× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Main Aplikasi Bigo Live Dong


Bisa jadi dari Kamu terdapat yang telah tau serta bisa jadi telah terdapat yang belum ketahui Apa itu Bigo Live? Bigo Live merupakan aplikasi broadcast dalam wujud video live streaming yang dikhususkan buat pengguna smartphone Android ataupun iOS. Aplikasi ini ialah aplikasi yang digunakan buat menyiarkan aktivitas diri sendiri secara online lewat kamera smartphone serta dapat ditonton oleh member member Bigo Live yang lain dikala itu pula.


Bigo Live pula jadi salah satu aplikasi sosial media terpopuler dengan lebih dari 10 juta unduhan. Dini pemunculan Bigo Live cuma live streaming sendiri saja berikutnya tumbuh dapat video call 1 sahabat sesama pengguna Bigo Live kemudian saat ini Bigo Live dapat melaksanakan Multi- Guest Host/ video call dengan 6 sahabat kamu, Sekaligus reunian Ala Bigo Live ya Khan? Apalagi saat ini terdapat fitur vlogging buat share aktivitas tiap hari Kalian.


Dari segi penggunaanya aplikasi Bigo Live bukanlah sama dengan aplikasi Camfrog ataupun sejenisnya, sebab dalam Download Bigo Live kamu hendak disuguhkan bermacam“ channel” pengguna aktif semacam aplikasi NonoLive, Live. Me, Kitty Live, 17 Live yang khasiatnya sama dapat langsung ditonton dengan metode Tap salah satu broadcaster tanpa wajib masuk room ataupun sejenisnya. Disini terdapat dapat jadi broadcaster( penyiar) ataupun viewer( pemirsa), tidak hanya itu dapat mengumpulkan pundi pundi duit.


Banyak yang bingung beneran dapat gak sih Bigo Live menciptakan duit? Jawabnya dapat banget. Buat user biasa dapat memperoleh pundi pundi duit dari mari, terlebih buat para Official Host Bigo Live itu dapat berkalilipat pendapatanya serta saat ini terdapat lagi Official live Gaming Bigo Live untuk yang gak suka ngomong tetapi sukanya ngegame supaya lebih berfaedah ngegamenya di Livein aja di Bigo Live.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel IT Teknologi Informasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list1.png list
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_masonry.png ic_mode_light.png ic_other.png
+