× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
2 0 0 0 0 0
2
   ic_mode_light.png

Daftar Fitur Unggulan Samsung One UI 3.0


One UI merupakan operating system kepunyaan Samsung yang mereka pakai pada smartphone serta sebagian fitur mutahir kepunyaan mereka semacam smartwatch serta smart televisi. One UI 3.0 hendak lekas dirilis serta selaku wujud pembaharuan dari One UI 2.0 tadinya.


Dalam pembaruan baru ini Samsung menekankan pengalaman pengguna yang sangat mendalam, supaya seluruh fitur dapat maksimal digunakan oleh para user. Inovasi yang sangat kentara dari One UI 3.0 merupakan desain, multi tasking serta sebagian fitur yang ditambahkan dalam pengaturan. Berikut sebagian fitur unggulan One UI 3.0.


One UI 3.0 merupakan OS yang bersumber pada pada Android 11 dimana tampilan Quick Panelnya pula nyaris mirip dengan Android 11 dimana terdapat akumulasi dalam notifikasi spesial Audio serta Video, perihal ini supaya pengguna lebih gampang mengendalikan catatan musik serta video yang hendak diputar.


Akumulasi jumlah panel di lockscreen yang lebih banyak, supaya pengguna dapat mengenali notifikasi dari masing- masing aplikasi tanpa wajib membuka lockscreen. Tidak hanya itu Samsung pula meningkatkan gambar- gambar yang menarik dari 10 jenis yang berbeda buat membuat tampilan lockscreen lebih menarik.


Fitur ini merupakan fitur spesial dengan layar besar semacam Samsung Galaxy Tab serta Fold, dimana fitur ini lebih mempermudah pengguna buat meningkatkan banyak layar( multi tasking) pada smartphone.


Demikian fitur dari One UI 3.0 yang dikala ini baru dikenal, postingan ini hendak aku pembaharuan bila terdapat pembaruan lagi dalam fitur One UI 3.0. 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+