ini mengelola pembayaran untuk ribuan penjual, dengan lebih banyak yang bergabung setiap hari, menurut perusahaan. Sejak meluncurkan pembayaran terkelola pada 2018, perusahaan telah mengelola pembayaran miliaran dolar untuk pengguna.


Man Melakukan Pembayaran Online


Program pembayaran terkelola eBay adalah langkah terbaru dalam tujuannya untuk memberikan pengalaman yang efisien kepada pembeli dan penjual.


"Penjual yang telah diidentifikasi menggunakan fitur dan alat eBay yang kompatibel dengan pembayaran terkelola akan terus diberi tahu untuk bergabung secara bertahap," menurut situs eBay. "Saat kami bergerak maju, kami berharap dapat mengelola pembayaran untuk sebagian besar penjual pada tahun 2020."


Secara historis, penjual eBay mengelola inventaris melalui eBay dan pembayaran melalui PayPal, kata Gaines, yang berarti mereka harus berurusan dengan dua set laporan, dua set organisasi layanan pelanggan, dan detail lainnya yang tersebar di dua sistem berbeda.


"Sekarang, saat kami mengelola pembayaran, semua yang Anda butuhkan untuk dijual dan didapatkan ada di eBay," katanya. “Artinya, pelaporan di mana Anda biasanya harus pergi ke banyak tempat sekarang digabungkan dalam eBay.”


Gaines mengatakan perusahaan juga memperkenalkan API keuangan yang membantu penjual memiliki integrasi yang lebih kuat untuk pengalaman penjualan ujung ke ujung yang menyeluruh.


Bagi pembeli, ini berarti lebih banyak pilihan opsi pembayaran, termasuk kredit, debit, kartu hadiah, Apple Pay, Google Pay, PayPal, dan Kredit PayPal.


Mengumpulkan Umpan Balik Pengguna untuk Membuat Pembelian dan Penjualan Semulus Mungkin


Keberhasilan eBay sebagai pasar sangat bergantung pada kepuasan penggunanya, jadi mengumpulkan umpan balik dan terus meningkatkan pengalaman pelanggan sangatlah penting.


"Kami memiliki sejumlah mekanisme yang kami gunakan untuk memastikan bahwa kami mengumpulkan suara pelanggan itu," kata Gaines. “Ini benar-benar dimulai dengan rekan tim layanan pelanggan kami yang berbicara di depan dan tengah dengan pelanggan setiap hari.”


Dia mengatakan dia secara teratur bertemu dengan tim layanan pelanggan untuk mengumpulkan data tentang tema umum yang mereka terima panggilan telepon.


"Selain itu, kami melihat masukan apa yang mereka dengar di area tempat kami dapat melakukan lebih baik, di mana mungkin pelanggan tidak sejelas mungkin atau mereka terjebak atau apa yang Anda miliki," kata Gaines. “Jadi, kami secara aktif terlibat dengan organisasi layanan pelanggan kami.”


Dia mengatakan bahwa perusahaan juga melakukan penelitian ekstensif sebelum fitur baru untuk memastikannya mencapai target dan untuk melihat apakah ada peluang untuk membuatnya lebih baik.


“Kami juga melakukan layanan Net Promoter Score dan menggunakannya sebagai patokan untuk kinerja kami,” kata Gaines. “Saya juga akan menyoroti komunitas kami - eBay didirikan dengan anggapan bahwa penjual kami membentuk komunitas, dan kami mengaktifkan komunitas tersebut secara online dan terlibat dengan mereka di forum serta menanggapi pertanyaan.”


Gaines mengatakan eBay juga memfasilitasi acara yang melibatkan penjual secara teratur. Saat ini, acara diselenggarakan secara virtual karena pandemi COVID-19, katanya.


Sekarang, dengan program pembayaran terkelola, pembeli dan penjual eBay menjadi lebih mudah daripada sebelumnya dalam hal terlibat dalam pengalaman yang mulus dan efisien.


Catatan Editorial: Pendapat yang diungkapkan di sini adalah milik penulis sendiri, bukan milik bank, penerbit kartu kredit, jaringan maskapai penerbangan atau hotel mana pun, dan belum ditinjau, disetujui, atau didukung oleh salah satu entitas ini.

Artikel Berita Ekonomi
<<
×

bagikan ke

×

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Tiap Tahun, BTS Sumbang Rp 50,1 Triliun ke Ekonomi Korsel...

BTS (Beyond the Scene) kini sedang menikmati popularitas global. Popularitas grup asuhan Big Hit Ent...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Ketahui Hal-Hal Penting Ini Sebelum Kuliah di Singapura...

