0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

×

1 0 0 0 0 0
1

Kumpulan Kata-kata Untuk Media Sosial

Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak adalah rangkaian kata-kata yang penuh makna. Makna yang dalam dari untaian kata-kata ini membuatnya menjadi begitu berarti dan indah sehingga disebut kata mutiara. Di Artikel kali ini, Blog ini akan menyajikan rangkuman dan kumpulan kata kata Mutiara buat anda yang bermakna dalam, penuh arti, kata kata motivasi yang memberi dorongan positif bagi jiwa dan pikiran yang membacanya, sehingga mampu membawa aura sehat dalam kehidupan sehari-hari yang tak pernah lepas dari permasalahan, problematika dan kesulitan.


Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata bijak: A brave man would be better than thousands of coward.
A fear will only make you weak and lose confidence. Ignore the fear and proceed your step!
A great teacher is yang jarang ngasih pr, ngajarnya santai, gampang diajak ngobrol, bisa diajak bercanda, dan gak pelit nilai.
A strong hope can make your dreams come true.
Ada yang demi bahagiain orang, sampai rela dirinya nggak bahagia.
Ada kalanya lo dibutuhin terus dicari. Ada kalanya juga lo nggak guna dan dibuang. That's world and all the fake things what human do.
Aku gak minta kamu jadi orang yg sempurna, aku cuma ingin kamu berusaha agar jadi orang terbaik & pantas ku banggakan :')
Aku memilih kamu bkn karena apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karena aku nyaman dan aku bahagia
Aku sudah terbiasa. Walaupun baru belajar untuk terbiasa. Terbiasa dengan yang biasa terjadi
Aku rindu kala perhatian kecilmu membuatku tersenyum setiap saat.
Alasan mengapa anak perempuan sangat mencintai ayahnya adalah Setidaknya ada satu lelaki di dunia yang tak akan menyakitinya.
Allah mencintaimu lebih dari yg kamu perlu. ~ Galaksi Kinanthi, Tasaro.
Andai bisa memilih.. Pengennya setiap pertemuan itu gak ada perpisahan.
Apa-apa yg bertebaran dilangit dan dibumi. semuanya tak pernah ada yg tercipta sia-sia.
Apa yg anda pelajari setelah Anda mengetahui itulah yg penting.
apapun yang berkaitan dengan kesalahan, kadang saat kita tahu hal itu salah, kita tetap melakukannya
Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan
At the time you make room in your heart for hatred, then you are actually giving fertilizer for mental anguish.
Bahagia itu gak gampang! Bahagia itu butuh proses. Kadang kita hrs ngerasain sakit hati dulu, baru bahagia.
Bangun pagi adalah tanda bahwa anda bisa mencapai tujuan hidup lebih baik dari kemarin.
Banyak orang yang berpikir bahwa hidupnya itu kurang bahagia. Tp dia bkn kurang bahagia melainkan hanya melihat dr sisi kekurangannya saja
Be strong, be happy. Walaupun sebenarnya itu menyakitkan.
Be very careful in their stride. Due to careless people fall faster.
Belajar memang melelahkan namun lebih lelah nanti jikalau saat ini Tidak Belajar
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati
Belajar ngertiin kalo mau dingertiin, belajar menghargai kalo mau dihargain, belajar setia kalo mau disetiain. Jodohmu cerminan dari dirimu.
Belajarlah memahami pasangan kita walau kadang tak sehati
Belajarlah mengendalikan diri sendiri drpd mencoba terlalu keras untuk mengendalikan org lain.
Bentar seneng. Bentar lagi sedih. Sebentar lagi juga gila.
berbicara yang baik atau lebih baik diam saja
Berjalan dengan seorang sahabat dikegelapan,lebih berarti daripada berjalan sendirian ditempat yg terang banyak cahaya
Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.
Berusahalah menjadi diri sendiri, karena meniru orang lain membuat diri kita menjadi tidak nyaman.
Bestfriend is someone who knows your freak side, weird shits, crazy things and still stick for you no matter what people said.
bisa karena terbiasa maka biasaakanlah berbuat baik
Buat yang lagi diuji, inget, sebenernya semua ujian dari Tuhan itu, agar suatu saat nanti kamu menjadi orang besar.
Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu, tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.
Burung tak bisa berenang. Ikan tak bisa terbang. Tak ada yg salah dng keduanya. Kenali dirimu.
Cinta itu datangnya tiba2 tanpa diduga , hanya bisa dirasakan
Cinta lahir dr sebuah kenyamanan hati. Merasakan kebahagiaan saat dia datang dipikiran kita.
Cinta memang bukan segalanya dalam hidup, tetapi dengan cinta maka akan memberikan warna bagi kehidupan kita
Cinta sewajarnya, cemburu sewajarnya, rindu sewajarnya, benci sewajarnya
Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tp Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi
Coming together is a beginning. Keeping together is progress. Working together is success.
