× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Amazfit GT 3 Series Launching di Indonesia, Berapa Harga?


Amazfit meluncurkan jajaran smartwatch terbarunya di Indonesia, yaitu Amazfit GT 3. Seri ini mencakup tiga model menckaup Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3.



Amazfit meluncurkan jajaran smartwatch terbarunya di Indonesia, yaitu Amazfit GT 3. Seri ini mencakup tiga model menckaup Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3. Mengusung slogan Smart Health Made Easy, Amazfit GT 3 Series tak hanya dilengkapi desain yang stylish, namun juga kemudahan bagi penggunanya untuk menjalani gaya hidup sehat & aktif melalui fitur-fitur canggih.


Fitur unggulan Amazfit GT 3 adalah kemampuannya dalam memudahkan pengguna untuk mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan. Dengan waktu pengukuran hanya 45 detik, detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan dapat diketahui dengan mudah dalam tampilan smartwatch. Selain itu, pengoperasiannya juga cukup mudah berkat dukungan voice assistant Alexa. 


Selain itu, smartwatch ini juga dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progres dan pencapaian, seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya. Ada pula dukungan pengecekan tanda-tanda vital seperti detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres dan memonitor kualitas tidur.



Amazfit GT 3 Series akan tersedia mulai 5 November 2021 di Official Amazfit Store di sejumlah e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga: Rp 2.399.000 untuk Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 serta Rp 3.199.000 untuk Amazfit GTR 3 Pro.


Ia dirancang untuk menawarkan pengecekan kesehatan dan kebugaran terbaru dengan harga yang terjangkau. Jam pintar dikemas dengan teknologi yang akan membuat pengguna tetap terhubung gaya hidup pengguna.


Kita bisa terkoneksi dengan tingkat kebugaran, karena jam ini bisa memberikan informasi penting seputar metrik kesehatan yang dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya.


Smartwatch Amazfit GT3 Series resmi hadir di Indonesia. Terdiri dari 3 model, yaitu: Amazfit GTR3 Pro, Amazfit GTR3, dan Amazfit GTS3, rangkaian terbaru ini menjadi bagian dari jam tangan pintar Amazfit yang fashionable.


Selain stylish, trio juga menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk menjalani gaya hidup sehat & aktif melalui fitur-fitur mutakhir, yang mudah dimengerti berkat sistem operasi Zepp OS yang powerfull dan dinamis andalan Amazfit.


Hanya Amazfit GT3 series yang dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik, yaitu; detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan. Rangkaian produk GT3 Series menjadi pilihan yang tepat bagi pribadi dinamis yang memiliki gaya hidup aktif, karena dilengkapi dengan online & offline voice assistant yang didukung oleh “Alexa”.


Rangkaian Amazfit GT3 Series dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan. Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami. Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti; detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.


Gaya hidup sehat dan aktif merupakan kunci penting dalam menjaga stamina, imunitas serta produktivitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat & mobilitas tinggi. Untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh, olahraga atau aktivitas fisik seharusnya menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Selain aktivitas fisik, rutinitas lain yang tak kalah penting untuk dijalani terutama di masa pandemi seperti sekarang adalah melakukan pengecekan tanda-tanda vital seperti detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres dan memonitor kualitas tidur.


Amazfit belum lama ini meluncurkan rangkaian terbaru Amazfit GT 3 Series di Indonesia yang terdiri dari tiga model yakni Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3.


Berbekal sistem operasi Zepp OS, Amazfit GT 3 Series menawarkan kemudahan untuk mengetahui empat level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan dengan waktu pengukuran hanya 45 detik yaitu detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernafasan. Perangkat ini juga dilengkapi online dan offline voice assistant yang didukung Alexa.


Rangkaian Amazfit GT3 Series dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan. Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami. Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.


Amazfit GTR membawa desain yang sporty dengan crown jam tangan berbentuk bundar dengan body bermaterialkan aluminium alloy level dirgantara dan strap berbahan sillicon.



Amazfit GTR Pro tentunya mengusung spesifikasi yang lebih tinggi, yaitu dengan layar AMOLED 1,45 inci dengan tingkat kerapatan piksel 275 ppi dan tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits. Desain layarnya juga terlihat melengkung di bagian sisi, dan memiliki fitur Always on Display, yang dapat menampilkan informasi seperti detak jantung, ramalan cuaca, dan masih banyak lagi.


