× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Pentingnya Website Untuk Bisnis

Di era serba canggih ini,memang kita perlu memiliki sebuah website untuk membangun bisnis kita. Baik untuk dipromosikan maupun dijadikan brand,bagi sebagian orang mungkin bingung dan dilema harus seperti apa,karena memang kemajuan teknologi yang tak bisa dihindari ini membuat kita tidak gagap teknologi atau gaptek. Sebagai manusia milenial kita wajib membentuk bisnis kita dengan cara mempromosikannya di internet.

Salah satunya adalah lewat website. Ya,dengan cara memiliki website kita dapat memanfaatkan website untuk bisnis kita saat ini semaksimal mungkin. Sebenarnya apa saja manfaat website untuk bisnis?


 



Image From : https://allaboutsreviews.blogspot.com


 


1. Mendapat Banyak Konsumen


Banyak konsumen atau pembeli yang mampir ke bisnis kita karena adanya website. Bayangkan bila bisnis kita dapat tampil di halaman pertama,dengan mudah kita akan mendapat banyak konsumen. Misalnya kita memiliki jasa sewa rental motor.Saat diketikan di google masuk halaman pertama,dengan mudah kita akan mendapatkan konsumen. 


 


2. Waktu Dan Biaya Menjadi Irit


Bayangkan bila kita harus promosi brosur secara besar besaran. Tentunya akan mengeluarkan biaya yang besar belum juga harus membagikannya ke beberapa orang. Namun,apabila kita memiliki website kita hanya mempromosikan dengan cara sebar link. Tidak membuang waktu dan biaya promosi lagi.


 


Untuk pembuatan website dapat anda cek harga website domain dengan mudah di internet. Memang pembuatannya sangat lumayan besar,tetapi prospek ke depannya sangat mempermudah kita dalam mempromosikan bisnis kita. Apabila bermanfaat dapat anda maksimalkan dengan cara share artikel ini.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+