0%
×

-bahasa-

[klik to play Audio] Selamat datang di POSGAR bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen oleh netizen dan untuk netizen ;D #demokreasi #infodunia #duniaposgar #artikelompok #majol #olmag #medukasi #sedunia
×

×

  • url:
×

×

×

5 0 0 0 0 0
5
*
5

Ladang Kubis yang Terlihat Seperti Sarang Telur Alien

Foto-foto yang tampak seperti adegan Alien yang menampilkan puluhan ‘telur xenomorph’ yang siap meledak telah beredar di media sosial Jepang, tetapi tidak ada yang aneh tentang hal itu.

Jika Anda pernah melihat Sigourney Weaver meledakkan telur xenomorph di salah satu film Alien klasik, Anda mungkin akan merinding hanya dengan melihat foto di bawah ini.

Saya tidak bisa menyalahkan Anda, melihat Facehuggers yang menyeramkan itu keluar dari Ovomorph yang berlendir adalah salah satu adengan yang paling menyeramkan, tetapi hal-hal yang digambarkan dalam foto-foto ini sangat alami.

Diposting di Twitter oleh seorang petani Jepang, foto-foto viral hanya menggambarkan kubis Tiongkok di awal musim semi, ketika air di lapisan luar membeku, memberikan sayuran tampilan yang menakutkan.



(Foto: Twitter)

Karena panen sayuran tahun lalu sangat melimpah, dan karena musim dingin yang luar biasa hangat menyebabkan penurunan konsumsi hot pot di Jepang, banyak petani bahkan tidak perlu repot-repot memetik kubis Tiongkok dari ladang mereka, membiarkan mreka mati dan menjadi pupuk alami .

Malam-malam musim dingin yang dingin menyebabkan lapisan luar sayuran merambat dan membusuk, memberi mereka penampilan warna kecoklatan yang menakutkan.



(Foto: Twitter)

Seorang petani memperhatikan kesamaan yang luar biasa dari kubis-kubis yang belum dipanen itu dengan Ovomorph yang digambarkan dalam film Alien dan memutuskan untuk memposting foto mereka di akun Twitter-nya.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, orang-orang keluar dari pikiran mereka, dan foto-foto itu dengan cepat menjadi viral.



(Foto: Twitter)

“Kubis yang tertinggal di ladang perlahan akan berubah menjadi telur alien. Yang terbaik adalah tidak mendekati, “komentar satu orang di Twitter.



(Foto: Twitter)

“Saya tidak tahu apakah ini nyata atau tidak, tetapi ini benar-benar menjijikkan,” tulis orang lain.