× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Cara Ampuh Glowigen Mendapatkan Banyak Kolagen Terbaik

Kolagen adalah salah satu kandungan penting yang bisa anda dapatkan untuk nutrisi tubuh. Menjadi kandungan yang baik untuk dikonsumsi. Kolagen ini juga terdapat di tubuh yang merupakan protein berfungsi untuk menyusun tubuh manusia. Walaupun tak banyak,tetapi fungsi dari kolagen amat sangat penting. Untuk mendapatkan kandungan kolagen,kita perlu konsumsi makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi dan mengandung kolagen. Bagi anda yang masih awam dengan kolagen,anda bisa mengetahui makanan dan minuman yang mengandung kolagen di bawah ini.




Kandungan Kolagen

Antioksidan

Teh hijau,blueberi,ekstrak kopi,kayu manis dan yang lain lain. Dapat anda konsumsi sebagai bahan antioksidan. Antioksidan sendiri ternyata dapat menangkal radikal bebas dan juga mengandung kolagen. So,sebagai kandungan yang baik. Sudah seharusnya anda mengonsumsi antioksidan sebagai kandungan yang dapat merangsang munculnya kolagen.

Mineral

Mineral kandungan yang sama seperti antioksidan. Dapat menangkal radikal bebas dan juga dapat merangsang kemunculan kolagen. Bila anda ingin mengkonsumsi mineral,anda bisa mengkonsumsi minuman yang mengandung mineral. Dengan begitu anda bisa mendapatkan kolagen terbaik dari mineral.

Vitamin C

Menjadi vitamin yang amat bagus untuk daya tahan tubuh. Vitamin C memang dasarnya harus dikonsumsi. Sebagai vitamin yang bagus untuk dikonsumsi,vitamin ini juga mengandung kolagen. Anda bisa mengkonsumsi jeruk,lemon,leci,kiwi dan beberapa yang lain. Dengan konsumsi vitamin C,maka anda juga mendapatkan asupan kolagen.

Itulah tadi referensi makanan dan minuman kolagen terbaik yang bisa anda konsumsi. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua,jangan lupa dishare bila bermanfaat ya. Terima kasih telah membaca artikel ini.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+