× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Fungsi Urgent Letter Dragon Raja SEA

Dikala lagi berupaya mencari anecdote yang berhubungan dengan robot vending machine tidak tidak sering kita malah menemukan item berupa pesan bernama“ urgent letter” nah wajib dibawa kemana pesan ini sebab dikala di use tidak terdapat auto tracking serta di jual juga tidak dapat.


Jangan takut dahulu, pergilah ke club base kamu disekitar koordinat 70, 105 carilah NPC seb( club butler). Berhubungan lah dengan ia hingga ia hendak menukarkan“ urgent letter” kepunyaan kamu dengan 50 payback serta ex exp potion.


Dikala berhubungan dengan bebek ini kalian hendak mendengar ia bersuara quek, quek sela waktu quek sela waktu kemudian quek, quek, quek, quek yang mana ini merupakan petunjuk ataupun kode buat membuka diary kepunyaan erii cocok suaranya kodenya merupakan“ 214”.


Sehabis itu langsung Download Dragon Raja SEA Apk masukkan kode tadi serta kalian hendak bisa membaca Diary kepunyaan erii serta menuntaskan anecdote ini. Baca diary erii hingga taman terakhir kemudian tutup diary nya, kalian hendak diantar ke sesuatu tempat kosong yg cuma berisikan suatu piano.


Nah di lantai temukanlah buku yang tergeletak disekitar koordinat 11,16 berinteraksi lah dengan buku ini beberapa kali hingga anecdote ini terbuka (disini saya si terbuka setelah 3x berinteraksi dengan bukunya). Setelah anecdote ini terbuka maka akan ada 2 pertanyaan.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+