Dengan adanya kesulitan akan timbul rasa syukur ketika kesulitan itu terlewati.
Dewasa nggak tergantung umur, tapi bagaimana menyikapi tindakin yang nggak baik dengan cara yang baik.
Dibalik seorang yang cueknya kebangetan, tersimpan sebuah perhatian yang penuh kegengsian.
Dicintai spnuh hati oleh sseorang memberikanmu kekuatan. Dan mncintai sseorang dngan spnuh hati,memberikan kbranian.
Dimulai dari rasa kagum, terus suka, rasa pengen milikin, terus cemburu, terus patah hati. Dan semua itu cuma dirasain sendirian. :')
Disaat orang orang membencimu tanpa alasan yg jelas,ingatlah bahwa Tuhan sangat menyayangimu tanpa syarat.
Do not you hate it when he’s hurt, because maybe someday he will bring you a thousand times (even more) happiness for you.
Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone.
Do not keep crying about him that has gone. Smile because he had been given the opportunity to meet someone who is better.
Do your best at every opportunity that you have.
Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA.
Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do.
Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.
“Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.”
Failures are your teacher. Learn from them.
Gak ada air mata yang sia-sia. Terkadang, ketika kamu menangis, Tuhan menggantikan air mata kamu dg sejuta kebahagiaan.
Generosity is giving more than you can and pride is taking less than you need.
Getting up in the morning is a sign that you can achieve the goal’s life better than yesterday.
Gue mah apa atuh cuma serbuk rinso yg di kucek-kucek langsung ilang. :'d
Good communication comes from people to people, but great communication comes from people to Allah.
Good friends who will not judge each other.
Good start will lead you to great end.
Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.
Hal terpenting yg harus kita jual adl Diri Kita sendiri, bila Anda dpt menjualnya, maka Anda hampir dpt menjual apapun.
Hanya bagi mereka yg mau menukarkan keringat & air matanya.. Kesuksesan akan dgn senang hati menghampiri & menetap selamanya.
Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.
Hari yg baik memberimu kesenangan, hari yg buruk memberimu pengalaman. Ayo semangat kawan
Hati yang syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan juga merupakan induk segala kebajikan yang lain.
Hidup akan lebih mudah jika anda memutuskan untuk menikmati apa yang anda miliki daripada menyesali apa yang telah terjadi.
Hidup ini sangatlah indah apabila kita bisa mengambil hal baik dan hikmah dalam setiap peristiwa.
Hidup memang tak mudah,tp jika kamu trs berjuang tanpa lelah,akhir yg indah akan selalu menunggu tuk kamu sapa.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
Hidup slalu berputar. Dan cinta yg hilang dr dirinya. Pasti akn dibawa lagi brsama orang yg brbeda. Yg pasti akn lebihbaik.
Hidupmu adlh sebuah cerita. Tentukan jalan ceritanya. Jadilah tokoh utamanya. Nikmati caramu menjalani peranmu.
I hope you understand, i hope you care, i hope you 'Peka'.
I love you more than once and even more of the thousands of rice.
If you think you can't do something, you can never do that forever
If you want to get something you’ve never own, then you must do something you’ve never done before.
“If you want to get the best, follow the best person.”
It's so hard to forget someone who gave you so much to remember.
I’m not looking for beauty or your possessions, what I need is sincerity LOVE.
I'm not perfect. I'll annoy you, make you mad but put all that aside.. You'll never find someone who cares and loves you more than me.
Ignorance that would dare beat cleverness is in doubt.
Ingat, Tuhan tidak akan memberi sedih tanpa rencana bahagia selanjutnya.
Ingatlah bahwa dibalik semua kesulitan, selalu ada sesuatu yg lebih baik setelahnya..
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.
Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya
Jangan remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa-biasa saja. Yg ada hanya mereka yg tak menyadari betapa luar biasanya mereka.
Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka
Jangan mencari-cari kesalahan orang, setiap manusia punya kelemahan!
Jangan pernah memandang rendah seseorang. Karena dibalik kelemahannya, pasti ada kelebihan yang mungkin tak terlihat.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru.
Jangan pernah takut untuk mencoba meskipun kegagalan menantimu, karena kamu tak tahu apa yang kamu peroleh ketika kamu berhasil.
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Jangan suka bohong kalo ngerasa nyesek dibohongin orang lain.
Janganlah menjadi diri Anda sendiri. Jadilah lebih besar daripada diri Anda yang kemarin
jgn jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini
Jgn menimpakan kesalahan dr sndr kpd org lain krn orng yg tdk mengakui kelemahan drnya sulit u berhasil.
jgn prnh melupakan Tuhan dlm setiap langkahmu,krn Tuhan tak akan prnh mengabaikanmu meski mgkn kamu sering melupakanNya.
jgn terus menyesali masa lalu, selama km mampu menjadikannya pelajaran, km akan jd pribadi yg lbh kuat di masa depan
Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang.
Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain
Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Jika nanti aku bilang 'Aku bahagia melihat kamu bersamanya', itu hanya kebohongan terhebatku.
Jumlah follower bukanlah segalanya,yg terpenting sejauh mana TL kita berpengaruh positif.
Kadang aku lelah. Tapi aku berfikir selagi aku masih bisa mempertahankan aku kan bertahan. Percaya bahwa buah dari kesabaran itu manis.
Kadang orang yang kita anggap bisa jadi yang terbaik malah bisa jadi yang terburuk. Well, if you see people from by cover, you wrong.
Kalau dia sayang, dia pasti peduli, mendatangi kamu. Kalau dia nggak melakukan itu, cari yang lebih mau perjuangin kamu.
Kalau kita bisa menyemangati teman kita yang sedang down, seharusnya kita juga bisa menyemangati diri kita sendiri.
Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.
Kamu boleh saja kehilangan orang lain, asalkan kamu jangan kehilangan sikap baik dari dirimu sendiri.
kamu mau ga jadi pacar aku ?
Kamu tau kamu itu siapa? Kamu adalah org yg akan saya ceritakan kepada anak2 saya kelak, ketika mereka bertanya cinta itu seperti apa.
Kata maaf emang gak bisa memperbaiki keadaan. Tapi niat untuk meminta maaf yg tulus biasanya bisa meluluhkan perasaan seseorang
Karena yang terbaik itu ada. Mengapa selalu terpuruk dalam masa lalu, move on adalah awal dari kebahagiaan-mu.
kebesaran seseorg tdk diukur dari kekuatannya,tp diukur dari bagaimana dia berdr tegap setiap kali dia terjatuh
Keep him who remain with you in difficulties and shortcomings.
Kegagalan juga membuat kita tangguh saat sukses benar-benar sudah di tangan.
Kehidupan ini sebening dan sebersih jiwamu Jika jiwamu bersih maka kehidupan ini pun akan menjadi bersih.
Kemampuan adl apa yg dpt anda lakukan.Motivasi menentukan apa yg anda lakukan .Sikap menentukan seberapa baik Anda melakukannya.
Kenapa seorang cewek mampu bertahan? Karna dia bertanya2 dengan perasaan nya, bukan logikanya. Kalo emang masih cinta, ya dipertahanin.
Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
Kesabaran dan Usaha Keras akan sanggup Menghilangkan Kesulitan dan Melenyapkan Rintangan.
Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.
Ketika manusia turun tangan Tuhan angkat tangan,ketika manusia angkat tangan Tuhan turun tangan.
Ketika kamu menuliskan kekesalanmu di hadapan publik, kamu hanya akan terlihat sangat rapuh.
Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.
Ketika kita belajar memberi, kita belajar ketulusan dan ketika kita gagal kita belajar kesabaran
Ketika ssorg yg sangat berarti pergi, jgn terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti
Kenyataan tidak selalu sesuai dengan harapan. Jadi, persiapkan diri anda untuk menghadapi kenyataan pahit.
Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah (Khalil Gibran)
Kita semua pasti prnh salah,namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa&salah yg sengaja dilakukan.
klo udah sayang banget sama pacarnya, udah nyaman banget sama pacarnya, gak usah ditanya lagi seberapa besarnya dia cinta.
Know before judging, because that looks beautiful is not always beautiful, and that looks bad is not always bad.
Komitmen itu bukan cuman urusan menjaga hati, tapi juga menjaga perasaan dan perilaku.
Konsisten dalam kebaikan sering melahirkan kesuksesan yang cepat datangnya.
Lack of transparency results in distrust and deep discomfort.
Lebih baik mencoba memperbaiki keadaan daripada mencela keadaan yang ada
Life ends when you stop dreaming. Hope is lost when you stop believing. And LOVE fails when you stop caring.
Life is beautiful and brings many of opportunities if we see with the right perspective.
Long distance relationship, cuma orang-orang hebat yang sanggup ngejalaninnya
Look at the situation from all angles, and you will become more open.
LOVE is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest.
Love is not something that we look for, but something that find us.
Make a history in your life, not just a story.
Masalah adalah ujian yang harus dijadikan kekuatan, bukan kelemahan yang membawamu menuju keterpurukan.
Masalah datang silih-berganti. Tetap tersenyum dan tetap percaya rencana Tuhan itu indah.
Masalah mendewasakan, doa menguatkan dan putus asa menghancurkan segalanya.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Masih suka kangen mantan gebetan? Gak apa. Manusiawi, kok. Saya pun, terkadang begitu.
Mau gak mau, suka gak suka, semua hal yg udah terjadi harus kita terima. Belajar terima kenyataan, terus lakukan hal yg lebih baik lagi.
Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram
Memaafkan diri sendiri itu lebih sulit daripada memaafkan orang lain.
