× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Tips Lock Aplikasi di HP Realme

Realme C2 ataupun C2 Pro merupakan ponsel yang telah formal luncurkan di Indonesia serta menemukan sambutan baik dari para fans tidak hanya harga yang terjangkau realme c2 serta c2 pro pula mempunyai desain body sekalian spesifikasi yang lumayan cukup.


www.wigatos.com


Berdialog menimpa kunci aplikasi realme tanpa aplikasi bonus sebenar nya sangat lah gampang sekali sebab pada universal nya seluruh merk ponsel telah menyematkan fitur buat kemanan baik kunci layar maupun kuci aplikasi dengan begitu maksudnya kita tidak butuh install aplikasi pihak ketiga lagi.


Fitur kemanan saat ini terus menjadi mutahir perihal ini dibuktikan dengan muncul nya inovasi baru semacam kemanan dengan teknologi finger serta pula fitur face unlock dimana fitur ini hendak merekam wajah user ponsel serta kemudiakan hendak mambaca kala wajah pengguna yang sudah direkam serta otomatis membuka kunci layar.


Awal, buka aplikasi ataupun menu Settings di HP realme. Setelah itu, seleksi menu Fingerprint, face& password


Berikutnya seleksi menu App Lock.


Sistem hendak memohon kalian memasukkan kode keamanan semacam password, PIN, ataupun Pattern bagaikan kunci. Sehabis kode keamanan terbuat, hingga kalian hendak dihadapkan pada taman buat memilah aplikasi mana saja yang hendak dikunci.


Seleksi aplikasi cocok dengan yang kalian mau. Tekan tombol Lock buat mengunci aplikasi. Aplikasi hendak terkunci serta memerlukan kode keamanan tiap kali diakses.


Tidak hanya menggunaka pola serta pin pada sebagian merk hp telah membenamkan fitur face unlock dimana kita dapat membuka layar dengan mengetahui muka yang telah di rekam saat sebelum nya.


Metode Lock App Realme C2 Serta C2 Pro


Memakai PIN Tanpa Aplikasi


Buka menu pengatuan ataupun setting. Dihalaman pengaturan gulir kebawah serta seleksi Keamanan. Berikutnya di menu Kemanan silahkan seleksi Enkripsi Apli.


Kemudian silahkan masukan 6 digit kode setelah itu seleksi aplikasi yang mau di kunci, kode harap diingat. Terakhir aktifkan toggle Mulai verifikasi kode sandi.


Bila temen– temen sedikit bimbang Sebab tidak diiringi foto, silahkan baca bimbingan saat sebelum nya
Metode Lock App Ponsel Oppo A3S Full Foto( metode nya sama saja)


Memakai Pola


Disni kita wajib install apliaksi bonus terlebih dulu serta metode penggunaanya lumayan gampang.


Install aplikasi di google playstore. Sehabis sukses di Install hingga kita dapat langsung memilah aplikasi yang di kunci. Seleksi apk yang di kunci setelah itu klik Diresmikan SANDI.


Berikut nya silahkan foto pola yang kamu mau, foto sebanyak 2 kali dengan pola yang sama. Selanjut nya klik Berakhir.


Nyaris berakhir, bila apk memohon izin akses silahkan izinkan dengan mengaktifkan toggle.


Selanjut nya silahkan buka apk yang tadi telah dikasih pola serta bila dminta pola silahkan masukan pola nya.


Lumayan sekian metode mengunci apk realme dengan pola mudah- mudahan berguna. Bila masih kurang jelas, kalian pula dapat baca panduan mengunci aplikasi di Realme C2 secara lengkapnya. Artikel ini copas dari bermacam sumber, klik saja link diatas buat mengarah bimbingan perinci serta jelasnya. 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Teknologi Gadget
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+