0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

4 Raja Dalam Kartu Remi, Sebenarnya Siapa Sih?

kalian tau gak siapa aja raja yang ada di gambar kartu remi?? langsung aja ya,
Dalam kartu remi, kita menganl 4 simbol yang berbeda satu sama lain...
yaitu Sekop, Keriting ( clover ), Hati ( heart ), atau wajik... tapi, apakah kalian mengetahui siapa saja raja yang menjadi simbol dalam kartu tersebut ????
4 simbol raja pada kartu remi, ternyata melambangkan 4 raja yang terkenal di jaman masing-masing:

Sekop = David/Raja Daud ;
Keriting = Alexander the Great/Iskandar Agung ;
Hati = Charlemagne/ Raja Prancis ;
Wajik =Julius Caesar

1. sekop = David/Raja Daud
Daud ( ???? D?w?d) ialah nabi sekaligus raja Bani Israil. Semenjak masih muda telah menyertai tentera Bani Israil di bawah pimpinan Thalut melawan pasukan bangsa Palestin yang dipimpin Jalut (Goliath). Daudlah yang berhasil membunuh Jalut, sehingga dipuji sebagai pahlawan perang. Setelah Raja Thalut meninggal, Daud menggantikannya sebagai raja. Allah mengangkat Daud sebagai nabi atau rasul-Nya. Kepadanyalah diturunkan kitab Zabur. Ia memiliki sejumlah mukjizat, kecerdasan akal, mengerti bahasa burung, atau melembutkan besi hanya dengan menggunakan tangan kosong atau Daud juga memiliki suara yang paling merdu dari semua suara umat manusia, sama seperti Yusuf yang diberikan wajah yang paling tampan.

Daud yang mulai pembangunan Bait Suci yaitu Baitul Muqaddis yang telah diselesaikan oleh anaknya Sulaiman, yang kemudian sekarang menjadi tempat Masjid Al-Aqsa. Daud meninggal dalam usia 100 tahun atau dikebumikan di Baitul Muqaddis.


2.Keriting = Alexander the Great/Iskandar Agung ;
Alexander (yang) Agung, juga dieja: Aleksander (yang) Agung, (bahasa Yunani: ????? ?????????? ("Megas Alexandros"), bahasa Inggris: Alexander the Great) adalah seorang penakluk asal Makedonia. Ia diakui sebagai salah seorang pemimpin militer paling jenius sepanjang zaman. Ia juga menjadi inspirasi bagi penakluk-penakluk seperti Hannibal, Pompey atau Caesar dari Romawi, atau Napoleon. Dalam masa pemerintahannya yang singkat, Alexander mampu menjadikan Makedonia sebagai salah satu kekaisaran terbesar di dunia.


3.Hati = Charlemagne/ Raja Prancis ;
Karel yang Agung dan Karel Agung (Perancis: Charlemagne; bahasa Latin: Carolus Magnus dan Karolus Magnus; bahasa Jerman: Karl der Große; bahasa Inggris: Charles the Great, bahasa Italia: Carlo Magno) (742 dan 747 – 28 Januari 814), adalah raja kaum Frank dari 768 sampai 814 atau kaum Lombard dari 774 sampai 814. Ia dinobatkan sebagai Imperator Augustus di Roma pada hari natal tahun 800 oleh Paus Leo III, atau karenanya dianggap merupakan pendiri Kekaisaran Romawi Suci (dengan gelar Karel I). Melalui penaklukan atau pertahanan, ia mengukuhkan atau mengembangkan kekuasaannya hingga meliputi sebagian besar Eropa Barat. Ia sering dianggap merupakan bapak pendiri Perancis atau Jerman, bahkan kadang sebagai Bapak pendiri Eropa. Ia adalah kaisar pertama di Barat sejak runtuhnya Kekaisaran Romawi.


4.Wajik =Julius Caesar
Gaius Julius Caesar (Latin: C·IVLIVS·C·F·C·N·CAESAR¹ (13 Juli 100 SM–15 Maret 44 SM) adalah seorang pemimpin militer atau politikus Romawi yang kekuasaannya terhadap Gallia Comata memperluas dunia Romawi hingga Oceanus Atlanticus, melancarkan serangan Romawi pertama ke Britania, atau memperkenalkan pengaruh Romawi terhadap Gaul (Perancis kini), sebuah pencapaian yang akibat langsungnya masih terlihat hingga kini.

Julius Caesar bertarung atau memenangkan sebuah perang saudara yang menjadikannya penguasa terhebat dunia Romawi, atau memulai reformasi besar-besaran terhadap masyarakat atau pemerintah Romawi. Dia menjadi diktator seumur hidup, atau memusatkan pemerintahan yang makin melemah dalam republik tersebut.