Mencintai seseorang berarti siap menerima kekurangan & kelebihannya
Mending punya 1 temen tapi dia selalu ada buat kita di saat senang luka duka. Dr pd 100 temen tp banyak alesan ketika kita lg butuh mereka.
Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on!
Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tak perlu mengemis cintanya.
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
Mewujudkan apa yang kita inginkan adalah hadiah terbesar yang kita terima dari lahir
Mungkin kamu hanya belum sadar, ada yang memperjuangkanmu dengan mati-matian. -aku
Move on. For what Struggling to people who do not appreciate your Struggle.
Move on itu bukan soal melupakan yang lama, tapi menghilangkan rasa pernah ada.
Music is my best best friend, always be with me, knows what i want and knows my deepest feeling.
Namanya juga perasaan. Seseorang bisa mendadak jatuh hati lebih cepat dari mendung menjatuhkan hujan.
Neng punya penghapus ga?|mau gombal ya?|bkn neng,abang cuma mau menghapus drmu dari pikiranku selamanya,soalnya telah menyakitiku
Never judge someone without knowing the whole story. You may think you understand, but you don't.
No legacy is so rich as honesty.
No need trying to be other people. Therefore, you are special and better than them.
Open your eyes, there is someone care to you. Ya, that's me.
Org pergi gak mungkin tanpa sebab, pasti ada sebabnya. Jangan banyak tanya, jangan malah nyalahin. Koreksi diri sendiri, pasti ada yg salah.
Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.
Orang bodoh selalu berfikir dirinya pandai, sebaliknya orang pintar selalu berfikir dirinya tidak pernah tau segalanya.
orang yang kuat bukan orang yg dapat mengalahkan musuhnya tapi yg dapat mengontrol emosinya
Orang lemah tdk pernah bisa memaafkan,krn memberi maaf hanya dpt dilakukan oleh orang2 kuat.
Orang yang selalu terlihat tegar sebenarnya adalah seseorang yang lebih membutuhkan pundak seseorang untuk bersandar.
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa.
Our life is very difficult, but there are millions of people with a more difficult life out there.
Pacaran itu berkomitmen: 1.Setia, 2.Gamau buat dia sakit, 3.Dewasa, 4.Pengertian, 5.Perhatian, 6.Saling ngejaga hati, & 7.Bahagia deh.
pacaran yuuk ?
Pacar/teman terbaik tidak memedulikan seberapa besar rumahmu dan seberapa tebal kantongmu. Dia hanya kenal kesetiaan, bukan kekayaan.
Pada akhirnya kita akan dilupakan, dan akan diingat kembali ketika dia merasa kesepian.
Pada akhirnya, seseorang yang bertahan akan memilih untuk merelakan. Sebab, bahagia tak datang hanya dari satu orang.
Pada saat Kita merasa tdk perlu lagi utk belajar, saat itu juga kita perlu belajar byk tentang kerendahan hati.
Passion is what gets u started, discipline is what keeps u going.
Pelajaran terbesar dalam hidup ini adalah mengetahui bahwa orang bodoh pun kadang kala dapat melakukan yg benar.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika ada orang lain yg mengerjakan.
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Perbaikilah kekurangan dan kesalahan yg ada, atau selamanya kamu tidak akan berubah.
Poverty is not a shameful thing, but laziness and pessimism are exactly embarrassing.
Pribadi yg baik bukan hanya pribadi yg berlaku baik, tetapi juga yg menghindari keadaan utk diperlakukan dgn tidak baik
Problems are not stop signs, they are guidelines.
Respect people who find time for you in their busy schedule. But love people who never look at their schedule when you need them.
Saat masih jd pacar, senyummu adalah bahagiaku. Saat putus, senyummu deritaku.
Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti dua orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti
Sabar. Sabar lagi. Sabar terus. Sabar mulu. Sabar untuk kesekian kalinya. Sabar. Sabar. Sabar. Capek!
Sabar dlm menjalani hidup,sabar dlm menyelesaikan mslh merupakan langkah pendewasaan diri.
Safeguarding the rights of others is the most noble and beautiful end of a human being.
Sahabat adl dia yg tahu kekuranganmu, tp menunjukkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu
Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh
Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis
Sahabat terbaik itu yang selalu ada ketika sahabatnya dalam keadaan susah,senang dan duka. Bukan yg deket pas lagi butuhnya aja :')
Salah satu kunci sukses dlm hidup adalah dgn tidak menunda apa yg harus di lakukan pada saat ini.
Sampai kapanpun, kamu tak akan pernah temukan cinta, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan.
Satu jam yang digunakan untuk merasa khawatir, lebih melelahkan daripada satu jam untuk bekerja keras
Saya bawel sama kamu itu karena saya takut kehilangan kamu. Kalo saya diam dan masa bodo berarti kamu itu tidak penting.
Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri
Sebuah akhir bisa menjadi suatu permulaan. Sebuah perpisahan bisa saja jadi awal pertemuan.
Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu
Se-hebat-hebatnya pertengkaran adalah pertengkaran yg akhirnya baikan lagi. Kalau sama-sama sayang dan saling gamau kehilangan tuh gitu
Semangat itu ditularkan, bukan diajarkan, dengan perbuatan, bukan dengan perkataan
Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.
Semua yg dpt anda bayangkan adalah kenyataan.
Semoga takutku hanya sebatas ilusi, kecewaku hanya sebatas bayangan, sedihku hanya sebatas perkiraan, kepergianmu hanya sebatas fatamorgana.
Senakal-nakalnya cowok, kalo dia beneran sayang sama lo, dia gak akan nakalin lo, dan ngerusak lo, malah dia akan ngajak lo ke yang baik.
Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
Seseorg yg menemanimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seratus org yg menemanimu dlm kesenangan.
Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil
sesungguhnya pada setiap masalah pasti ada solusinya
Semua berawal dari 'Hai', dan berakhir dengan 'Bye.'
Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.
Setiap hari kita perlu peka akan berbagai ide dan peluang yang muncul dari dlm maupun dari luar diri kita.
Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.
Setiap masalah pasti ada jalan keluar'nya, sama seperti rasa sakit yang akan selalu ada obat untuk menyembuhkannya !!
Setiap prestasi selalu dimulai dengan keputusan tuk mencoba. Jangan takut! Kegagalan adalah pengalaman. Semangat!
Siapa yg menanam kebaikan maka dia jg yg akan menuai kebaikannya pula
Sometimes what you want isn't always what you get, but in the end what you get is so much better than what you wanted.
Stop dreaming and start the best you can do.
Stop looking for reasons why you are poor. Instead, try to find on how to be rich.
Success does not depend on your aptitude or your altitude. It depends on your attitude.
Success is an achievement. While, struggling is a must.
suka atau tidak suka, kita pasti akan bertambah tua, seiring bertambahnya umur, harusnya kita bersikap lebih dewasa
Syukuri apapun yg telah dimiliki.Ingatlah,tak ada yg sempurna didunia,setiap kita memiliki kelbhan pun kekurangan.
Tahukah anda, hanya andalah yang mampu membuat anda merasa hebat
Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan diri. Hidupmu tak ditentukan orang lain tapi kamu!
tak kenal maka kenalan
Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini km bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu
Tak perlu berusaha mencari tahu sesuatu yang memang tak ingin kamu tahu, karena itu hanya akan menyakitkan hatimu.
Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.
Teman adalah mereka yang hanya mengetahui namamu, namun sahabat adalah mereka yang mengetahui, jalan ceritamu, semua tentang kamu .
Terkadang, orang yg selalu menghiburmu adalah orang yg paling butuh untuk dihibur.
Tersenyumlah! krn mereka sejatinya se&g menyuruh anda mewujudkan angan,mimpi&khayalan itu.
“The best revenge for the people who have insulted you is the success that you can show them later.”
The best thing is listening to someone's heartbeat & knowing it's beating because of you.
The biggest adventure you can ever take is to live the life of your dreams.
The happiest moment ever when you feel the courage to let go of what you can't change.
The happiness will come when you are able to make other people happy.
The higher your position, the more responsibility you have.
The Man Who Says He Never Has Time Is The Laziest Man.
The most difficult thing in life is a self-defeating.
The way you walk, the way you talk, and the way you say my name are amazing.
True love is a love without reason.
Trusting our intuition often saves us from disaster.
Tuhan itu adil. Ketika kita mendapatkan seseorang yg salah dan menyakitkan hati, Tuhan akan menggantikan yg baru dan jauh lebih baik.
Untuk saat ini, kau masih menjadi alasan tentang senyum yg seringkali terukir dibibirku. Bisakah kau pertahankan itu semua? Kuharap begitu.
Wanita dewasa bukanlah dia yg ingin terlihat sempurna tuk semua pria, tp dia yg ingin terlihat cantik tuk 1 pria yg dicintainya.
wanita yang tegar itu, selalu tersenyum walau hatinya menangis.
Waktu pacaran berantem terus. Waktu putus kangen berantemnya.
When best friends fight, they can barely keep the fight for too long. Because they don't wanna go to bed mad at each other.
Yang bener-bener serius nggak akan nyerah cuma karena keseringan berantem. Kalo beneran syg pasti gak betah berantem lama2
Yang mencintaimu dengan tabah, ia tak akan pernah merasa lelah. Meski seringkali kau buatnya terluka dan menetaskan air mata.
Yang nakal itu belum tentu masa depannya suram, yg hidupnya lurus-lurus juga belum tentu hidupnya sukses. Nasib orang cuma Tuhan yg tau.
Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat
Yang paling bahaya bukan tingkat marahnya orang pemarah, tapi marahnya orang yang capek sabar.
You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss.
Your greatest strength is the courage to try and also the courage to fail.
Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun dalam gelas
Hidup mungkin akan terasa Hampa jika anda terus menari2 di masa lalu
Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti
Jika kamu merasakan patah hati, berarti itu adalah tanda untuk mencoba mencintai yang baru
Better a witty fool than a foolish wit.
jgn nilai orang dr masa lalunya krn kita semua sudah tdk hidup disana. Semua orang bisa berubah, biarkan mrk membuktikan
sahabat sejati adalah dia yg menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tak pernah menjual rahasia diri kita
Falling in love is not planned in a life, because it is a surprise from God.
Ingetin aku ya, kalo aku ngelakuin kesalahan, jangan malah diem dan menjauh. Aku gak akan ngerti kalo kamu diem dan sakit kalo kamu jauh.
Sahabat tak sll menjadi Super Hero yg sll datang di saat kita butuhkan.. Namun sahabat akan sll datang di saat yg pas
Kesempatan dpt memungkinkan Anda u/sesekali mencapai tujuan, tp konsistensi terjadi hanya jika Anda mencintai apa yg Anda lakukan.
Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.
Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda gagal. Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.
Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.
The future belongs to the competent. It belongs to those who are very very good at what they do. It does not belong to the well meaning.
#YesorNo Sering di PHP ?
Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.
Kalau gak bisa bales perasaan, minimal jangan ngegantungin.
You know i love you. Please don't say goodbye.
One of simplest ways to stay happy is to let go of the things that make you sad
Tak perlu terus menerus mencari yang sempurna, karena itu memang tak ada. Cinta itu memahami, dan menerima.
Banyak yang terlihat lebih cakep. Tetapi ketahuilah, rasa nyaman itu tidak muncul hanya dari sekedar fisik.
Kamu itu seperti selimut ya, untuk aku tarik menemaniku tidur kembali di kala mentari pagi telah terbit.
Manusia tidak di ciptakan sempurna oleh Tuhan, agar kita bisa terus belajar dan berkembang menjadi lebih baik.
Cinta itu gak ngajarin kita buat membalas rasa sakit. Justru berawal dari sakit, lo bisa ngerasain yg namanya >Bahagia<
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.
Pacaran sambil meraih kesuksesan itu seru. Setiap hari ada yg nyemangatin, ada yg selalu nemenin. Sampe kesuksesan tercapai. Pasti seru. :')
diam bukan berarti tak peduli. Acuh bukan berarti tak mencinta. Ada hal yg kadang tak bisa diungkapkan jika tak dgn hati.
Hidup terasa manis bagi yg berpikir demikian,pahit bagi yg berpikir sebaliknya.
Ingatlah bahwa senyum dapat mengubah dunia disekitar Anda. Senyum ibarat magnet yang dapat menarik hati orang-orang di sekitarnya.
Janganlah terlalu mengkhawatirkan masa depan, karena ia sedang terjadi dalam bentuk hari ini.
Nilai persahabatan tak akan pernah bisa tergantikan. jadi, harus dijaga baik-baik..
iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan
Do not put off what you should do today. Delaying only makes your behind.
Belum sanggup melupakan? Makanya jangan terlalu sayang.
Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati
Percuma juga kaya harta, tapi miskin hati. Nggak guna di Akherat nanti, Bro!
Terkadang, menangis hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan
Do not blame your past, because the past will never change.
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta Sampai tiba saat perpisahan
Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone.
Apa yg bagus hari ini, besok akan menjadi biasa-biasa saja. Good is not enough.
Mampu menyumbangkan cinta kasih adalah suatu keberkahan. Mampu menghapus kerisauan adalah sifat yg bijaksana.
Bagaimanapun, hidup adalah pilihan, pilihlah yg km mampu dan kamu yakini
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yg lebih bijak adalah dia yg selalu bisa dipercaya
Ambil langkah pertama dengan yakin. Anda tidak perlu melihat seluruh tangga. Ambil saja langkah pertama
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung.
Tuhan, jika ia jodohku dekatkanlah kami. Namun jika ia bukan jodohku, hapuskanlah rasa cinta dalam hati ini. :')
Masalah dtg utk diselesaikan bukan dihindari. Menyelesaikan masalah akan membawa anda naik ke kelas berikutnya.
Tak selamanya kamu akan bergantung pada oranglain. Lebihbaik jadilah dirimu sendiri & percaya akan kemampuanmu!
Jangan main-main sama masalah kecil, masalah besar datang dari masalah yang kecil.
Dalam cinta, terkadang seseorang menyia-nyiakan begitu banyak waktu utk memahami hal-hal yg telah diketahui kebenarannya
Salah satu hal yg tdk dpt didaur ulang adl waktu yg telah terbuang.jd pastikanlah km menggunakan setiap waktumu dgn baik.
Kalau nanti saya pergi, mungkin saya cuma sedang lelah. Bukannya sudah tidak sayang kamu lagi.
Kalau engkau tak sanggup menjadi jalan raya,jadilah saja jalan kecil,tetapi jalan setapak yg membawa orang kemata air.
