× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Pengusaha Muda Ini Bantu UMKM dengan Ikoy Ikoyan

Tidak hanya Arief Muhammad, ada beberapa selebgram lain yang mengikuti tren ini yang ditujukan untuk beramal kepada para followersnya.

Salah satunya @lanangcikall. Ia baru saja mengadakan tren ini di akun Instagram miliknya dengan tujuan untuk berbagi kepada para followersnya. Sedikit berbeda, Lanang Cikal mengadakan tren ikoy-ikoyan ini tidak berupa uang melainkan berupa barang.

Maksud lain dari Lanang Cikal membagikannya dalam bentuk barang, ia juga ingin membantu UMKM di masa pandemi seperti ini.
“Sekarang, saya main ikoy-ikoyan untuk support UMKM di masa PPKM ini. Mungkin ini gerakan kecil, tapi semoga dapat membantu sesama dan bermanfaat bagi semua yang terlibat," tulis Lanang Cikal di akun Instagramnya, seperti dilihat, Senin (9/8/2021).

Sementara itu, pada tren ini, Lanang Cikal juga memiliki target dengan membagikan 100 juta dalam sehari untuk membelikan followersnya produk lokal.
“Insha Allah saya punya target 100 juta per hari untuk membelikan temen-temen produk lokal, saya sengaja belikan produk lokal agar ekonomi kita bisa tetap bertumbuh di masa pandemi ini," ujar Lanang Cikal.

Sama seperti Arief Muhammad, followers dari Lanang Cikal mengirimkan pesan melalui DM Instagram dengan menyebutkan barang apa yang dibutuhkan dan yang beruntung akan dibalas oleh Lanang Cikal dengan mention akun Instagram UMKM untuk memberikan barang yang dibutuhkan sang followers.

“Ini juga seru-seruan ya, jadi jangan rusuh dan jangan spam”, tulis @lanangcikall di akun Instagram.
.
.
#ikoyikoylc #pandemi #berbagi #umkm

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowViralEkonomiMotivasiInspirasiInvestasi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+