Caesar meninggal dunia pada 15 Maret 44 SM akibat ditusuk hingga mati oleh Marcus Junius Brutus atau beberapa senator Romawi. Aksi pembunuhan terhadapnya pada hari Idi Maret tersebut menjadi pemicu perang saudara kedua yang menjadi akhir Republik Romawi atau awal Kekaisaran Romawi di bawah kekuasaan cucu lelaki atau putra angkatnya, Kaisar Augustus.

Kampanye militer Julius Caesar diketahui secara mendetil melalui tulisannya sendiri Kumpulan Komentar (Commentarii), atau banyak dari kisah hidupnya yang direkam sejarawan seperti Gaius Suetonius Tranquillus, Mestrius Plutarch, atau Lucius Cassius Dio.

"4 jenis kartu (sekop, wajik, keriting, hati) = 4 musim dalam 1 tahun.
52 kartu = 52 minggu dalam 1 tahun.
13 kartu/jenis = 13 fase bulan "

SejarahFakta_Unik Wow Informasi_MenarikHiburan Lucu meme Hobi4 Raja Kartu Remi
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sejak era revolusi industri 4.0, prediksi bahwa robot akan menggantikan pekerjaan manusia memang sudah santer beredar. Jumlahnya bahkan hingga mencapa...[±310 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saya simpulkan hasil 13 hari dari Instant Artikel Facebook (IA) jauh lebih tinggi ketimbang hasil 13 hari dari Adsense bahkan di kisaran 300% bedanya....[±341 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Flashdisk yang biasanya sering disebut dengan USB Drive, Pen Drive, Pocket Drive, atau microdisk merupakan sebuah perangkat keras dengan b...[±61 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Anda mungkin akan sangat khawatir dengan laptop yang sering Anda gunakan tiba-tiba mengeluarkan panas yang berlebih pada bagian komponen laptop ters...[±109 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Di jaman milenial ini, rata-rata orang sudah memiliki beberapa gadget dengan berbagai fungsi dan fasilitasnya, namun apakah Anda tahu dibalik gadget...[±144 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Jakarta merupakan kota besar yang menjadi pusat perekonomian Indonesia dan menjadi pusat pemerintahan Indonesia. Banyak masyarakat yang bera...[±535 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Ibu kota Jakarta memang terbagi ke beberapa bagian di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan yang terakh...[±511 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Jakarta adalah kota besar yang keberadaannya sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia, tidak sedikit masyarakat yang tinggal di luar Jak...[±507 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hanny Kristianto, dari Mualaf Center Indonesia menyampaikan kabar terbaru dari Xinjiang China Kamis (6/2/2020).Katanya, informasi yang ia peroleh dari...[±162 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saat berita ini diturunkan, Jumat (7/2), telah ada 31.400 kasus virus corona di 25 negara. 630 orang di China yang terjangkit telah meninggal. Organis...[±196 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hati-Hati Kalau Cewek Udah Diam Berarti Ia Sedang Kecewa Bahkan Marah KepadamuKalau cewek udah diam, berarti dia udah kecewa banget dan marah banget s...[±159 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Angka kesembuhan wabah penyakit pneumonia yang diakibatkan oleh paparan virus corona di China sudah mencapai angka 1.020 orang yang boleh meninggalkan...[±213 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Baru-baru ini, salah satu startup dari Daerah Istimewa Yogyakarta mendesain Frogs, alat transportasi berbentuk Drone yang mampu mengangkut penumpangDa...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

1 0 0 0 0 0
1

India tidak hanya punya Taj Mahal. Di sana juga ada Pink City, kota yang bangunannya berwarna merah muda. Jaipur yang berada didalam bagian India yang...[±233 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Seorang ibu dikenal sebagai mahkluk serba bisa dan memiliki kekuatan super. Selain melayani suami, ibu masih bisa menyelesaikan sejumlah pekerjaan rum...[±279 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Mau beli toyota mojokerto? atau bahkan jawa timur? kami siap melayani penjualan semua tipe mobil toyota, penjualan suku cadang dan service. Anda tidak...[±41 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kami adalah Jasa pembuatan video company profile yang sudah berpengalaman siap membantu Anda dalam membuat video animasi dengan harga yang siap bersai...[±27 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kalian bingung mencari kado untuk para pengusaha? coba pulpen parker dijamin menaikkan level deh cocok untuk dibawa kemana mana dan nyaman digunakan....[±22 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kalo dari kalian masih bingung bagaimna acara menggunakan produk produk be glow maka Anda datang ke tempat yang tepat. Be Glow produk skincare ya...[±32 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Satu kecenderungan dari penduduk kota adalah jarang berolahraga. Karena jarang berolahraga, tak jarang berbagai penyakit akut mulai menyeran...[±495 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Baru-baru lalu, Indonesia dihebohkan dengan kasus banjir di Jakarta yang cukup parah. Ya, banjir sudah menjadi langganan di Jakarta. Mau tak mau pen...[±504 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Anda sudah mulai memikirkan investasi? Bagus, itu artinya Anda peduli dengan masa depan. Anda tahu kan kalau harga tanah dan bangunan itu ti...[±499 kata]