× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Inilah Meme Pertama di Dunia Dibuat Pada Tahun 1921

Meme adalah sebuah hal yang dapat mengungkapkan atau menggambarkan sebuah peristiwa dalam satu gambar saja, dan orang-orang langsung mengerti.

Meme memang dikenal sejak internet mulai berkembang, dan orang-orang di dunia berlomba-lomba membuat meme sekreatif mungkin agar mendapatkan respons yang hangat dari netizen lainnya.

Kalian pasti berpikir kalau meme itu dibuat baru-baru ini atau di tahun 2000-an, namun ternyata, terdapat seorang netizen di Twitter yang membuktikan kalau meme telah dibuat sejak awal abad ke-19.

Seorang netizen di Twitter dengan akun @YoRHaw, menegaskan kalau terdapat sebuah meme dari tahun 1921 yang masih sangat dapat digunakan hingga saat ini.

Bercandaan yang ada dalam meme itu pun sebenarnya masih sering dipakai hingga saat ini.

Jadi, meme ini diambil dari sebuah kolom di majalah Judge, yang dirilis pada tahun 1921. Meme ini menjelaskan bagaimana seseorang terlihat ketika dipancarkan oleh sinar senter dan bagaimana seseorang benar-benar terlihat di dunia nyata ketika terkena sinar senter.

Mungkin saja meme ini bisa terkenal sejak dulu, namun dulu kan belum ada internet, jadinya orang-orang pada zaman itu hanya dapat melihat meme ini lewat majalah Judge saja. Hai Online


itulah meme pertama di dunia yang dibuat tahun 1921, kalau meme pertama yang dibuat oleh kalian tahun berapa nih ? dan meme nya gimana ? hee


#meme #pertama #di #dunia

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowViralSeduniaMemeHiburanHobiFakta UnikInformasi MenarikRekor
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+