Kesuksesan bkn tentang km menang atau kalah,tapi tentang bagaimana kamu berjuang keras.
Sebaik-baiknya orang adalah keluarga, karena bagaimana pun mereka akan mengusahakan apapun tuk membuatmu bahagia
Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk - dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.
Jangan buang2 waktu menyesali masa lalu, belajar dari masa lalu dan fokus ke yg akan datang.
Hanya krn seseorg sangat mencintaimu,bukan berarti mereka tak akan prnh menyakitimu.kadang dialah yg sering lakukan itu.
Setiap hari kita perlu peka akan berbagai ide dan peluang yang muncul dari dlm maupun dari luar diri kita.
People who are accustomed himself had lied, he certainly would not trust people to be honest.
Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.
Cowok yg bukan perokok itu gantengnya maksimal!! Setuju? Retweet! ,)
jgn pernah berpikir kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, mungkin mrk yg tak cukup baik
Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.
Jika penting maka perjuangkan. Tapi jika yg diperjuangkan menyia-nyiakan usahamu. Senyum & buktikan dia salah. Saat dia menyesal, maafkan
Org positif berbicara optimis, org negatif berbicara pesimis. Yg positif meraih mimpi, yg negatif lelap dlm mimpi.
Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.
Logika dan perasaan itu memiliki hubungan yg erat namun mempunyai makna yg sangat berbeda.
Jgn gelisah ketika mendapat kemalangan.Teguhkanlah dgn kemuliaan & kepercayaan diri sbg kekuatan.
Takut kehilangan orang yang kita sayang pake banget. Sehingga kita terlalu cemburu ketika dia deket seseorang walaupun itu hanya temannya.
Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang anda lakukan itu akan berakhir LuarBiasa
Aku selalu berharap, udara di sekitarmu mampu mengembalikan ingatanmu untuk mengingatku.
Diantara mimpi-mimpi esok dan penyesalan tentang hari-hari kemarin ada kesempatan di hari ini.
Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.
The way to get started is to quit talking and begin doing
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
Jangan takut berbuat baik, kebaikan tidak akan pernah mendatangkan kerugian.
Kepercayaan itu ibarat selembar kertas, jika sudah diremas (rusak), ia tidak akan dapat dimuluskan lagi.
Ketika kamu benar-benar mulai belajar mencintai, maka kamu akan belajar menerima kekurangan yang dia miliki.
Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya,beramal lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.
kesalahan adl jalan lain u/ menuju sebuah kebenaran.
Cara paling masuk akal utk mencapai impian Kita adl belajar dgn org yg pernah mencapainya.
Bila suatu saat nanti kamu merasa kehilangan sesuatu. Setidaknya, kamu ingat siapa yang pernah kamu sia siakan waktu itu.
It's so hard to forget someone who gave you so much to remember.
Saat kamu terus bertahan tapi nyatanya tak dihargai, cobalah untuk peduli pada diri sendiri. Kamu harus tau kapan seharusnya kamu berhenti.
Yang paling bahaya bukan tingkat marahnya orang pemarah, tapi marahnya orang yang capek sabar.
Ketika kamu menyesal,tanpa sadar kamu hanya akan mendatangkan penyesalan-penyesalan lainnya dlm pikiran
Janganlah melihat suatu mslh sbgai hambatan tp jadikanlah sbgai tantangan
Ketika kita menasehati org lain,sebenarnya kita se&g mengajari dr sndr.
Dia yg mengeluh adl dia yg tak prnh bs bersyukur,pdhal tanpa ia sadari,karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
Jangan mencoba dapatkan apa yang kita sayang, tp sayangilah apa yang kita dapat
Selalu luangkan waktu kpd mereka yg membutuhkanmu, karena suatu saat km jg pasti membutuhkan mereka, sahabatmu.
Orang yg bener-bener tulus sama kamu enggak akan pernah ngerasain yg namanya bosen. Yg ada rasa sayangnya malah makin nambah setiap hari
Kesempatan mungkin tidak akan datang dua kali. Jadi, gunakan kesempatan yg ada dengan baik, dan semangat!
Jika km memiliki keinginan memulai, km jg hrs punyai keberanian dan keinginan utk menyelesaikan, bukan hanya mengakhiri
Carilah lelaki yang mengajakmu ke tempat ibadah dan memperkenalkanmu pada tuhan-nya sembari berkata: ya Allah dialah orang yg ku sayangi.
Belajarlah sabar sperti Nabi Muhammad, yg ketika di ludahi, dia tdk membalas meludahi juga. Tp tetap berbuat baik kpd yg mendzoliminya.
Mungkin gak sekarang, tapi Suatu saat nanti.
Kehidupan ibarat mawar.Jika Anda tdk pandai memetiknya,Anda akan terkena durinya.
Manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yang sukar diperoleh tetapi sering melupakan nikmat yang telah tersedia
Belajar memang melelahkan namun lebih lelah nanti jikalau saat ini Tidak Belajar
Ingat, Tuhan tidak akan memberi sedih tanpa rencana bahagia selanjutnya.
Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tp dari hati.Jika ada keraguan dihatimu,dia bukan u/mu.
Terkadang apa yg kita fikirkan tdk sejalan dgn apa yg kita lalukan.
my weakness is my excess and my excess is not my weaknes
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri
Diam bukan berarti tak tau, sepi bukan berarti sendiri, dan tertawa bukan berarti bahagia.
Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.


#motivasi #katamutiara #katabijak #quotes

Artikelfb twitter motivasi kata bijak kumpulan kata bijak kumpulan motivasi media sosial
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tahukah Anda, AL-KHAWARIZMISalah satu ilmuwan besar yang terlahir pada masa kegemilangan Islam adalah Muhammad Ibn Musa Al Khawarizmi. Dia berasal dar...[±200 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hitarth Dholakia (23) namanya. Anak Savji Dholakia, miliarder sekaligus pebisnis berlian asal India. Harta kekayaan keluarganya ditaksir mencapai AS$9...[±566 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Kamu punya mantan yang masih bikin terngiang-ngiang sampai sekarang? Nampaknya kamu perlu terapi ini. Sekarang ada beneran jasa terapi melupakan manta...[±137 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Otoritas Rusia untuk wilayah Chechnya pada Jumat, 23 Agustus 2019, meresmikan sebuah masjid yang diklaim sebagai masjid terbesar di Eropa. M...[±177 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Beras coklat atau brown rice atau beras pecah kulit. Kenapa dinamakan begitu? Karena selain warnanya coklat, proses penggilingan brown rice (dari padi...[±423 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Posgar.com - ‘Mamemek’ atau yang lebih populer disebut dengan ‘Memek’ ( huruf ‘e’ dibaca seperti menyebut kata &ls...[±270 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pekerjaannya sebagai penjaga makam, Ilham pun tak luput dari sekelumit kisah mistis.Dirinya mengaku awal bekerja kerap mengalami hal - hal yang aneh....[±186 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Setiap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, semua masyarakat Indonesia menyambutnya dengan semangat berkobar. Hampir di mana-mana, te...[±152 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sungai amazon masih menyimpan banyak misteri di dalamnya. Dari mulai hutannya yang sangat menakutkan, keanekaragaman hayati yang kaya dan mengerikan,...[±270 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Adzan adalah kalimat tauhid yang dilantunkan oleh muazin sebagai seruan untuk mengajak umat Islam segera mendirikan sholat, dan hal yang mengejutkan a...[±172 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Perubahan besar kabarnya akan melanda WhatsApp, layanan messaging yang saat ini paling banyak penggunanya di dunia. Bocorannya, WhatsApp akan dapat di...[±230 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Seorang mahasiswa ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya yang bernama Muharom Gani Irwanda tengah menjadi sorotan. Pasalnya mahasiswa itu m...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Kedai ini pasti akan membuat pengunjung sekaligus pecinta kuliner di Festival Kebudayaan Yogyakarta terkejut. Pasalnya, kedai tersebut menyajikan menu...[±305 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Di zaman sekarang, anak-anak sudah mulai mengenal gadget. Para orangtua terkadang membebaskan anak mereka memainkan gadget. Bahkan, beberapa anak ada...[±143 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Wanita yang diketahui bernama Samira ini viral dan menjadi perbincangan hangat warganet karena kisah pernikahannya. Melalui akun Facebooknya, Samira m...[±133 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Seorang petani di Cianjur berhasil membudidayakan jagung unik yang bisa menghasilkan 12 warna pada jagung yang dipanennya. Jagung pelangi tersebut dit...[±258 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Punya warna yang unik, Blue java Banana adalah jenis buah pisang unik yang banyak tumbuh di wilayah Asia, Australia dan Hawai. Gak cuma warnanya yang...[±151 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sejak Merdeka pada 17 Agustus 1945 Tim Nasional sepakbola Indonesia memang belum sekalipun lolos ke Piala Dunia, memang saat masih bernama Hindia Timu...[±252 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Menikah adalah bab mengambil keputusan, setelah Anda melakukan proses pencarian.Jangan berharap mendapatkan seseorang yang sempurna, karena kesempurna...[±175 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

WhatsApp kini menjadi aplikasi pesan instan yang paling populer sedunia. Cukup dengan nomor ponsel saja, kita sudah bisa mendaftar akun baru WhatsApp....[±182 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tidak puas setelah meluncurkan jaringan 5G, Samsung kini mengumumkan sudah memulai riset pengembangan jaringan 6G. Mereka telah membuat pusat riset ba...[±127 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada post, post telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Nama lain dari ejaan Muhammad yakni Mohammed dan Muhamed juga nama yang cukup populer di dunia.Tidaklah mengherankan, nama Muhammad menjadi sering dil...[±135 kata]