Sejak lama, Singapura dikenal sebagai salah satu negara dengan kualitas pendidikan terbaik. Tidak he...[±413 kata]

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Inilah Jantung Buatan Terkecil Di Dunia...

Dokter Italia sukses menanamkan jantung buatan terkecil bagi bayi berusia 16 bulan sebelum dia mener...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Facebook mengumumkan akan menjual kacamata pintar di tahun 2021...

Facebook akan meluncurkan kacamata pintar pertamanya pada tahun 2021. Kacamata pintar ini adalah has...[±265 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

WhatsApp Bikin Aturan Baru, Pengguna Beralih Ke Signal Dan Telegram...

WhatsApp ramai menjadi pembicaraan netizen karena persyaratan privasi baru yang dikeluarkannya. Peng...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

12 Jenis Monstera Yang Sedang Viral...

Jenis monstera alias tanaman bunga janda bolong yang memiliki daun unik dan cantik untuk memperindah...[±927 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

PSBB Ketat Mungkin Kembali Diterapkan DIsemua Daerah Mulai 11 Januari 2021...

Pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lebih ketat yang ber...[±199 kata]

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Cerita Elon Musk Pernah Berencana Jual Tesla ke Apple...

CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan pernah mempertimbangkan untuk menjual perusahaan produsen mobil li...[±223 kata]

×

×

bagikan ke

×

2 0 1 0 0 0
3

Sinetron Hidayah Indosiar Singgung Penggemar K-Pop, Jadi Bahan Tertawaan Netizen...

Sinetron hidayah Indosiar mendapat sorotan tajam dari para penggemar K-Pop. Musababnya, sinetron FTV...[±307 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Selama Wabah Besar Melanda Eropa Newton Menemukan Hukum Gravitasi, Ilm...

Ketika 'Great Plague of London' melanda Inggris mulai tahun 1665, Isaac Newton saat itu me...[±266 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

1,8 Juta Vaksin COVID-19 Tambahan Tiba di Tanah Air, Bukti Nyata Komit...

Jakarta - 31 Desember 2020Hari ini, pemerintah Indonesia mendatangkan tambahan vaksin COVID-19 sebanyak 1,8 ju...[±842 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Tolak Ganti Rugi, Rumah di China ini dikelilingi Jembatan...

Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang baru dibuka di Provinsi Guangdong, China. Ha...[±214 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Tahukah Kamu, Beginilah Posisi Duduk F1 Seperti Rebahan Ya...

Berbeda dengan posisi pengemudi mobil produksi massal, posisi pengemudi pembalap Formula 1 ...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Valonia Ventricosa, Salahsatu Organisme Bersel Tunggal Terbesar di Dunia...

Tersembunyi di antara batu karang di dalam lautan samudera di seluruh penjuru dunia, kita dapat mene...[±552 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

PewDiePie Pria Tertampan di Dunia 2020...

Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? Salah satu YouTuber Gaming yang kini memiliki subscribe...[±222 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

Unik, Rumah ini bisa dilipat seperti origami...

Sebuah #startup asal Latvia, #BretteHaus telah mulai memproduksi sebuah desain #rumah temuannya yang...[±133 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Ilmuan Sukses Membuat Jantung Manusia dari Daun Bayam...

Tim ilmuwan telah menemukan cara untuk membuat otot jantung manusia tiruan dengan menggunakan daun b...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Ashrita Furman, Manusia Pemegang Rekor Terbanyak Hingga 600 rekor...

Pria asal New York, Amerika Serikat, memegang rekor yang sangat unik. Ia saat ini memegang rekor seb...[±260 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Bayi ini Lahir dari Embrio yang Dibekukan Selama 27 Tahun...

Molly Everette Gibson lahir di Tennessee, Amerika Serikat pada 26 Oktober 2020. Namun usia Tina Gibs...[±321 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Jalan ini bisa menghilang 2 kali dalam sehari....

Jalanan digunakan untuk menyambungkan satu tempat ke tempat lain. Namun, bagaimana jika ada jalanan...[±201 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Maher Zain Jadi Penyanyi Muslim Paling Berpengaruh Di Dunia...

Sosok Maher Zain memang populer dengan lagu-lagu bernuansa islami. Di Indonesia khususnya, Maher Zai...[±230 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Fakta Unik Jembatan Choluteca Tanpa Sungai...

Di tahun 1930-an, Jembatan Choluteca dibangun di kota Choluteca, Honduras. Terletak di zona bercuaca...[±120 kata]