× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

PewDiePie Pria Tertampan Sedunia 2020

Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? Salah satu YouTuber Gaming yang kini memiliki subscribers sebanyak lebih dari 100 juta ini selalu menghibur para gamers dengan videonya mulai dari bermain game hingga melakukan review terhadap meme.

Selain seru dan lucu, ternyata PewDiePie baru saja telah dinobatkan sebagai pria dengan wajah paling tampan di tahun 2020 versi TC Candler. PewDiePie berhasil berada di posisi pertama dari 100 pria lain yang juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Siapa yang menyangka jika pria kelahiran Swedia tersebut berhasil menjadi pria tertampan sedunia. Bahkan pria yang bernama asli Felix Kjellberg ini berhasil mengalahkan pria-pria tampan lain seperti Jeon Jungkook serta Kim Taehyung dari grup k-pop BTS, hingga Chris Hemsworth yang merupakan aktor terkenal.

Di tahun 2019 lalu, posisi PewDiePie di daftar 100 pria dengan wajah paling tampan di dunia memang sudah cukup tinggi, dimana ia menempati posisi kedua dan berada di posisi 10 besar bersama Jason Derulo, Henry Cavill, dan juga Timothee Chalamet.

TC Candler sendiri menyebutkan bahwa sistem penilaian untuk menentukan pria dengan wajah paling tampan ini tidak hanya diambil dari kesempurnaan estetika saja.

Namun keanggunan, orisinalitas, kelas, keberanian, semangat, ketenangan, kegembiraan juga menjadi hal yang membuat seseorang disebut tampan.

Tentunya pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi suami Marzia Kjellberg ini dan juga para fans dari PewDiePie.

Banyak penggemar PewDiePie yang telah mengucapkan selamat di sosial media seperti Twitter dan juga Instagram.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaFakta UnikWow Informasi Menarik InspirasiLife StyleGaleridi dunia tertampan 2020 SeduniaRekor2020
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+