× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Video Mesumnya Viral, Mantan Dancer Kecimol dan Kekasihnya Diperiksa Polisi

Seorang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat harus berurusan dengan polisi. Pasalnya mereka berdua diduga merupakan pemeran dalam video mesum layaknya hubungan suami istri yang sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial.



Laki-laki dan perempuan tersebut telah diperiksa termasuk juga tujuh orang saksi. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana. �Kita telah periksa kedua pemeran dalam video tersebut,� ujarnya kepada wartawan di kantornya seperti dilansir dari Kicknews.today.



Kasus yang mengarah kepada UU ITE tersebut dalam proses pemeriksaan dan melibatkan saksi ahli dari Kominfo untuk mendapatkan keterangan sebelum lanjut ke penindakan. Dari hasil pemeriksaan, sepasang kekasih tersebut mengakui perbuatannya dan membenarkan bahwa merekalah yang ada di video tersebut.



Video asusila tersebut viral dan sempat membuat gembar warga Kabupaten Lombok Tengah. Pemeran perempuan dalam video tersebut merupakan seorang mantan dancer kecimol berinisial S (30), warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jongkat. Sementara itu si laki-laki yang merupakan kekasihnya adalah warga Kecamatan Pujut. Berdasarkan informasi yang diterima, keduanya merupakan sepasang kekasih yang akan melangsungkan proses pernikahan dalam waktu dekat.



https://www.wartamataram.com/video-mesumnya-viral-mantan-dancer-kecimol-dan-kekasihnya-diperiksa-polisi/
❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Berita
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+