× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Menurut Penelitian Wanita Pendek Berpasangan Pria Tinggi Dijamin Lebih Bahagia

Setiap wanita pasti ingin punya tubuh tinggi untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri. Sayangnya, tidak semua wanita tumbuh dengan tubuh tinggi seperti yang diinginkan. Namun tak perlu khawatir, kamu (wanita) dengan tubuh pendek dan mungil juga bisa tampil maksimal lo.

Melansir Worldofbuzz, wanita bertubuh mungil justru begitu menarik hati. Sebuah studi terbaru yang dilakukan para ahli bahkan menyebutkan jika wanita pendek atau mungil bisa memiliki hubungan yang lebih bahagia dengan pasangannya.

Beberapa pria memang suka dengan wanita bertubuh tinggi dan menawan. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga menyukai wanita pendek. Bagi sebagian pria, wanita pendek atau mungil akan terlihat awet muda, menarik hati dan menggemaskan.

Wanita pendek juga bisa membuat pria khususnya mereka yang bertubuh tinggi lebih nyaman saat mencium kening si wanita, memeluk atau sekedar menggenggam tangannya saat jalan.

Dr. Kitae Sohn, seorang peneliti asal Korea, dalam penelitiannya di tahun 2015 menemukan bahwa pasangan wanita pendek dan pria tinggi bisa memiliki hubungan asmara yang lebih bahagia dari pasangan lainnya. Saat keduanya menikah, keduanya juga bisa menemukan kenyamanan yang pas antara satu dengan lainnya.

Kalau pasanganmu punya tinggi tubuh yang melebihi tinggi tubuhmu, kamu akan paham banget dengan hal-hal berikut.

Studi menyebutkan bahwa seorang pria yang bertubuh tinggi akan memiliki rasa percaya tinggi yang maksimal. Selain itu, pria tersebut juga akan merasa bangga karena bisa menjaga dan melindungi pasangannya.

Nah, bagi kaum hawa yang menjalin kasih dengan pria bertubuh tinggi, maka akan merasa puas dan bahagia. Wanita bertubuh pendek dikenal sosok yang menggemaskan dan manja terhadap pasangannya. Jadi, saling melengkapi kan?

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowFakta UnikInformasi Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+