× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Sinetron Hidayah Indosiar Singgung Penggemar K-Pop, Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Sinetron hidayah Indosiar mendapat sorotan tajam dari para penggemar K-Pop. Musababnya, sinetron FTV yang tayang pada Jumat, 1 Januari 2021 itu menampilkan cerita tentang seorang istri yang kecanduan dengan berbagai hal tentang K-Pop seperti grup idola dan drama Korea. Judul FTV itu, Bagaimana Menyadar Istriku yang Terlalu Terobsesi K-Pop.


Netizen, terutama penggemar K-Pop yang tak terima, ramai-ramai mengungkapkan kekesalan kepada Indosiar. Tapi, kekesalan ini diungkapkan dengan cara meledek. Seperti yang dicuitkan akun bernama @kih_yun yang mendapatkan sambutan hangat dari para pengguna Twitter.


"Baru mulai saja langsung scene ngejar idol ke airport," cuitnya pada Jumat, 1 Januari 2021. Ia kemudian menampilkan adegan saat sang istri asyik mengikuti aksi grup idola dengan mengenakan earphone dan tak mendengar saat suaminya masuk. "Coba tebak lagu dan boyband apa ini?" cuitnya kemudian.


Sinetron ini disebut berdasarkan kisah nyata. Si suami diperankan oleh Lucky Hakim, Puy Bramantya berperan sebagai istri yang tergila-gila dengan K-Pop sampai lupa mengurus suami, dan Menco Hidayat yang disebut penggemar K-Pop dan selalu mencontoh idolanya.


Akun @kin_yun selanjutnya meledek pada adegan si suami memberikan DVD grup idol Korea. Saat itu, si suami berusaha menyenangkan istrinya dengan memesan DVD (yang dari bentuknya terlihat bajakan itu) untuk istrinya secara online. "Ini album????" Ia kemudian mencuitkan simpati kepada penggemar EXO lantaran banyak poster grup idola itu di dinding kamar. "Ikut menangis karena ada poster EXO OT12," cuitnya.


Para pengguna Twitter lainnya ramai-ramai membahas dengan membuat meme untuk meledek sinetron tersebut. Akun @betory426 kemudian menyandingkan pria penggemar K-Pop itu mirip RM BTS atau Kim Namjoon lantaran ia mewarnai dan menata rambutnya mirip Namjoon pada masanya. "Mau julid tapi takut dikutuk Namjoon," cuitnya membmalas.


Ada juga yang membahas kumpulan DVD album dari artis idola itu. "Nangis lihat cover albumnya ;((," cuit @AYUAZIZHAAN. "Sksksksks limited edition EXO, BTS, Seventeen," balas @optimussloey. Di cover album yang disebut Lucky Hakim edisi terbatas itu memang menggunakan sampul EXO, BTS, dan Seventeen.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaBeritaWowviral Informasi MenarikmemeKPOPsinetron
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+