× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Tutorial Perdagangan Binary Option Untuk Pemula

Apa itu binary option? binary option adalah salah satu konsep jual beli saham yaitu trading yang populer belakangan ini. Sudah cukup populer beberapa tahun belakangan ini,kita sudah tak asing lagi di telinga kita. Ya,bagi sebagian orang mungkin mencari tutorial perdagangan binary option anda tak salah karena kali ini kami akan membagikan artikel terbaiknya untuk anda semua yang sedang mencari tutorial lengkapnya dapat baca artikel ini.




Untuk modal sendiri sebenarnya tak perlu besar,cukup memegang uang Rp.500.000 saja sudah bisa mendapatkan banyak profits. Kemudian kita wajib memiliki alat pembayaran online dan juga atm. Seperti kartu kredit, Neteller, Moneybookers, UnionPay, Bank Wire, Internal Transfer,paypal dan sekian banyak macam bank lokal untuk anda gunakan sebagai tempat pembayaran. Ya,selain itu kita harus memahami modal yang diperlukan,modal ideal serta modal untuk aman.


Sebagai pemain pemula tentunya kita tak ingin mendapatkan kerugian besar,tetapi dengan catatan kita wajib mengetahui dasar dasar dalam bermain binary options. Yang perlu kita perhatikan dahulu adalah sebagai berikut :

1. Akun Demo

Akun demo atau akun pelatihan perlu kita perhatikan dalam ingin berbisnis online binary option. Mengingat,sebagai trader baru kita wajib betul memperhatikannya. Agar kita tak mengeluarkan banyak modal,sebagai akun demo kita dapat melatih diri kita dahulu dalam berinvestasi di binary option.

2. Profit Dan Loss

Profit adalah keuntungan sedangkan loss adalah kerugian. Dalam bisnis binary option hal yang perlu kita perhatikan adalah kedua hal ini. Apabila kita tak memperhatikan kedua elemen ini sudah diperhatikan kita akan merugi besar dengan jumlah yang banyak. Sebagai pemain pemula pahami dan pelajari kedua hal ini.


3. Ask Dan Bid

Ask adalah posisi dimana seseorang yang ingin menjual asetnya sedangkan bid adalah pembelian aset tersebut. Perhatikan hal ini agar kita tak merugi,posisi ini sangat bagus sekali untuk kita. Apabila kita tak memahami kedua hal ini mungkin kita mengalami kerugian.


4. Withdraw Dan Deposit

Withdraw adalah penarikan uang sedangkan deposit adalah menaruh uang di binary option. Mungkin kedua kata ini tak heran lagi di telinga kita.


itulah tadi beberapa dasar dasar belajar dalam binary option. Semoga bermanfaat terima kasih telah membaca artikel pembelajaran untuk binary option untuk anda yang sedang mencari referensinya.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+