× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_light.png

۝SAAT TELINGA BERDENGING۝

۝SAAT TELINGA BERDENGING۝
Ternyata panggilan Baginda Nabi Muhammad ﷺ.
Banyak orang bertanya Kenapa terkadang telinga bersuara "Nging" Apa sebab Musababnya, Karena Musababnya ada yang mengatakan dengan tidak berpedoman, Bertahayul dan disangkaan jelek terhadap hal itu? Sesungguhnya suara "NGING" dalam telinga itu ialah Sayyidina Rasulullah ﷺ menyebut orang yang telingganya bersuara "NGING" Dalam perkumpulan tertinggi ﴾ Malail A'laa ﴿ dan supaya ia ingat pada Sayyidina Rasulullah ﷺ dan Membaca Sholawat.


Hal Ini Berdasarkan keterangan dari Kitab ﴾ Azizi 'Ala Jami'ush Shaghir ﴿.
"Jika telinga salah seorang kalian berdengung ﴾Nging﴿ Maka hendaklah ia mengingat Aku ﴾Sayyidina Rasulullah ﷺ﴿ Dan Membaca Sholawat kepadaku. Serta Mengucapkan, "DZAKARALLAHU MAN DZAKARONII BIKHOAIR", ﴾Yang Artinya :"Allah Ta'ala akan mengingat yang mengingatku dengan kebaikan".﴿
Imam Nawawi berkata : Sesungguhnya telinga itu berdengung hanya ketika datang berita baik ke Ruh. Bahwa Sayyidina Rasulullah ﷺ telah Menyebutkan orang (Pemilik telinga berdengung "NGING") tersebut dengan kebaikan Di Al Mala'ala a'la ﴾Majelis tertinggi﴿ Dia Alam Ruh.
{Kitab Azizi 'Ala Jami'ush Shagir}.


"Jika kalian memiliki kesempatan untuk BerSholawat kepada baginda Nabi Muhammad ﷺ Maka ketehuilah kalian Telah Allah Swt beri kesempatan untuk memiliki hubungan langsung dengan Nabi Muhammad ﷺ karena jauh dekatnya hubungan Kalian Baginda Nabi Muhammad ﷺ tergantung dengan sedikit dan banyaknya Sholawat Kalian Atas beliau Saw.


Kalam Al 'Alim Al 'Alamah Ad Da 'ilallah Syekh 'Aun Bin Mu 'in Al Qaddumi Al Hasani [Pimpinan lembaga Studi Syari'ah Al Maarij, jordania].
Salah satu ciri orang mencintai Rasulullah ﷺ Adalah orang tersebut Banyak Bersholawat kepada Rasulullah saw.


Semoga berkat Rasulullah saw, berkat para wali dan Auliya Allah Serta guru guru kita dan Orang orang Sholeh, Allah mengapuni Dosa dan kesalahan kita dan Allah kumpulkan kita semua di syurga kelak Bersama Rasulullah saw. Aamiin
۞اللهم صلی علی سيدنا محمد وعلی ال ييدنا محمد۞

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaPendidikanWowFakta UnikInformasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_masonry.png grid
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_grid.png ic_mode_light.png ic_other.png
+