Sementara GTR 3 versi standar, hampir mirip namun perangkat ni memilki ukuran layar lebih kecil dibanding GTR 3 Pro, yaitu berukuran 1,39 inci.


Keduanya memiliki baterai berkapasitas 450mAh. Namun, dengan ukuran layar lebih besar, GTR Pro memiliki konsumsi daya yang lebih tinggi, yang diklaim dapat bertahan hingga 12 hari pemakaian.  Sedangkan GTR 3 dapat bertahan lebih lama yaitu hingga 21 hari penuh.


Kedua smartwatch ini hadir dengan OS terbaru Amazfit yaitu Zepp OS. Sistem operasi ini membawa beberapa perubahan terutama dari sisi interface yang ditawarkan.  Zepp OS juga memiliki efisiensi daya yang lebih baik.


Fitur lainnya yaitu integerasi ke platfrom Home Connect, sebuah layanan yang dapat mengontrol penggunaan perangkat gadget di rumah. Selain itu juga dapat mensinkronisasi dat pada aplikasi kebugaran seperti  Apple Health dan Google Fit, maupun aplikasi populer seperti Strava, Relive, dan RunKeeper.


Amazfit GTR 3 dan GTR 3 Pro juga memiliki fitur untuk menjawab panggilan telepon, dan memiliki ketahanan air 5 ATM.


Untuk Amazfit GTS, smartwatch ini tampil lebih casual dengan bentuk kotak dengan sudut round. Perangkat ini juga menggunakan layar AMOLED, dengan dua ukuran yaitu 1,65 inci dan 1,75 inci dengan tingkat kecerahan hingga 1000nits, dan juga telah dilengkapi fitur Always On.


Material yang digunakan juga berbahan aluminium alloy dan strap silicon. Berbagai fitur kebugaran dan pelacakan lain yang tersedia di GTR 3 series juga tersedia disini. Untuk baterai, perangkat ini menggunakan baterai berkapasitas 250mAh, yang diklaim dapat bertahan untuk 6 hari penggunaan.


Referensi:


https://wigatos.com/8789-cara-menyembunyikan-aplikasi/


https://wigatos.com/8787-cara-menyambungkan-bluetooth-ke-mobil-xenia/


https://wigatos.com/8781-cara-menurunkan-rpm-mobil-injeksi/


https://wigatos.com/8777-cara-menukar-poin-telkomsel/


https://wigatos.com/8773-cara-menonaktifkan-windows-defender/


https://wigatos.com/8770-cara-menonaktifkan-whatsapp-sementara/


https://wigatos.com/8764-cara-menonaktifkan-mode-terbatas/


https://wigatos.com/8761-cara-menonaktifkan-mode-aman/


https://wigatos.com/8757-cara-menonaktifkan-messenger/


https://wigatos.com/8752-cara-menonaktifkan-komentar-di-facebook-lite/


https://pindahlubang.com/13948-cara-beli-masa-aktif-indosat-2/


https://pindahlubang.com/13887-pinjaman-online-koperasi-sejahtera-bersama/


https://pindahlubang.com/13936-cara-beli-kuota-telkomsel-2/


https://pindahlubang.com/13933-cara-beli-icloud-dengan-dana/


https://pindahlubang.com/13929-cara-booking-oyo/


https://pindahlubang.com/13924-cara-beli-emas-antam/


https://pindahlubang.com/13885-pinjaman-online-julo/


https://pindahlubang.com/13883-pinjaman-online-jangka-waktu-12-bulan/


https://pindahlubang.com/13868-pinjaman-online-jangka-panjang/


https://pindahlubang.com/13854-pinjaman-online-home-credit/


https://gematos.com/460-10-cara-cek-e-toll-di-hp/


https://gematos.com/275-cara-cek-saldo-sms-banking-mandiri/


https://gematos.com/264-cara-cek-saldo-sms-banking-bri/


https://gematos.com/638-cara-cek-saldo-bni/


https://gematos.com/212-cara-cek-saldo-sms-banking-bni/


https://gematos.com/652-cara-cek-saldo-btn/


https://gematos.com/589-cara-cek-saldo-atm-bni/


https://gematos.com/658-cara-cek-saldo-cimb-niaga/


https://gematos.com/661-cara-cek-saldo-brizzi/


https://gematos.com/664-cara-cek-saldo-atm-mandiri/


❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+