× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
2 0 0 0 0 0
2
   ic_mode_light.png

Beli Paket Data XL Kini Bisa Melalui BCA

Berselancar di bumi internet benar-benar mengasyikan. Mulai bagi bermain games, melihat film, mencermati lagu, pembaharuan alat sosial dekati mencari data. Akan Tetapi, saking asyiknya, mendadak alokasi internet habis. Akhirnya, kalian butuh membeli paket informasi lagi.



Nah, jalan keluarnya gampang, terapkan Bank BCA buat teratas up pulsa beserta paket statistik internet.


Mengapa BCA? Yup, saat ini sempurna up pulsa maupun paket keterangan jadi gampang sekali melewati BCA. Terutama saat ini Memasukan Voucher Paket XL, AXIS, dan juga Booster XL Prioritas mampu kalian berbelanja lewat BCA dengan 3 teknik.


Kesatu, lewat BCA mobile. Kalian rada membuka aplikasi BCA mobile melewati gadget kalian. Sehabis masuk dengan sandi akses, seleksi m-Commerce dan juga seleksi voucher isi olak.


Seusai itu seleksi tipe voucher XL/AXIS paket informasi. Masukan nomor ponsel serta seleksi nominal voucher. Kalau telah sepadan, pengesahan.


Teknik kedua, pula dapat puncak up paket informasi lewat KlikBCA. Triknya, kalian agak login www.klikbca.com, sesudah itu masukan userID serta EMBLEM electronic banking. Seleksi menu pembelian dan juga seleksi voucher isi tukas.


Kemudian kalian seleksi tipe voucher XL/AXIS bersama seleksi nominal yang diharuskan. Terus masukan nomor ponsel. Terus seleksi KeyBCA dan juga seleksi Appli2, setelah itu masukan 8 nilai yang tercatat bagi layar electronic banking.


Berikutnya, masukan 6 poin respon KeyBCA bagi layar electronic banking bersama seleksi lanjutkan. Sehabis itu pembuktian pembelian voucher dengan respon KeyBCA Appli 1 dalam layar electronic banking.


Terakhir, kalian anda mampu tertinggi up paket keterangan dengan ATM BCA. Triknya pas gampang. Masukan kartu BCA ke ATM, sesudah itu seleksi menu 'Voucher Isi Pulsa', kemudian seleksi tipe voucher XL/AXIS Paket keterangan. Sesudah itu masukan nomor ponsel serta seleksi paket yang di idamkan. Terakhir seleksi ok buat testimoni.


Mudahkan, coba deh mulai saat ini maanfaatkan keringanan kepada Bank BCA!

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_masonry.png grid
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_grid.png ic_mode_light.png ic_other.png
+