× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Buaya Memanjat Pagar ?

Seekor buaya di India mampu memanjat pagar pembatas setinggi empat kaki atau sekitar lebih dari satu meter untuk menyelam ke sebuah danau. Peristiwa ini terjadi di distrik Boondi, Rajasthan. Kejadian ini seakan tidak masuk akal.

Buaya yang dikenal sebagai hewan yang susah bergerak dengan badannya yang berat ternyata mampu melewati sebuah pagar besi. Fotografer Ram Kishan mendokumentasikan kejadian ini dengan kamera telepon genggamnya hingga menyaksikan buaya tersebut terjun ke dalam danau.

Kishan mengaku terkejut hewan yang diperkirakan memiliki berat 250lb atau sekitar 113 kg memiliki kekuatan untuk memanjat. “Saya tiba di lokasi tersebut saat hari telah gelap dan melihat buaya ini bergerak menuju danau,” jelas pria berusia 30 tahun tersebut.

Awalnya, Kishan hanya mengambil satu foto saja. Namun ia kemudian penasaran dan kembali untuk menyaksikan apa yang terjadi pada buaya tersebut. “Cahaya di tempat itu sangat rendah sehingga saya hanya bisa menangkap beberapa gambar. Saya benar-benar membutuhkan kamera saya pada saat itu,” ungkapnya.

Saat menanyakan mengenai buaya ini, warga desa mengatakan kepadanya, predator itu telah terlihat di daratan sekitar danau selama tiga hari terakhir. Mereka mengatakan, kemunculannya di sekitar danau ini karena ia sedang mencari tempat yang aman untuk bertelur. Source: tribuntravel

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Fakta Unik Wow Informasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+