× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Baby Chanco, bayi dengan rambut terlebat

Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk membuat rambutnya terlihat lebih tebal, lembut dan indah. Tapi, sepertinya hal tersebut tidak perlu dilakukan oleh bayi yang kini tengah viral ini. Ya, bayi bernama Chanco sejak lahir sudah memiliki rambut tebal, bahkan di usia yang kini sudah 6 bulan rambutnya semakin tebal dan indah.

Dilansir dari BoredPanda.com, Baby Chanco merupakan gadis asal jepang. Ibunya sangat rajin mengunggah foto-foto Chanco ke Instagram. Dan berkat foto-foto tersebut banyak orang yang tak percaya kalau rambut Chanco itu asli. Bagaimana bisa seorang bayi memiliki rambut yang sangat indah?

Chanco lahir dengan kepala yang dipenuhi rambut tebal dan hitam dan dalam enam bulan saja rambut tersebut tumbuh semakin panjang. Gara-gara rambutnya Chanco memiliki penampilan yang berbeda dari bayi kebanyakan, ia telah berhasil membuat 69 ribu lebih followers-nya di Instagram jatuh hati.

Wajah menggemaskan serta rambut Chanco bisa langsung dilihat di akun Instagramnya @babychanco. Tak hanya foto, sang ibu pun sering mengunggah video rambut Chanco yang seperti tengah tertiup angin, indah banget! Dalam unggahan video terbarunya yang diunggah ke Instagram terlihat kalau Chanco sedang menggunting rambutnya.

Jangan sedih karena potingan rambut Chanco masih tetap panjang kok, jadi rambut tebalnya masih tetap terlihat. “Ya ampun lucu banget,” tulis komentar seorang pengguna Instagram di kolom komentar postingan video tersebut. Saat sedang gunting rambut Chanco juga nggak menangis lho, semakin gemas!

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaFakta UnikWowInformasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+